Swissvita

Skin Serum - Trial Size

Size :

Tipe kulit kulit normal, kulit kering, kulit berminyak, dan kulit kombinasi

Concerns pori-pori membesar, mencerahkan, anti-aging, warna kulit tidak merata, melembapkan

    • Enzim alami mencegah kulit kendur, mengencangkan dan meningkatkan produksi kolagen
    • Asam traneksamat menghambat pigmentasi dan produksi melanin
    • Niacinamid mencerahkan dan meratakan warna kulit
    • Ekstrak madu melembapkan secara intensif, menutrisi dan mencerahkan

    Solusi Kulit Sehat dan Sempurna dalam 1 Kemasan
    Serum multifungsi yang memiliki banyak manfaat seperti mencerahkan, melembapkan, mencegah tanda penuaan, hingga memperbaiki kerusakan pada kulit. Dapatkan kulit halus, dan sehat, bercahaya hanya dalam 21 hari!
    • Tuangkan All Use Skin Serum secukupnya di telapak tangan
    • Usapkan keseluruh wajah dan leher dengan lembut
    • Gunakan dua kali sehari
  • Aqua, Isododecane, Pentylene Glycol, Glycerin, Dextran, Trifluoroacetyl Tripeptide-2, Propanediol, Sodium Acrylates Copolymer, Lecithin, Carboxylic Acid, Niacinamide, Cyanocobalamin, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Uncaria Tomentosa Extract, Honey Extract, Chlorphenesin, Irvingia Gabonensis Kernel Butter, Octyldodecanol, Hydrogenated Coco-Glycerides, Sodium Hyaluronate, Copper DNA, Citric Acid

Customer Reviews

Based on 18 reviews
100%
(18)
0%
(0)
0%
(0)
0%
(0)
0%
(0)
S
S.
RECOMMENDED

Serum ini ampuh banget buat ngecilin pori-pori di muka ku (liat aja itu udah abis) sangking cintanya ampe aku pencetin wkwk. Bener serius ini rekomen bgt! Dan serum ini bisa dipakai sebagai base makeup, agar makeup nempel dan tahan lama seharian.

S
S.
RECOMMENDED

Serum ini ampuh banget buat ngecilin pori-pori di muka ku (liat aja itu udah abis) sangking cintanya ampe aku pencetin wkwk. Bener serius ini rekomen bgt! Dan serum ini bisa dipakai sebagai base makeup, agar makeup nempel dan tahan lama seharian.

Y
Y.P.
JELAS AMAN

Serum multiguna yang akan mengurangi kulit kusam, melembabkan dan mengembalikan kembali kulit bercahaya kalian hanya dalam 7 hari, ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit. So, yang punya masalah sama kulit kering, pori-pori membesar, kulit kusam, penuaan dini dan warna kulit tidak merata. langsung aja cobain serum ini yang sudah jelas aman banget buat ibu hamil dan menyusui.

Y
Y.P.
JELAS AMAN

Serum multiguna yang akan mengurangi kulit kusam, melembabkan dan mengembalikan kembali kulit bercahaya kalian hanya dalam 7 hari, ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit. So, yang punya masalah sama kulit kering, pori-pori membesar, kulit kusam, penuaan dini dan warna kulit tidak merata. langsung aja cobain serum ini yang sudah jelas aman banget buat ibu hamil dan menyusui.

R
R.J.
MUSNAH

Sejujurnya aku baru tau kalau kulit kering salah satu penyebab munculnya beruntusan dan kalau kalian tau type kulitku kering dan sensitive dan akhir2 ini aku emang lagi mengalami beruntusan di area dagu sam jidat dan setelah ku menemukan produk andalan dari Swissvita. Setelah pemakaian serum ini kulit ku jadi lembab banget dan setelah pemakaian 3 hari. Alhamdulillah beruntusan ku kering dan musnah dong.

Customer Reviews

Based on 9 reviews Write a review