Praktis, Bawa Swissvita Micrite 3D All Use Skin Serum Saat Traveling! - ALLYOUNG INTERNATIONAL
Praktis, Bawa Swissvita Micrite 3D All Use Skin Serum Saat Traveling!

Praktis, Bawa Swissvita Micrite 3D All Use Skin Serum Saat Traveling!

Januari 09, 2019


Haiiii....
Seiring bertambahnya usia, kita harus semakin aware untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah. Kali ini, aku mau review salah satu skincare dari Allyoung yakni Swissvita Travel Kit Set. Senang sekali rasanya bisa mendapatkan satu set skincare yang lengkap dan cukup praktis dibawa kemana-mana.
Bagi kamu yang sering melakukan traveling, atau bekerja di luar kota, sekarang gak perlu ribet lagi membawa skincare yang ukurannya terbilang lumayan menyita banyak tempat. Satu set Travel Kit dari Allyoung ini bisa jadi jawaban untuk selalu menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah agar tampak lebih muda, seperti taglinenya "Allyoung, make you always young"


Micrite 3D All Use Skin Serum

Aku memiliki tipe kulit wajah yang normal cenderung kering. Tentu saja bagi pemilik jenis kulit wajah seperti aku, masalah yang sering dihadapi adalah kerutan dan garis halus. Di usiaku yang masih bisa dibilang muda belia ini (hihihi), aku sudah cukup khatam dengan masalah kulit wajah yang mengelupas, dan beberapa kerutan terutama di sekitar mata (sedih gak sih gaiiss?!) Karena itu, aku sangat tertarik untuk mencoba serum-serum dari Allyoung, terutama eye cream dan anti-wringkle!


Oh iyaa teman-teman, dalam satu set Micrite 3D All Use Skin Serum ini terdapat 5 jenis serum yang bisa kamu gunakan sesuai dengan kebutuhan kulit wajahmu. Diantaranya adalah...
1. Swissvita Micrite 3D All Use Eye Cream
2. Swissvita Micrite 3D All Use Whitening Serum
3. Swissvita Micrite 3D All Use Anti-Spot Serum
4. Swissvita Micrite 3D All Use Skin Serum
5. Swissvita Micrite 3D All Use Anti-Wringkle Serum




Review Swissvita Travel Kit

Sejauh ini, karena masalah terbesarku adalah mata panda dan juga garis halus di sekitar mata, otomatis aku langsung gercep nyobain Swissvita Micrite 3D All Use Eye Cream. Teksturnya seperti serum pada umumnya, dia gak begitu cair tapi juga gak begitu gel banget, krimnya sedikit berwarna kuning dan tidak berbau. Aku langsung coba sesuai petunjuk pemakaiannya yakni diaplikasikan setiap pagi dan malam.

Karena diri ini anaknya agak-agak susah tidur cepet alias sering insomnia, maka sudah jelas mata panda ini tak tertolong lagi gaiiss. Tapi sejauh ini, setelah satu bulan pemakaian secara rutin (gak setiap hari banget sih hihihi), aku merasa dark circle di sekitar mata sedikit memudar, dan terlihat lebih kenyal (yuhuuu~). Selain eye cream, aku juga sudah coba Swissvita Micrite 3D All Use Whitening Serum, kebetulan aku mencoba langsung produk itu beserta sheet mask-nya. Hasilnya, cerah dalam sekali pemakaian (takjub akutuu).

Aku masih ingin mencoba dan mengeksplor semua varian serum dari Allyoung Swissvita Micrite 3D All Use Skin Serum ini, terutama Swissvita Micrite 3D All Use Anti-Wringkle, yang sudah sangat bikin penasaran. So, buat teman-teman yang juga penasaran seperti aku, kalian bisa langsung cek produk-produk skincare dari Allyoung pada link berikut ini...

https://www.allyoung.co.id/