MICRITE 3D ALL USE ANTI-WRINKLE SERUM BY ALLYOUNG

Januari 03, 2019

MICRITE 3D ALL USE ANTI-WRINKLE SERUM BY ALLYOUNG

by Kartika

Ngerasa gak sih kalau senyum ada kerutan di area mata? Atau keseringan cemberut malah bikin kerutan dijidat makin keliatan? Aku ngerasa bagian kening atau jidat aku tuh mulai ada kerutan dan kalau senyum kayaknya keruta di area mata keliatan banget. Nah, aku udah seminggu ini lagi cobain serum dariAllyoung yaitu Swissvita Micrite 3D All Use Anti-Wrinkle Serum. Aku pakai serum ini di fokuskan di area kening dan area bawah mata. Aku pakai serum ini sekitar sudah semingguan dan aku mau sharing sedikit pengalaman aku selama pakai Anti-Wrinkle Serum ini dari All Young. 

Sedikit cerita tentang Allyoung. Allyoung ini adalah brand skincare dari Taiwan yang memiliki produk yang dikembangkan di Swiss. Tapi tenang aja, walaupun produknya dikembangkan di Swiss, produk mereka di buat untuk jenis kulit orang Asia, jadi memang produk mereka diformulasikan untuk pemakaian orang-orang Asia. Untuk Swissvita sendiri adalah brand di bawah Allyoung itu sendiri. Motto dari Allyoung sendir adalah simple, safe, & efficacy dangoals dari mereka adalah memberikan konsumen pengalaman menggunakan skincare terbaik.

Packaging

Kalau biasanya serum berbentuk botol, Micrite 3D All Use Anti-Wrinkle Serumdari All Young ini berbentuk tube dengan bahan besi lentur yang memudahkan kita untuk mengeluarkan produknya. Ujung tubenya berbahan plastic yang mengerucut, sehingga saat kita mengeluarkan produk, serum yang keluar gak kebanyakan dan berantakan. Btw lapisan plastic ini bisa di buka, karena ada lapisan alumunium foil yang harus dibuka sebelum kita menggunakan produk pertama kali.

Untuk paclaging luarnya, serum ini dilengkapi dengan box dan juga ada kertas yang berisikan product knowledge. Terdapat keteragan nama product, brand, ingredients, dan manfaat Micrite 3D All Use Anti-Wrinkle Serum ini.

Tekstur

Micrite 3D All Use Anti-Wrinkle Serum ini memiliki tekstur yang cukup kental dengan warna putih. Untuk ukuran serum dengan tekstur kental, serum ini mudah banget menyerap ke kulit. Jadi, gak bikin wajah jadi becek ataupun keliatan berminyak. Untuk aromanya sendiri, kalian bisa lihat dari box packagingnya kalau serum ini tidak mengandung perfumed, jadi aromanya sepertinya dari ingredients productnya.

Ingredients

Aqua, Avena Sativa (oat) Kernel Extract, Niacinamide, Butyrospermum Parkii (Shea Butter), Macadamia Ternifolia Seed Oil, Crambe Abyssinica Seed Oil, Orbignya Oleifera Seed Oil, Dimethicone, Glycerin Tetradecyl Aminobutyroylvalylaminobutyric Urea Tri Fluoroacetate, Palmitoyl Tripeptide-5, Palmitoyl Dipeptide-5 Diaminobutyroyl Hydroxythreonine, Pentylene Glycol, Cetyl Plamitate, Sorbotin Olivate, Caorylic/Capric Triglyceride, Alaria Esculenta Extract Panthenol, Sodium Acrylates Copolymer, Lecithin, Bis-PEG-15 Methyl Ether Dimethicone, Squalane, Tocopheryl Acetate, retynil Palmitate, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Sodium Hyaluronate, Disodium EDTA, Hydrolyzed Hyalorunic Acid, Hydrolzyed Collagen, Uncaria Tomentosa Extract, Cyanocobalamin, Copper DNA.

Claims & Review

Claims dari serum ini dapat mengurangi keriput di wajah, meningkatkan kekencangan kulit, dan mengobati tanda penuan secara berkala. Selama penggunaan serum ini aku memfokuskan ke area kening dan mata. Yang aku rasain dari penggunaan serum ini adalah kerutan yang mulai timbul di kening aku mulai berkurang dan permukaan kulit menjadi lebih halus.

Kalau untuk aromanya sendiri, untuk aku gak terlalu ganggu karena arona dari serum gak nyengat dan walaupun gak mengandung parfume, wanginya juga masih enak dicium.  So far aku suka hasilnya, walaupun belum terlihat banget tapi di area kening dan mata aku, mulai sedikit demi sedikit memudar garis-garis halusnya.

I think it’s enough for today post, semoga review aku tentang Swissvita Micrite 3D All Use Anti-Wrinkle Serum bermanfaat untuk kalian yang lagi cari serum anti wrinkle atau anti aging.