Review SWISSVITA TRAVEL KIT SET

Januari 07, 2019

Review SWISSVITA TRAVEL KIT SET

Halo teman-teman, udah lama nih aku nggak update blog lagi. Okay, kali ini aku mau review salah satu skincare nih. Jadi ceritanya aku dapet kiriman skincare dari Allyoung.id berupa Swissvita travel kit set

Satu paket skincare ini berisi 5 produk yang terdiri dari Micrite 3D All Use Eye Cream, Micrite All Use Anti-Spot Serum, Micrite 3D All Use Skin Serum, Micrite 3D All Use Whitening Serum, dan Micrite 3D All Use Anti-Wrinkle Serum, masing- masing produk berisi 5gr.
Sebelum lanjut ke review, aku mau bahas dulu tentang Swissvita. Swissvita adalah sebuah brand dibawah naungan Allyoung International Trade Co Ltd, produk ini diciptakan dengan maksud menggunakan kemasan alumunium untuk menghilangkan plasticizers ( read :  bahan tambahan/additif yang meningkatkan flexibiltas dan ketahanan dari suatu material ) secara efektif agar mengurangi tingkat kanker payudara pada wanita. Berasal dari merek perawatan kulit Swiss B12, Swissvita bekerjasama dengan top tim internasional. Menciptakan produk perawatan kulit yang ditargetkan untuk jenis kulit Asia. Untuk saat ini produk Swissvita sedang dalam proses untuk mendapatkan ijin dari BPOM, tapi kalian nggak perlu takut karena Swissvita ini mengklaim kalau produknya paraben free, MI/MCI free, free heavy metals, dye free, fragrance free, dan no animal testing. Jadi insya Allah bahan-bahannya natural dan aman.
Sekarang kita lanjut untuk mulai review ya. Pertama dari segi packaging, menurut aku kotak giftnya simpel tapi cewek banget. Dengan nuansa pink dan corak cat air memberikan sentuhan elegan. Buat yang jomblo anggap aja ini gift dari secret admirernya ya ( ngayal sejenak :p )
Tuh bener kan ada surat cintanya didalam kotak *eh, bukan jadi ini tuh semacem ucapan welcome aja kok. Tapi aku nggak kecewa karena ada lembaran lain disana yang ternyata adalah kupon diskon.hihi… siapa sih yang nggak suka diskon ya kan? Apalagi ini produk dari Swissvita, jadi tambah cinta sama Swissvita.

Seperti yang sudah aku sebutkan sebelumnya, didalam kotak ini terdiri beberapa produk. Urutan penggunaan produk dimulai dari Micrite 3D All Use Skin Serum, Micrite 3D All Use Whitening SerumMicrite 3D All Use Anti-Wrinkle SerumMicrite All Use Anti-Spot Serum, dan yang terakhir dari Micrite 3D All Use Eye Cream. Masa expired nya sendiri adalah sampai tahun 2020 dan produk ini bertahan 6 bulan setelah dibuka.

Cara penggunaan produk :

Micrite 3D All Use Skin Serum
Gunakan setelah membersihkan wajah saat pagi dan malam hari secukupnya pada area wajah, usapkan secara lembut. Produk ini berfungsi untuk memperbaiki kulit hingga tampak lebih muda dan bercahaya, mengencangkan pori-pori, memperlambat penuaan, serta melembabkan kulit. Untuk produk ini menurut aku teksturnya creamy dan juga mudah meresap
Micrite 3D All Use Whitening Serum

Gunakan setelah membersihkan wajah saat pagi dan malam hari secukupnya pada area wajah, usapkan secara lembut. Produk ini berfungsi untuk mencerahkan kulit, menghambat pembentukan melanin dan mengurangi kulit kusam. Tekstur produk ini creamy dan wanginya seperti ragi serta ada sensasi dingin ketika di aplikasikan ke kulit.

Micrite 3D All Use Anti-Wrinkle Serum

Gunakan setelah membersihkan wajah saat pagi dan malam hari secukupnya pada area wajah, usapkan secara lembut. Produk ini berfungsi untuk membantu meningkatkan kekencangan kulit dan mengurangi kerutan halus. Menurutku produk ini teksturnya creamy tapi agak kental seperti salep, begitu juga dengan wanginya yang seperti salep tapi tidak terlalu menyengat.
Micrite All Use Anti-Spot Serum
Gunakan setelah membersihkan wajah saat pagi dan malam hari secukupnya pada area noda hitam, usapkan secara lembut. Produk ini berfungsi untuk menghilangkan noda hitam yang membandel. Produk ini memiliki tekstur creamy dan wanginya agak seperti lem namun tidak terlalu menyengat.
Micrite 3D All Use Eye Cream
Gunakan setelah membersihkan wajah saat pagi dan malam hari secukupnya di area sekitar mata, usapkan secara lembut, lalu tunggu sebentar agar terserap oleh kulit. Produk ini berfungsi untuk menghilangkan garis halus, menghilangkan kusam dan mengencangkan kulit diarea mata. Tekstur produk ini cair memiliki wangi seperti citrus namun agak lama menyerap di kulit.
Berikut penampakan dari tekstur produk, mulai dari yang kiri (

Micrite 3D All Use Eye Cream) hingga ke kanan (Micrite 3D All Use Skin Serum)

Hasil pemakaian :

Aku sudah memakai produk ini selama 2 minggu secara rutin pagi dan malam hari. Di kulit aku hasilnya benar-benar terlihat terutama pada pori-pori wajah yang terlihat lebih mengecil, mengurangi kantung mataku  dan mengurangi kulit kusam jadi kulit wajahku terlihat lebih cerah dari sebelumnya. Kulitku yang sedang mengalami jerawat hormon pun esok harinya setelah pakai ini langsung kempes. Untuk kekurangannya, biasanya aku kalau memakai produk pencerah, kulitku agak sensitif terkadang suka muncul beruntusan kecil di beberapa bagian kulit wajahku, tapi lama kelamaan beruntusan itu sedikit demi sedikit hilang kok. Menurutku hasilnya cukup memuaskan. Sisa produk bisa digunakan sekitar 2 minggu lagi jadi tepatnya bisa sebulan pakai, karena setelah memakai produk ini selama 2 minggu masih tersisa lumayan banyak. Sejak memakai produk ini, kalau menggunakan makeup hanya perlu tipis saja karena wajahku sudah glowing. Dibawah ini tampilan after before dan saat aku pakai makeup

Untuk kalian semua yang ingin cantik jangan asal ya, kulit kalian perlu dirawat dan hal itu nggak bisa dilakukan secara instan. Semuanya harus dilakukan secara rutin dan gunakanlah produk yang sesuai dengan jenis kulit kalian. Buat kalian yang lagi cari produk skincare, produk Swissvita bisa banget jadi pilihan karena produk ini cocok untuk semua jenis kulit.