[REVIEW] - SWISSVITA EXTRA HYDROACTIVE CLEANSING OIL - ALLYOUNG - ALLYOUNG INTERNATIONAL
[REVIEW] - SWISSVITA EXTRA HYDROACTIVE CLEANSING OIL - ALLYOUNG

[REVIEW] - SWISSVITA EXTRA HYDROACTIVE CLEANSING OIL - ALLYOUNG

Januari 11, 2019

Hallo Beauties, welcome back to my blog :)
Pernah denger nggak tentang Allyoung atau brand Swissvita ?
Nah buat kalian yang belum pernah dengar aku bakalan jelasin sedikit tentang brand Swissvita dan apa itu Allyoung.


www.riannarie.blogspot.com




Swissvita sendiri adalah sebuah merek perawatan kulitdari Swiss yang berada di bawah nama Allyoung , yaitu salah satu perusahaan internet terbesar di Asia Tenggara + Taiwan. Allyoung sendiri mendukung bisnis E-commerce yang mencakup dalam kategori perawatan kulit, fashion, makeup, kesehatan, dll.
 
Swissvita ini di kerjakan oleh tim internasional untuk menciptakan produk perawatan kulit yang di targetkan untuk jenis kulit di Asia. Di teliti dan di kembangkan dengan baik untuk memastikan kulit kita terawat lebih baik. Keamanan dan keefektifan kualitas produk juga sangat di perhatikan dalam pembuatan produk ini.
 
Terkenal dengan AC-11 X B12, formula berkinerja tinggi dan eksklusif yang memberikan dampak kulit menjadi lebih tampak muda, membantu memperbaiki kulit dan memperbaiki masalah kulit.
Dengan moto yang sederhana, aman dan efektif, untuk menyisipkan lonjakan kehidupan ke dalam produk perawatan kulit estetika medis, untuk memberikan pengalaman perawatan kulit terbaik kepada konsumen, untuk dikenal secara luas oleh pasar, ini adalah tujuan dan misi Swissvita!


Nah mungkin sedikit penjelasan aku tentang apa itu Allyoung dan Swissvita sampai disini dulu ya, sekarang lanjut bahas produknya. Produk yang aku punya disini adalah Swissvita Extra Hydroactive Cleansing Oil 4in1 makeup remover.
Cleansing oil dari Swissvita ini bagus banget karena :

  • No fragrance
  • No pigments
  • No paraben
  • No alchohol
  • No lanolin
  • No plastics
  • No heavy metal
www.riannarie.blogspot.com

Packaging

Makeup remover ini di kemas dalam botol berbentuk pump, dengan desain simple dominan warna putih.  Aku sangat suka dengan botol dari cleansing oil ini karena sangat simple dan juga di antara alat pump dan leher botol ada penguncinya. Jadi bisa di pastikan lah ya kalau dia akan aman alias nggak keluar sendiri produknya ketika tidak sengaja tersenggol.


www.riannarie.blogspot.com
Teksture/formula

Untuk tekstur dari makeup remover ini seperti judulnya yaitu oil. Oil dari makeup remover ini menurut aku cukup cair bukan oil yang kental. Oilnya tidak berwarna dan tidak berbau dan mudah sekali keluar ketika kita pump.


www.riannarie.blogspot.com

www.riannarie.blogspot.com


Nah yang lucu adalah cleansing oil ini bisa berubah warna lho menjadi warna putih susu. Kok gitu ? iya karena ketika terkena air oilnya akan berubah menjadi emulsi yang berwarna seperti putih susu.
 
Swissvita Extra Hydroactive Cleansing Oil ini selain membersihkan wajah dari kotoran dan makeup juga mempunyai fungsi lain yaitu :
  1. Mengangkat sel kulit mati
  2. Mencegah kotoran dan makeup kembali
  3. Mengembalikan kelenturan kulit
  4. Memperbaiki tekstur kulit
  5. Menyeimbangkan dan menyegarkan kulit
  6. Membuat kulit menajdi tampak lebih bercahaya
  7. Mencerahkan dan melembabkan kulit
Kesan pemakaian
Seperti yang kalian tau biasanya aku membersihkan makeup dengan cleanser yang berbentuk gel atau seperti micellar water. Untuk yang benar-benar berbentuk oil ini adalah pertama kalinya. Awalnya sebelum mencoba cleansing oil ini aku berpikir "kan muka aku gampang banget minyakan , nanti kalau pakai ini nambah minyak nggak ya" jadilah timbul ragu-ragu buat nyobain. Tapi namanya manusia kalau belum nyoba kan tetep penasaran ya, akhirnya aku coba deh clenasing ini. Eh busettt ternyata oh ternyata ini super duper enak dan simple abis. Kok bisa ? Iya gimana nggak enak dan simple coba , cuma tinggal oles wajah sambil pijet-pijet sebentar aja makeup udah kabur semua hihii. Dan juga ternyata setelah di bilas nggak ada efek minyak-minyaknya gitu. Malah kulit wajah aku jadi lembab dan berasa kencang dan ada efek glowingnya gitu. Pokoknya LOVE banget deh !!!
Cara Pakai :
  1. Pastikan tangan kamu bersih dan kering sebelum memakai produk.
  2. Keluarkan cleansing oil 2-3 pump ke telapak tangan kamu.
  3. Usapkan ke seluruh wajah dengan gerakan memutar dan memijat hingga makeup dan cleansing oil menyatu.
  4. Tambahkan sedikit air ke wajah dan lanjutkan memijat wajah dengan perlahan.
  5. Setelah cleansing oil berubah warna menjadi putih susu , bilas wajah dengan air hangat.
  6. Keringkan wajah dengan handuk bersih dengan lembut.
So far aku sangat merekomendasikan Swissvita Extra Hydroactive Cleansing Oil ini ke kalian yang lagi cari makeup remover yang simple dan mempunyai banyak manfaat untuk wajah.