Swissvita

Anti-Wrinkle Serum

Size :

Tipe kulit kulit normal, kulit kering, kulit berminyak, kulit kombinasi

Concerns kulit sensitif, anti-aging, elastisitas kulit, melembapkan

    • Shea butter melembapkan secara intensif
    • Komplex peptida memperbaiki tanda penuaan dan meningkatkan produksi kolagen
    • Ekstrak rumput laut menghambat protein penyebab tanda penuaan
    • CUBE3 (sodium hyaluronate) mengunci kelembapan dan menghaluskan tekstur kulit

    Lawan, Perbaiki dan Lindungi Kulit dari Tanda Penuaan
    Diformulasikan dengan bahan-bahan inovatif yang dapat memberikan manfaat mengencangkan berjangka panjang dan meningkatkan elastisitas kulit. Bahan aktif serum ini memiliki fungsi khusus untuk menghambat protein penyebab munculnya tanda penuaan dan mengingkatkan produksi kolagen secara signifikan.
    • Tuangkan Anti-Wrinkle Serum secukupnya di telapak tangan
    • Aplikasikan secara perlahan di area yang diinginkan, hindari area sekitar mata
    • Gunakan dua kali sehari
  • Aqua, Avena Sativa (Oat) Kernel Extract, Niacinamide, Butyrospermum Parkii (Shea Butter), Macadamia Ternifolia Seed Oil, Crambe Abyssinica Seed Oil, Orbignya Oleifera Seed Oil, Dimenthicone, Glycerin, Tetradecyl Aminobutyroylvalylaminobutyric Urea Trifluoroacetate, Palmitoyl Tripeptide-5,. Palmitoyl Dipeptide-5 Diaminobutyroyl Hydroxythreonine, Pentylene Glycol, Cetyl Palmitate, Sorbitan Palmitate, Sorbitan Oleate, Cetearyl Alcohol, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, Caprylic/Capric Triglyceride, Alaria Esculenta Extract. Isopropyl Palmitate, Lecithin, Swertia Chirata Extract, Panthenol, Bis-PEG-15 Methyl Ether Dimenthicone, Squalane, Glyceryl Stearate SE, Tocopheryl Acetate, Retinyl Palmitate, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Butylene Glycol, Alteromonas Ferment Extract, Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Hydrolyzed Collagen, Uncaria Tomentosa Extract, Cyanocobalamin, Copper DNA

 

Customer Reviews

Based on 21 reviews
62%
(13)
29%
(6)
10%
(2)
0%
(0)
0%
(0)
M
M.L.
belum coba sih

baru beli sich... pengirimannya cepat, sehari udah sampai hehe.. aku konsul juga sebelum beli ke CS nya dan disaranin pakai ini, makasih looh, semoga cocok :)

G
G.
Lumayan

baru seminggu pakai, lumayan mengencangkan di area yg ada garis2 halus, semoga makin berkurang stlah pakai lama ya

m
m.l.
menarik

tertarik beli krn bahan2nya bagus, ada niacinamide, shea butter, kolagen & asam hialuronat, baru bbrp hari coba semoga makin berkurang kerutannya

J
J.
garis kerutan berkurang

sebelumnya aku belum pernah pakai produknya swissvita, tapi krn temenku rekomend jadi aku coba ikutan beli, dan kerennya aku baru pakai selama 5 hari rutin pagi malam, kerutan mulai berkurang, cepet banget dibanding serum lainnya, next pasti beli lagi :)

F
F.S.
BYE KERUT

serumnya mantap banget deh, baru bbrp hari pake udah mulai hilang keriput di dahiku, kerennn

Customer Reviews

Based on 11 reviews Write a review

Item Terkait