Review Swissvita Micrite 3D All Use Whitening Serum - ALLYOUNG INTERNATIONAL
Review Swissvita Micrite 3D All Use Whitening Serum

Review Swissvita Micrite 3D All Use Whitening Serum

November 27, 2018

by Afnidinna 

Selain mempunyai wajah yang bersih kita juga pasti menginginkan wajah yang cerah dan bebas kusam, iya gak? iya dong. Kalau wajah kita kusam bukan hanya gak segar dilihat tapi juga mengurangi rasa percaya diri. Tapi produk untuk mencerahkan wajah tuh ada banyak banget kan. mulai dari pembersih, toner, day to night cream dan serum. Nah salah satu serum pencerah yang akan aku bahas nanti adalah Swissvita Micrite 3D All Whitening serum.
Mau tau review serumnya menurut aku seperti apa? Baca sampai habis yah.

Sebelum aku membahas tentang serumnya, aku mau membahas tentang brand nya dulu nih.

About Product 
Swissvita adalah sebuah brand skincare yang berada di bawah naungan Allyoung International sebuah platform e-commerce yang menjual berbagai skincare dengan beberapa brand. salah satunya adalah Swissvita. Swissvita ini adalah satu-satunya Skincare Taiwan yang dikemas di tube aluminium yang secara efektif menghilangkan plasticizer atau dispersants. Berasal dari skincare Swiss B12 yang mutakhir Swissvita bekerja dengan top tim Internasional untuk menciptakan skincare yang menargetkan jenis kulit Asia. Jadi produk ini adalah skincare Taiwan yang diformulasikan di Swiss.
Packaging 
Packaging luarnya Swissvita Whitening Serum ini berbentuk box persegi panjang berwarna dasar putih dengan tulisan dominan biru dan abu-abu. Bagian depan dan belakangnya bertuliskan nama produk, ilustrasi produk di dalamnya, AC-11 X B12, dan berat produk. Di sisi satunya ada keterangan produk dalam bahasa Mandarin (tapi tenang aja di dalam produk juga ada keterangan berbahasa inggrisnya), ingredients produk dan keterangan gambar seperti masa pemakaian 6 bulan setelah dibuka. Di sisi lainnya ada keterangan additive free seperti Paraben free, Alcohol free, Fragrance free dan Pigment free. Jadi sudah pasti aman banget untuk kulit. 
Keterangan Additive Free pada Box
Sedangkan untuk packaging dalamnya, seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa serum ini dikemas pada tube aluminium berbentuk tabung berwarna putih dove dengan tutup dan ujung yang runcing untuk mengeluarkan isi produk.
Ingredients
Aqua, Tranexamic Acid, Niacinamide, Pentylene Glycol, Propanediol, Pisum Sativum (Pea) Extract, Glycerin, Sucrose Dilaurate, Polysorbate 20, Sodium Acrylates Copolymer, Lethicin, Prophylheptyl Caprylate, Chlorphenesin, Sodium Polyacrylate, Critric Acid, Phenylethyl Resorcinol, Uncaria Tomentosa Extract, Cyanocobalamin, Copper DNA, Ferulic Acid, Mannitol, Sodium Gluconate, Sodium Critrate, Whalteria Indica Leaf Extract, Dextrin.
 
Texture and Fragrance
Untuk tekstur dia seperti gel berwarna putih bening tapi cepat meresap di kulit dan tidak lengket. Sedangkan untuk wangi karena dia tidak menggunakan pewangi jadi wanginya itu seperti wangi cream obat (ini menurut penciumanku yah) tapi sama sekali tidak mengganggu ketika dipakai di wajah.
Warnanya putih bening dan ketika dibaurkan akan cepat meresap
How To Use
Keluarkan produk dari tube secukupnya. Kemudian oleskan secara merata ke seluruh wajah. Tunggu hingga meresap. Ditunggunya gak terlalu lama kok karena produk ini cepat meresap. Produk ini bisa dipakai pada pagi dan malam hari sebagai skincare routine. Hindari penggunaan di sekitar area mata.
 
Impression
Yang aku baca, produk ini diklaim untuk mencerahkan wajah dan meratakan warna kulit. Jadi jangan berpikir karena nama produknya whitening lalu kerja produknya memutihkan yah. Aku juga kurang setuju sama yang pemutih pemutih. Tidak baik untuk kulit. Nah terus bagaimana kerjanya di kulit aku? 
 
Pas pertama kali coba aku excited karena klaim produknya yang mencerahkan dan meratakan warna kulit secara aku punya banyak bekas jerawat. Aku pakainya baru sekitar 5 hari bekas jerawat di bagian hidungku mulai memudar. Sayangnya wajahku numbuh jerawat. Aku sih kurang tau pasti apakah penyebabnya itu karena produk atau dari hormon yang tidak stabil karena aku mau datang bulan. Jadi aku menghentikan sementara pemakaian whitening serum ini sambil jerawatku aku obatin dulu dengan obat jerawat.
 
Jadi untuk hasilnya yang mencerahkan belum kelihatan signifikan tapi untuk memudarkan bekas jerawat produk ini bekerja dengan cepat. Nanti aku bakal pakai lagi untuk menghilangkan bekas jerawat. Oh ya, di sini aku tekankan kalau setiap hasil pemakaian di setiap orang itu bisa jadi berbeda. Kalau di aku belum memberikan hasil yang signifikan bisa jadi di kamu hasilnya sangat memuaskan. Itu pun karena aku baru pakainya sekitar 5 hari.
Price and Where to Buy
Harga whitening serum ini cukup menguras kantong :D harganya Rp. 448.000 untuk serum ukuran 30gr dan Rp. 170.000 untuk serum ukuran 5gr(travel size). Tempat belinya bisa langsung ke web allyoung www.allyoung.co.id 
 
Conclusion
Swissvita Micrite 3D All Use Whitening Serum adalah satu-satunya skincare Taiwan yang dikemas dalam tube aluminium dan menargetkan kulit asia. Mengandung bahan seperti Niacinamide dan Tranexamid Acid yang membantu mencerahkan kulit.
 
Pros :
  • Formulanya cepat meresap dan tidak lengket
  • Additive free sehingga aman bagi kulit
  • Memudarkan bekas jerawat
  • Dikemas di tube aluminium yang secara efektif menghilangkan plasticizer atau dispersants.
Cons :
  • Harganya lumayan Pricey
  • Karena dikemas dalam tube aluminium sehingga membuatnya gampang penyok.
Berdasarkan pengalamanku memakai produk ini, aku merekomendasikan untuk kamu yang ingin menghilangkan bekas jerawat dan warna kulit yang tidak merata.
Nah itu tadi review aku tentang Swissvita Micrite 3D All Use Whitening Serum. Semoga bermanfaat untuk kamu yang lagi cari serum pencerah wajah yang recomended. Kalau ada pengalaman menggunakan Swissvita whitening Serum ini share dong di kolom komen.


Spin to win Spinner icon