Swissvita Micrite 3D all Use Whitening Serum Review di Kulit Berminyak

November 27, 2018

Swissvita Micrite 3D all Use Whitening Serum Review di Kulit Berminyak

by Ayu Damayanthi 

Post kali ini akan membahas Allyoung Indonesia -  Swissvita Micrite 3D all Use Whitening Serum yang aku coba sekitar 2 minggu belakangan ini. 

Kemasan:
Produk Allyoung Indonesia -  Swissvita Micrite 3D all Use Whitening Serum ini dikemas dalam sebuah kemasan berbentuk seperti kemasan Salep (pasti paham dong ya maksud aku?). Jika kalian perhatikan di foto diatas kemasannya agak penyok sedikit mungkin disebabkan oleh karena ekspedisi, walaupun pada bagian luar kemasan sudah diberi karton yang cukup tebal untuk membungkusnya. 
Product Claim:
Swissvita Micrite 3D all Use Whitening Serum ini mengandung AC-11 x B12 yang bisa melembabkan dan memperbaiki kondisi kulit. Selain itu produk ini juga mengatakan dapat memperbaiki tekstur kulit. Produk ini juga additive Free, Paraben Free, Alcohol Free, Fragnance Free, dan Pigment Free. 
Kesan setelah penggunaan produk:
Pertama kali membuka kemasan produk Whitening All young Indonesia ini, kesanku adalah kemasannya Higienis dan terkesan seperti "produk Dokter" tapi aku tidak ada masalah dengan kemasannya. Kemasannya pun super aman, persis seperti salep, masih disegel dan harus di "colok" dulu sebelum penggunaan. Kemudian, saat poduknya keluar, tercium aroma produk yang cukup "chemical"  namun tidak terlalu kuat juga aromanya.
Produk serumnya keluar lumayan mudah dari tube-nya nyaris seperti tanpa perlu dipencet. Konsistensi produk berupa cream yang lumayan cair, bukan cream yang padat yaa, jadi saat diaplikasikan ke kulit menyerapnya lebih mudah. Seperti yang kalian bisa lihat di gambar cream ini memiliki warna putih seperti susu.
Setelah pengunaan 3-4 hari
Kelebihan:
Produk Bekerja sesuai dengan claim produk
Kemasan produk mudah dibawa-bawa karena sama sekali tidak makan tempat
Proses pembelian dan penerimaan barang sungguh cepat dan mudah melalui website 
 
Kekurangan:
Harganya relatif menengah keatas
Kesimpulan:
Aku masih belum mengatakan bahwa aku suka atau tidak suka dengan produk  Swissvita Micrite 3D all Use Whitening Serum ini, karena di satu sisi produk ini memang berhasil membuat kulitku tampak lebih cerah, terutama di area yang memiliki bekas jerawat. Jadi bila ditanya, apakah produk bekerja sesuai dengan claim-nya? BENAR produk ini bekerja sesuai dengan claim-nya. 
Apakah aku MEREKOMENDASIKAN produk ini? Kalau kalian memiliki budget khusus untuk skin care tentu saja aku merekomendasikan produk ini, karena produk ini bekerja lumayan cepat dan juga sesuai dengan claimnya.

Semoga tulisanku bermanfaat!





Dan juga Blogger's review

Tips Dapatkan Kulit Sehat dan Cantik dengan Budget Pas-pasan
Tips Dapatkan Kulit Sehat dan Cantik dengan Budget Pas-pasan

September 16, 2019

Nggak perlu mahal dalam merawat kulit. Ikuti tips ini jika kamu ingin miliki kulit sehat dan cantik dengan budget pas-pasan.

Baca lebih banyak

4 Manfaat Cherry untuk Kecantikan Kulit
4 Manfaat Cherry untuk Kecantikan Kulit

September 05, 2019

Kamu punya masalah kulit atau ingin membuat wajah terlihat cantik?. Gunakan skincare yang mengandung buah cherry atau kamu juga bisa bikin di rumah.

Baca lebih banyak

REVIEW SWISSVITA CLEANSER CREAM & CLEANSING OIL – ALLYOUNG by Rhialita (Rhialitage)
REVIEW SWISSVITA CLEANSER CREAM & CLEANSING OIL – ALLYOUNG by Rhialita (Rhialitage)

Agustus 16, 2019

Pernah mendengar brand Swissvita? Jujur aku sendiri pun baru tahu tentang brand ini

Baca lebih banyak