Swissvita

Toner

Size :

Tipe kulit kulit normal, kulit kering, kulit berminyak, dan kulit kombinasi

Concerns melembapkan, warna kulit tidak merata, pori-pori membesar, penuaan dini, dan elastisitas kulit

    • Niacinamide mencerahkan dan mengatasi pori-pori membesar
    • Ekstrak alga merah yang kaya vitamin dan antioksidan untuk menutrisi dan melindungi kulit
    • Ekstrak Willowherb menenangkan dan mengatasi iritasi
    • Sodium Hyaluronate Meningkatkan daya penyerapan kulit dan menghaluskan tekstur kulit
    • Mencerahkan dan memberikan kilau alami pada kulit

    Maksimumkan Perawatan Kulit
    Toner dengan bahan alami yang memicu kulit untuk meningkatkan penyerapan, sambil merevitalisasi sel kulit. Ampuh memperbaiki tekstur dan menjernihan kulit secara menyeluruh hingga menampilkan kulit yang sehat bercahaya. Maksimumkan rutinitas perawatanmu dengan toner Swissvita!
    • Tuangkan toner ke kapas, bila ingin mengunakan tangan, tuangkan secukupnya ditelapak tangan
    • Ratakan toner ke seluruh bagian wajah dan leher, di mulai dari bagian dalam lalu mengarah keluar
    • Hindari penggunaan di area mata
    • Gunakan dua kali sehari
  • Aqua, Pentylene Glycol, Niacinamid, Chondrus Crispus Extract, Sodium Hyaluronate, Epilobium Angustifolium Flower/Leaf/Stem Extract, Glycosyl Trehalose, Hydrogenated Starch Hydrolysate, Propanediol, Cetearyl Isononanoate, Ceteareth-20, Cetearyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Glycerin, Ceteareth-12, Cetyl Palmitate, Phenoxyethanol, PEG/PPG/Polybutylene Glycol-8/5/3 Glycerin, Chlorphenesin, Arbutin, Xanthan Gum, Panthenol, Citrus Aurantifolia (Lime) Fruit Extract, Uncaria Tomentosa Extract, Butylene Glycol, Alteromonas Ferment Extract, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Cyanocobalamin, Copper DNA

 

Customer Reviews

Based on 20 reviews
80%
(16)
10%
(2)
10%
(2)
0%
(0)
0%
(0)
S
S.R.
Cepat Menyerap di Kulit

Tidak perlu waktu lama untuk memakai toner ini karena cepat menyerap di kulit, selain itu cocok untuk kulit aku yang kering karena tidak membuat kulit semakin kering,

v
v.a.
cocok untuk kulit berminyak

gw cukup sulit nyari toner yg cocok sam akulit berminyak, untungnya toner swissvita ini enak banget dipakenya ga bikin kulit makin berminyak, cepet juga nyerap di kulit jadi ga perlu waktu lama pake skin care, thankyou allyoung :)

R
R.A.
GLOWING

Sebelum bobo nyenyak jangan lupa membersihkan wajah. Seperti biasa, diawali dengan cleanser terus lanjut pakai toner deh buat mengangkat sel kulit mati & membantu menyeimbangkan PH kulit. Toner ini cepat terserap ke kulit. Aku ngerasa pori2 mengecil, wajah juga jadi kelihatan glowing terus halus2 lembut gitu. Untuk ukuran 200ml toner ini lumayan awet dipakainya, ada tutup pengamannya juga jadi gak khawatir tumpah di bawa kemana-mana.

R
R.A.
GLOWING

Sebelum bobo nyenyak jangan lupa membersihkan wajah. Seperti biasa, diawali dengan cleanser terus lanjut pakai toner deh buat mengangkat sel kulit mati & membantu menyeimbangkan PH kulit. Toner ini cepat terserap ke kulit. Aku ngerasa pori2 mengecil, wajah juga jadi kelihatan glowing terus halus2 lembut gitu. Untuk ukuran 200ml toner ini lumayan awet dipakainya, ada tutup pengamannya juga jadi gak khawatir tumpah di bawa kemana-mana.

O
O.L.
PORI - PORI MENGECIL

Bener deh, yang tadinya gue ragu - ragu gitu pakai toner dari Swissvita. Jadi lebih nyaman banget, pori - pori yang diwajah langsung mengecil dan bikin kulit wajah kenyal. Jatuh cinta banget dah dengan product Swissvita ❤

Customer Reviews

Based on 11 reviews Write a review

Item Terkait