REVIEW ALLYOUNG SWISSVITA CLEANSING OIL & CLEANSER CREAM (DOUBLE CLEANSING) by Sha Aullia

Agustus 09, 2019

REVIEW ALLYOUNG SWISSVITA CLEANSING OIL & CLEANSER CREAM (DOUBLE CLEANSING) by Sha Aullia

          Ngomongin produk perawatan wajah, nggak akan ada habisnya. Apalagi kondisi kulit yang tiap hari tuh belum tentu sama, kadang kering, kadang berminyak, kadang berjerawat dan sebagainya. Faktor lingkungan juga mempengaruhi banget kondisi kulitmu loh girls! Makin kesini, kulitku tuh butuh perhatian ekstra deh. Apalagi menjelang usia 30 tahun, aku nggak bisa lagi cuek sama kondisi kulit wajah. And yes. finally I've found my favorite cleanser! Pernah nggak ngerasa kulit iritasi habis membersihkan make up? Atau pemakaian kapas yang super boros karena wajah nggak bersih-bersih? Kalau jawabannya pernah, berarti kamu harus cobain produk dari Allyoung, Swissvita Extra Hydroactive Cleansing Oil dan Swissvita Micrite 3D All Use Cleanser Cream ini.


          Sedikit curhat, permasalahan yang aku alami sekarang-sekarang ini adalah kulit yang cenderung sensitif juga jerawat. Padahal dulunya aku berminyak banget, tapi sekarang malah suka ada dry patches di sekitar mulut dan area-area tertentu. Tiap bersihin makeup juga jadi suka perih dan kemerahan, uh sebel :( udah mana untuk urusan kapas juga aku boros banget, ampun deh. Sampai akhirnya nih, aku berkesempatan untuk cobain produk dari Allyoung, yaitu Swissvita Cleansing Oil dan Cleanser Cream. Jadi ini dua produk yang dipakai untuk double cleansing, produk ini cocok untuk segala jenis kulit mulai dari kulit kering, normal, berminyak dan kombinasi.

          Cleansing Oil : pembersih wajah serbaguna yang dapat menghapus make up dengan mudah tanpa mengiritasi kulit dan kulit tetap lembab. Cleanser Cream : Start your double cleansing routine with cleanser cream, a cleanser which safe for sensitive skin, dengan tekstur yang lembut yang dapat menghapus kotoran di wajah tanpa membuat kulit kering. Untuk kulit aku yang sensitif juga cocok banget, selain nggak perlu pakai kapas, cukup dipijat aja ke seluruh wajah tanpa ada wangi-wangi yang aneh, rasanya tuh lembuuut banget dan make up luluh lantak. Eh, sebelum aku review lebih lanjut kayaknya kenalan dulu kali ya sama kedua produk dari Allyoung ini?

Allyoung Swissvita Extra Hydroactive Cleansing Oil
Rp.350.000/150ml


          Minyak pembersih hidroaktif yang dapat menghapus make up dan kotoran di kulit sambil memulihkan elastisitas kulit. Dibuat dengan formula yang tidak berminyak dan mudah dibilas dengan air. Bekerja dengan cara membuka pori-pori kulit dalam hitungan detik dan menutrisi kulit dengan 5 jenis minyak yang melembabkan, membuat kulit lembut dan melawan tanda penuaan.


Fungsinya :

- Menghilangkan riasan tebal dan kotoran dalam hitungan detik
- Formula non-minyak, hidroaktif, yang mudah dibilas dengan air
- Minyak Zaitun melembapkan dan mengembalikan elastisitas kulit
- Minyak Moringa melawan tanda-tanda penuaan, flek hitam, bahkan komedo

Ingredients :

          Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Sorbeth-30 Tetraisostearate, Olive Oil PEG-7 Esters, Moringa Oleifera Seed Oil, Macadamia Ternifolia Seed Oil, Crambe Abyssinica Seed Oil, Orbignya Oleifera Seed Oil, PEG/PPG/Polybutylene Glycol-8/5/3 Glycerin, Farnesol, Fragrance, Tocopheryl Acetate, Glycerin, Moringa Pterygosperma Seed Extract.


          Berbentuk oil dan dipakai sebagai step pertama di wajah yang masih kering, dipijat lembut ke seluruh wajah sampai make up, debu atau kotoran meleleh dan langsung dibilas menggunakan air hangat/air biasa setelah itu lanjut pakai Cleanser Cream agar wajah bersih secara sempurna. Selama pemakaian hampir sebulan lebih, aku suka banget! Nggak bikin breakouts, pori-pori juga jadi kelihatan lebih mengecil dan nggak gampang jerawatan


Allyoung Swissvita Micrite 3D All Use Cleanser Cream
Rp.233.000/100gr


          Pembersih wajah bertekstur krim dengan formula yang lembut dan aman digunakan sehari-hari terutama untuk kulit sensitif, sekaligus dengan kuat membersihkan kotoran dan minyak berlebih. Diracik secara khusus untuk membersihkan wajah secara menyeluruh tanpa menyebabkan kulit menjadi kering, menggunakan asam glikolat yang menembus sampai ke dalam kulit dan mengangkat penumpukan sel kulit mati, membuat kulit memproduksi sel-sel kulit baru yang sehat. Kulit sempurna dimulai dari pembersih yang sempurna, kulit jadi awet muda terus deh :)


Fungsinya :

- Kandungan asam glikolat menyapu bersih sel-sel kulit mati dari dalam
- Ekstrak Biji Moringa membersihkan pori-pori
- AC-11 merevitalisasi kulit
- Mikroba Laut Polisakarida menenangkan kulit


Ingredients :

          Aqua, Sodium Lauroyl Glutamate, Propanediol, Sodium Cocoyl Isethionate, PEG-32, PEG-6, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Disodium Cocoyl Glutamate, Decyl Glucoside, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Uncaria Tomentosa Extract, Cyanocobalamin, Glycerin, Moringa Pterygosperma Seed Extract, Butylene Glycol, Alteromonas Ferment Extract, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Sodium Lactate, Glycolic Acid, Sucrose, Urea, Sodium Citrate, Malic Acid, Tartaric Acid, Copper DNA, Arginine


          Setelah rutin aku pakai sehabis menggunakan Cleansing Oil, di wajah yang basah aku lanjut pakai Cleanser Cream agar tidak ada kotoran atau make up yang tertinggal di wajah. Kesan pertama aku merasakan wajah terasa calm dan nggak ada wangi-wangian yang aneh atau sensitif di hidungku. Sampai aku pakai sebulan lebih, aku makin suka dan udah jadi cleanser favoritku. Nggak bikin wajahku kering atau terasa seperti ditarik setelahnya, buat yang kulitnya sensitif kayanya bakal cocok banget sama cleanser yang satu ini.

The Result

          Overall aku suka banget sama kedua produk dari Allyoung ini, baik si Cleansing Oil maupun Cleansing Cream karena efektif membersihkan segala jenis makeup, debu dan kotoran di wajahku. Hasilnya juga wajah less breakouts, nggak minyakan, nggak iritasi atau kemerahan dan jadi nggak boros kapas. Wajahku juga yang tipenya acne prone ini sama sekali nggak timbul jerawat setelah pakai kedua produk dari Allyoung ini, justru aku ngerasa wajahku jadi nggak terlalu bermasalah dan jadi lebih bersih trus berasa lebih cerah gitu. Highly recommended pokoknya! Double cleansing jadi super praktis dan mudah, wajah pun bersih dan bebas dari jerawat. Super love!

          Nah setelah baca review dariku, semoga bisa bermanfaat ya tulisan aku kali ini. Jangan lupa untuk double cleansing ya! Supaya kulit terbebas dari segala masalah seperti jerawat, komedo maupun pori-pori yang tersumbat. Duh nggak mau kan kulit kusam trus jadi jerawatan cuma gara-gara kurang bersih saat menghapus make up? Hiiy, jangan sampai deh. Don't forget to take care your skin and spread love ya <3


Don't forget to follow social media below :

Instagram :
Clozette Indonesia : https://www.instagram.com/clozetteid/
Allyoung Indonesia : https://www.instagram.com/allyoung.id/

Website :
https://www.allyoung.co.id/

 


Product Recommendation : Swissvita Cleansing Oil & Swissvita Cleanser Cream






Dan juga Blogger's review

REVIEW SWISSVITA CLEANSER CREAM & CLEANSING OIL – ALLYOUNG by Rhialita (Rhialitage)
REVIEW SWISSVITA CLEANSER CREAM & CLEANSING OIL – ALLYOUNG by Rhialita (Rhialitage)

Agustus 16, 2019

Pernah mendengar brand Swissvita? Jujur aku sendiri pun baru tahu tentang brand ini

Baca lebih banyak

[Review] AllYoung Double Cleansing : Swissvita Cleansing Oil & Cleansing Cream by Monica Christy (The Beauty Wimp)
[Review] AllYoung Double Cleansing : Swissvita Cleansing Oil & Cleansing Cream by Monica Christy (The Beauty Wimp)

Agustus 14, 2019

Jika kalian merupakan salah satu pengguna makeup ataupun hanya sunscreen (untuk sehari-hari) menurutku double cleansing merupakan

Baca lebih banyak

Review Swissvita Extra Hydroactive Cleansing Oil & Micrite 3D All Use Cleanser Cream by Raden Ayu (MI)
Review Swissvita Extra Hydroactive Cleansing Oil & Micrite 3D All Use Cleanser Cream by Raden Ayu (MI)

Agustus 12, 2019

Tahap awal untuk merawat kulit alias pemakaian skin care adalah membersihkan wajah

Baca lebih banyak