Wedding Day Preparation : Skin Care Review - ALLYOUNG INTERNATIONAL
Wedding Day Preparation : Skin Care Review

Wedding Day Preparation : Skin Care Review

Januari 09, 2019

Halo semuanya. Kali ini gue mau review satu brand skin care. Eh kok bisa? Gue kan bukan beauty blogger. Iya sih emang bukan bahahaha. Tapi kan gue reporter, reporter itu bisa nulis dan menurut gue reporter juga bisa ngasi pendapat se-genuine beauty blogger. Bahkan pake bahasa seadanya hahaha.

Baiklah gue akan mereview penuh kejujuran karena tujuan dari endorser bukan untuk men-drive pembacanya bahwa produk itu bagus, namun harus memberikan pendapat yang genuine. Iya. Gitu.

Masalah

Nah jadi gini pemirsa, sebenarnya umur gue baru mau masuk 27 dan cowok gue itu 32. Tapiii… MUKAKNYA MUDAAN DIA hiks. Gue tau yang salah bukan mukak gue yang ketuaan, tapi dia yang kemudaan *gamau disalahin*. Kekusaman pun mulai menyerang. Ya Allah, apakah ini saat yang tepat aku masuk ke geng Anti Aging Aging Club? Tapi kan produk anti aging itu mahal. Huh mana mampu rakyat jelata sepertiku membelinya.

Masalah lain dalam per-menua-an kulit gue adalah freckles. Gue ga ngerti kenapa makeup freckles malah jadi tren sedangkan diriku yang punya freckles malah kesel banget *iye ga besyukur emang*. Meskipun pacarku melihatku cantik jelita tanpa cela, tetap aja si freckles ini mengganggu banget.

Masalah lain adalaaaaah kantung ajaib. Eh kantung mata. Iya dari jaman gue SMA keknya yang namanya kantung mata ini susah banget ilangnya. Sempat gue ke klinik kecantikan, trus disuruh filler aja. Balik lagi, filler kan mahal dan gue ga mampu. Hiks

Tujuan

Tujuannya adalah gue jadi cantik, bersinar, awet muda di seluruh rangkaian acara pernikahan gue

Strategi dan Taktik

Well, akhirnya gue dapet produk dari All Young Indonesia. Emang Allah selalu mendengar jeritan-jeritan calon penganten jelata sepertiku. Paketan kotak pink langsung mendarat dengan kece di rumah. Di dalemnya ada kotak putih gambar separo wajah mbak2 gitu yang cantik banget. Tulisannya adalah Micrite 3D All Use Series Pack. So katanya sih ini untuk dipake 2 minggu tapi udah 2 minggu gue pake masi ga abis-abis juga bahahaha. Gue kasi detailnya. Kotak ini berisi 5 produk masing2 isinya 5 gram. Kalo mau dipake urutannya dari atas ke bawah ya.

  1. Micrite 3D All Use Skin Serum
  2. Micrite 3D All Use Whitening Serum
  3. Micrite 3D All Use Eye Cream
  4. Micrite 3D All Use Anti-Wrinkle Serum
  5. Micrite 3D All Use Anti-Spot Serum
Rangkaian Produk Micrite 3D All Use Series Pack


Semua produk gue pake pagi sebelum beraktivitas dan malam sebelum tidur. Setelah muka dibersihin, gue pake 5 macam itu sesuai urutan. Baru deh 5 menit kemudian gue pake produk sunscreen SPF 50 kayak biasa, trus pake foundation dan berdandan seperti biasa. Nah ritual gue kalo sebelum tidur tuh ya, kemaren2 cuma pake makeup remover trus bobok. Nah karena gue mau syantik, abis pake makeup remover, gue cuci muka pake facial wash baru gue pake 5 rangkaian produk itu lagi.

Hasil

“Cantik deh. Glowing.”

“Wow calon manten auranya beda.”

“Kamu pake apa sih?”

*kayak iklan skin care*

Pengen jawab,”Cuma aer wudhu kok.” wkwkwk

Itulah komentar-komentar orang-orang yang ngeliat gue. Eh emang iya secantik itu? Emang iya aura manten ngaruh? Tapi pas gue ngaca, emang gue cantik sih. *disambit online netijen

Ok, kira-kira 10 hari pemakaian, yang gue rasakan adalah  tone kulit wajah  gue naik sih, iya jadi lebih cerah trus glowing. Biasanya kulit muka gue ga beda jauh ama tangan, eh ini jadi beda gitcuuu. Berarti ini kerjaannya si skin serum dan whitening itu ya.

Kantung mata gimana? Berkurang sih tapi ga signifikan. Tapi ya berkurang lah. Itung-itung hemat pake concealer jadinya.

Freckles? Nah ini emang susah ilangnya. Tapi kemaren2 kentara banget sekarang udah agak pudar.

Wrinkle? Nah ini nih, mungkin karena dia emang fokus di anti-aging, jadi garis-garis halus malah hampir ilang. Gue garis halusnya di garis senyum itu loh, sekarang malah hampir hilang. Duh ku bahagiaaaahh.

Boleh gue kasi nilai ya soal produk ini

Skin Serum : 90

Whitening Serum : 95 (ini hasilnya nyata bener di muka gue)

Eye Cream : 70

Anti-Spot Serum : 70

Anti-Wrinkle Serum : 95

 

Rekomendasi

Jujur gue paling rekomendasiin skin serum, whitening serum, dan anti-wrinkle serum nya. Ke depannya mungkin ini akan jadi favorite item gue. Bentuknya yang mini juga enak dibawa-bawa ye kan siapa tau tar hanimun ke mana gitu gue. Nah kemasannya kan tube gitu ujungnya kecil, jadi mencegah produk ketuang kebanyakan. Dipake dikit aja efeknya terasa kok.

Informasi Produk

Informasinya bisa diliat di website resminya allyoung.id dan instagram allyoung.id. Bisa tau promo-promonya juga. Di sini lo bisa tau ingredients nya dan review-reviewnya. Kalo cek di websitenya, produk yang gue pake ini namanya (Travel Kit) Swissvita Micrite 3D All Use .... (diikuti nama produk)

Sekian postingan dari gue. Sampe ketemu di postingan selanjutnya