(Review) Swissvita Travel Kit Set dari AllYoung Indonesia

Januari 09, 2019

(Review) Swissvita Travel Kit Set dari AllYoung Indonesia

Tidak seorang pun ada yang bisa menghindari masa tua. Karena makhluk hidup itu bertumbuh dari muda ke tua. Meski nggak bisa menghindari usia tua, tapi tidak lantas kita pasrah begitu saja kan ya? apalagi seorang wanita yang identik dengan kalimat ‘cepet tua’ karena banyak syaraf yang tidak berfungsi dengan baik setelah melahirkan anaknya. “syarafe akeh sing pedhot, wong wadon nek wis ngelahirke bayi dadi katon tuwo”. Begitulah kata orang Jawa. 
 
Saya juga merasakan hal itu, salah satu tanda seseorang menua adalah dengan munculnya flek di wajah, kerutan-kerutan di sekitaran mata dan bibir, juga lingkaran hitam dan kantung mata yang mulai mengendor.
 
Usia 30-an adalah usia di mana mulai adanya perubahan-perubahan tersebut, apalagi jika tidak pernah adanya perawatan wajah. Pasti terlihat bedanya dengan wanita yang melakukan perawatan. Oma Titiek Puspa udah hampir 80 tahun usianya, tapi sampai saat ini terlihat awet muda terus, kan?
 
Nah, Kamu masuk tipe yang mana? Menjadi tua itu sebuah kepastian, tapi tampil seperti muda terus adalah sebuah keharusan. Karena tampil cantik di depan suami adalah bernilai dengan ibadah. 
 
Salah satu cara kita untuk tetap tampil awet muda adalah dengan cara perawatan wajah. Ada banyak cara orang melakukan perawatan, tapi ingat! Harus menggunakan produk skincare yang aman berkualitas. Aman di sini maksudnya adalah sesuai dengan petunjuk dokter, selain itu produknya juga harus terbuat dari bahan-bahan yang halal. 
 
 
Bulan lalu saya dapat kiriman satu paket skincare serum dari Allyoung Indonesia. Packagingnya lucu, warna pink. Di bagian kotaknya terdapat tulisan tagline dari Allyoung “Allyoung, Make you Always young”.
 
 
 
 
Swissvita

A brand under the Allyoung International Trade Co Ltd, was created with the intention to use aluminium packaging to effectively eliminate plasticizers thus breast cancer rate in women. Originated from Swiss B12 cutting-edge skincare brand, Swissvita work with International top team. This is to create skincare that will target Asian skin types. Research and develop products that will ensure your skin concerns are well taken care of. The safety and effectiveness of product quality is our most concern while we are getting advice from professional medical team.
Setelah saya buka, Allyoung Trial Kit Set ini merupakan Swissvita Travel Kit Set yang di dalamnya terdapat 5 jenis serum yang masing-masing berbeda fungsi. Masing-masing serum berisi 5 gram. Di sini saya akan review satu persatu serum tersebut sesuai dengan urutan pemakaiannya;
 
 
 
1. SWISSVITA MICRITE 3D ALL USE SKIN SERUM
 
Skin Serum ini multiguna yang dapat berfungsi untuk mengurangi kulit kusam, melembabkan, dan mengembalikan kembali kulit bercahaya hanya dalam 7 hari. Terbuat dari Aqua, Isododecane, Pentylene Glycol, Glycerin, Dextran, Trifluoroacetyl Tripeptide-2, Propanediol, Sodium Acrylates Copolymer, Lecithin, Carboxylic Acid, Niacinamide, Cyanocobalamin, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Uncaria Tomentosa Extract, Honey Extract, Chlorphenesin, Irvingia Gabonensis Kernel Butter, Octyldodecanol, Hydrogenated Coco-Glycerides, Sodium Hyaluronate, Copper DNA, Citric Acid. Serum ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Target dari serum ini adalah orang yang mempunyai keluhan:

 
- Kulit kering
- Pori-pori membesar 
- Kulit kusam dan letih 
- Penuaan dini 
- Warna kulit tidak merata
Skin Serum ini berfungsi untuk: 
1. Melembabkan
2. Mengencangkan kulit
3. Meningkatkan elasititas kulit
4. Memperlambat penuaan dini
5. kelembaban yang lebih lama

 
 
 
 
Cara memakainya juga sangat mudah, 
1. Tuangkan serum secukupnya di telapak tangan
2. Usapkan keseluruh wajah dan leher
3. Gunakan sehari 2 kali 


PERINGATAN : Bila terjadi iritasi, harap segera berhenti dari pemakaian.

 
 
2. SWISSVITA MICRITE 3D ALL USE WHITENING SERUM 
 
Krim yang diformulasikan khusus untuk membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit, tanpa menyebabkan iritasi. Terbuat dari Aqua, Carboxylic Acid, Niacinamide, Pentylene Glycol, Propanediol, Pisum Sativum (Pea) Extract, Glycerin, Sucrose Dilaurate, Polysorbate 20, Sodium Acrylates Copolymer, Lecithin, Propylheptyl Caprylate, Chlorphenesin, Sodium Polyacrylate, Citric Acid, Phenylthyl Resorcinol, Uncaria Tomentosa Extract, Cyanocobalamin, Copper DNA, Ferulic Acid, Mannitol, Sodium Gluconate, Sodium Citrate, Waltheria Indica Leaf Extract, Dextrin. Bahan-bahan tersebut dapat menjadikan kulit lebih cerah dan bebas dari kusam. Siapa saja sih yang direkomendadikan memakai krim ini? yaitu orang yang mempunyai keluhan:

 
  • Kulit kusam
  • Noda hitam 
  • Warna kulit tidak merata 
  • Pigmentasi 
Fungsi daripada Whitening Serum ini adalah untuk:
 
  • Memcerahkan
  • Mencegah pigmentasi
  • Memperbaiki tekstur kulit
  • Meratakan warna kulit
  • Melembabkan
Cara pemakaian dari krim ini sama seperti pemakaian skin serum di atas, yaitu diaplikasikan ke seluruh bagian wajah yang diinginkan, hindarkan daerah sekitaran mata. 
 
3. SWISSVITA MICRITE 3D ALL USE EYE CREAM
 
Nah, kalau serum ini adalah serum paling best sellernya Swissvita loh. Karena serum ini dipercaya dapat: 
  • Mengencangkan secara instant dalam waktu 7 detik
  • mengurangi kantung mata dalam waktu hanya 7 detik
  • memudarkan lingkaran hitam pada mata hingga 7 jam
  • mengurangi kerutan halus dalam waktu pemakaian 7 hari
 
Sehingga tidak ada lagi kerutan mata, garis halus, dan mata panda lagi setelah menggunakan SWISSVITA MICRITE 3D ALL USE EYE CREAM. Yakin kamu nggak pengen?
Eye Serum ini terbuat dari Aqua, Pentylene Glycol, Niacinamide, Propanediol, Algae Extract, Pullulan, Saccharomyces Cerevisiae Extract, Panthenol, Galactoarabinan, Cyanocobalamin, Xanthan Gum, Uncaria Tomentosa Extract, Hydrolyzed Hibiscus Esculentus Extract, Dextrin, Butylene Glycol, Escin, Glycerin, Ruscus Aculeatus Root Extract, Ammonium Glycyrrizate, Centella Asiatica Extract, Hydrolyzed Yeast Protein, Calendula Officinalis Flower Extract, Chlorphenesin, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Copper DNA, Phenoxyethanol, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate. Di mana Algae Extract - untuk mengencangkan.Uncaria Tomentosa Extract - untuk memperbaiki sel kulit mati, dan Hibiscus Esculentus Extract - mencegah dan memperbaiki kerutan

4. SWISSVITA MICRITE 3D ALL USE ANTI-WRINKLE SERUM 
 
Namanya juga Anti-wrinkle serum, maka serum ini diformulasikan khusus untuk memperbaiki masalah penuaan dini. 
 
Beberapa ingredient andalannya adalah Juvenesence yang mana kandungan tersebut diperuntukkan khusus untuk masalah anti-aging, ada juga SYN-TC yang berfungsi unutuk memperbaiki kelenturan kulit, dan CUBE3 yang manfaatnya dapat melembabkan kulit sepanjang hari. Gunakan secara teratur sehari 2x untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

5. SWISSVITA MICRITE 3D ALL USE ANTI-SPOT SERUM
 
Yang terakhir adalah Anti-Spot Serum. Serum ini dapat membantu menyamarkan noda dan mengembalikan warna kulit seperti sedia kala. Noda hitam, bekas jerawat, flek wajah, dan pigmentasi kulit dapat diatasi oleh anti-spot serum ini. 
 
Urusan bekas jerawat emang bikin galau, ya? Apalagi saya punya bekas jerawat yang menjadi bopeng. Malu gitu rasanya. Lha mau gimana ya lagi, saya itu kalau ada muncul jerawat benar-benar nggak betah dan gatel banget ini tangan saya pengen pencet itu jerawat biar cepet hilang. Alhasil, muka jadi banyak bekas jerawatnya. Dengan menggunakan serum ini, Insya Allah bekas jerawat akan diselesaikan dengan baik. Bye bye bekas jerawat!
Semua serum ini baik digunakan secara teratur sehari 2x untuk hasil maksimal. Selain eye cream, hindari bagian mata. Serum ini aman dan kualitasnya bagus. Rekomendadi dokter kulit pula. Siapakah Allyoung Expert itu? Ia adalah Dr. Ruri D. Pamela, SpKK, beliau adalah dokter muda cantik dan berpestasi. 
Itulah ulasan dari produk allyoung yang sudah sebulan menemani saya di rumah dan menjadi produk skincare saya selama sebulan ini.


Pengalaman pertama memakai serum yang whitening dan skin serum, awalnya saya ngerasa pas beberapa saat dipakai itu ada sensasi clekit-clekit. Tapi setelah dipakai beberapa kali, clekit-clekitnya nggak terasa lagi, Mungkin karena ada kandungan acid di dalamnya sehingga ada terasa clekit-clekit di wajah.

Kalau eye-creamnya enak banget, nggak lengket, dan cepat meresap. Yang terpenting jika ingin memakai serum ini, langkah pertama yang HARUS WAJIB diperhatikan adalah MEMBERSIHKAN WAJAH dulu. Jangan sampai serum ini dipakai saat wajah kalian masih kotor ya. dan serum ini bisa digunakan sebelum kalian memakai krim perawatan lain seperti krim pagi atau krim malam.

Sejauh pengalaman saya menggunakan serum ini terasa nyaman, Alhamdulillah saya cocok. Untuk informasi produk bisa langsung kepoin websitenya di www.allyoung.co.id atau bisa juga ke instagramnya di @allyoung.id dan @allyoung.muslima
Bila ada produk serum bagus yang bisa mengembalikan kecantikan kamu dan membuat kamu selalu terlihat muda, kenapa harus pasrah menua? Semoga bermanfaat ya.



Dan juga Blogger's review

REVIEW SWISSVITA CLEANSER CREAM & CLEANSING OIL – ALLYOUNG by Rhialita (Rhialitage)
REVIEW SWISSVITA CLEANSER CREAM & CLEANSING OIL – ALLYOUNG by Rhialita (Rhialitage)

Agustus 16, 2019

Pernah mendengar brand Swissvita? Jujur aku sendiri pun baru tahu tentang brand ini

Baca lebih banyak

[Review] AllYoung Double Cleansing : Swissvita Cleansing Oil & Cleansing Cream by Monica Christy (The Beauty Wimp)
[Review] AllYoung Double Cleansing : Swissvita Cleansing Oil & Cleansing Cream by Monica Christy (The Beauty Wimp)

Agustus 14, 2019

Jika kalian merupakan salah satu pengguna makeup ataupun hanya sunscreen (untuk sehari-hari) menurutku double cleansing merupakan

Baca lebih banyak

Review Swissvita Extra Hydroactive Cleansing Oil & Micrite 3D All Use Cleanser Cream by Raden Ayu (MI)
Review Swissvita Extra Hydroactive Cleansing Oil & Micrite 3D All Use Cleanser Cream by Raden Ayu (MI)

Agustus 12, 2019

Tahap awal untuk merawat kulit alias pemakaian skin care adalah membersihkan wajah

Baca lebih banyak