Review SwissVita Micrite 3D All Use Series Pack by AllYoung - ALLYOUNG INTERNATIONAL
Review SwissVita Micrite 3D All Use Series Pack by AllYoung

Review SwissVita Micrite 3D All Use Series Pack by AllYoung

Januari 09, 2019

Belakangan ini saya kurang tertarik mencoba makeup, dan lebih suka coba-coba skincare. Mungkin karena tanda-tanda penuaan sudah semakin jelas jadi lebih perhatian sama skincare. Nah karena suka coba-coba itulah malah akhirnya kulit saya jadi bermasalah, yang biasanya normal jadi keriiiing dan kusam. Sampai akhirnya saya memutuskan untuk mengistirahatkan kulit untuk beberapa saat. Makanya saya absen lagi nulis review karena memang belum ada produk baru yang saya coba.
Kebetulan sekitar akhir September yang lalu saya dapat paket dari AllYoung yaitu paket skincare SwissVita Micrite 3D Alla Use Series. Kalau kalian belum familiar dengan brand ini, coba deh kunjungi akun Instagramnya @allyoung.id . AllYoung Indonesia merupakan bagian dari AllYoung Internasional Group, dan untuk di Indonesia mereka juga punya komunitas yaitu @allyoung.muslima khusus untuk wanita muslim yang suka sama beauty things seperti kita.
Jadi kali ini saya mau review beberapa produk yang sudah saya coba dari paket ini. Jujur saya nggak coba semuanya karena tiap produk punya fungsi yang beda-beda dan menurut saya beberapanya belum saya butuhkan, tapi tetep saya simpen untuk stok kalau yang saya pakai sudah habis. 😁



Pas paketnya dateng, saya seneng banget loh lihat packagingnya yang cute banget dan kardusnya bener-bener kokoh jadi meyakinkan banget bahwa produk di dalamnya aman. Di kemasannya juga kita bisa baca tagline dari barand mereka yaitu Genuine, Efficacy, Safety. Produk yang dikasih ke saya berupa paket berisi 5 serum yang punya fungsi beda. Seperti yang kita tahu, serum memang biasanya lebih kecil/sedikit daripada pelembab, tapi kandungannya merupakan bahan aktif yang lebih mudah menyerap ke lapisan kulit yang lebih dalam daripada pelembab. Foto dibawah ini saya ambil setelah pakai produknya beberapa hari, kelihatan ya mana yang sudah dipakai dan mana yang belum?

Karena ini cuma trial pack, jadi saya nggak kaget waktu dapet produknya imut-imut begini. Tapi walaupun kecil ternyata lumayan awet untuk sebulan.

Saya akan bahas satu per satu dari produk yang saya pakai dulu ya. 
SwissVita Micrite 3D All Use Skin Serum
Serum ini berfungsi untuk melembabkan kulit dan menunda penuaan dini. Bahannya terdiri dari Vitamin B12, Pisum Sativum dan Uncaria Tomentosa. Teksturnya hampir seperti gel dan berwarna pink lembut. Saya memakainya sebagai pengganti pelembab baik malam maupun pagi, setiap hari. Karena masalah kulit yang saya sampaikan di atas tadi, jadi saya bener-bener mau buktikan khasiatnya di wajah. Hasilnya, Alhamdulillah walaupun nggak terlalu kelihatan mencerahkan tapi rasa kasar di wajah sekarang sudah hilang. Ya seperti sediakala lah wajah saya sekarang.
Oh iya, kalau mau pakai produk ini pertama kali harus buka sampai batas lingkaran merah di leher tubenya. Lalu lubangi kemasan pakai jarum dan langsung pasang lagi tutupnya. Kalau nggak langsung ditutup takutnya produknya akan keluar sendiri dan jadi mubazir deh.
SwissVita Micrite 3D All Use Anti-Spot Serum
Yang saya maksud mubazir tadi contohnya adalah apa yang terjadi dengan serum ini. Serum yang satu ini fungsinya untuk menyamarkan bintik hitam dan mengembalikan warna kulit seperti kondisi yang seharusnya. Serum ini mengandung Vitamin C, Ekstrak Lemon dan AC-11.
Serum ini adalah yang paling kental dibanding dua produk yang saya coba dan paling tricky. Karena begitu tutupnya dibuka produk langsung keluar terus kalau nggak langsung saya tutup lagi. Makanya tadi di atas saya bilang untuk langsung tutup begitu menusuk lubang pakai jarum karena kalau nggak, seperti inilah yang akan terjadi. Karena produk ini yang saya buka pertama kali jadi belum pengalaman lah 😄. 
SwissVita Micrite 3D All Use Eye Cream
Ini adalah produk terakhir yang saya coba. Karena saya penasaran banget sama klaimnya yang katanya bisa mengatasi kerutan di sekitar mata, garis halus, mata panda dan kantung mata. Itu kan masalah ibu-ibu kurang tidur penyuka drakor kan ya?! 😂

Eye cream ini terbuat dari ekstrak alga, Hibiscus Eculentus dan Uncaria Tomentosa. Teksturnya paling cair bahkan benar-benar seperti air kalau sudah dioles ke kulit. Tapi uniknya ketika baru dikeluarkan dari tube dia bisa berbentuk seperti gel yang nggak mbeleber. Apakah bisa menyembuhkan mata panda saya?! Hmmm, sayangnya karena saya adalah sebangsa nocturnal jadi sepertinya nggak fairkalau saya bilang produk ini nggak berhasil. Karena masalah under eye itu sangat bergantung juga sama gaya hidup kita kan?! Buat yang suka begadang, kayaknya mau pakai eye cream seharga berlian juga bakalan susah ngilanginnya. Tapi walaupun di saya nggak berhasil, justru produk ini yang paling banyak punya review positif lho di luar sana. Jadi saya tetep rekomendasi untuk kalian yang penasaran pengen ngilangin dark circle.

Untuk dua produk lainnya mohon maaf saya belum bisa review karena memang belum dicoba. Saya masih mau habiskan dua serum sebelumnya dulu. Tapi saya akan sampaikan informasi produknya ke kalian ya, siapa tahu justru produk ini yang kalian butuhkan.
 
SwissVita Micrite 3D All Use Whitening Serum
Kandungannya terdiri dari Vitamin B12, Pisum Sativum dan Uncaria Tomentosa. Secara efektif mengurangi munculnya warna kulit yang tidak merata dan garis-garis halus dan memberikan energi bagi kulit yang dehidrasi.


SwissVita Micrite 3D All Use Anti-Wrinkle Serum
Klaimnya adalah mampu mengurangi munculnya keriput, meningkatkan kekencangan kulit dan memperbaiki tanda-tanda penuaan. Bahan aktif yang ada di dalamnya adalah SYN-TC, Juvenesence dan CUBE3.

Kesimpulan
Selama skincare nggak bikin wajah saya rusak, berarti menurut saya skincare itu bagus. Skincare dari SwissVita ini salah satu yang bagus itu. Karena bukan cuma nggak berefek buruk ke kulit, justru dialah yang menyembuhkan kulit saya dari efek buruk skincare sebelumnya yang sudah saya coba. Saya nggak mau mention skincare apa yang saya coba sebelumnya, nggak enak 😁. Karena yang nggak cocok di saya belum tentu nggak cocok di kalian kan?! Oh iya, selama pakai serum ini saya jadi jarang pakai makeup lho kalau keluar rumah. Soalnya saya merasa sudah fresh aja gitu mukanya tanpa perlu di makeup.
Secara keseluruhan, serum ini termasuk yang cepet menyerap kecuali eye creamnya butuh waktu agak sedikit lama dibanding yang lain. Tapi semuanya nggak ada yang lengket, itu yang penting. Aromanya juga nggak ada yang menyengat, masih tergolong wajar bahkan kalau sudah dioles ke wajah akan langsung hilang baunya. Satu hal lagi yang membuat saya suka sama skincare ini adalah dia aman dan terpercaya karena bebas paraben, bebas pewarna, cruelty free, tanpa parfum, bebas dari logam berat dan bebas MI/MCI. Gimana?! Udah yakin kan sama kwalitasnya?! 
 
Where to buy?
Kalian bisa dapatkan informasi lebih lanjut tentang produk ini di sini:
Website : www.allyoung.co.id
Instagram : @allyoung.id & @allyoung.muslima
Email : cs@allyoung.co.id
Line : @allyoungindonesia