Double Cleansing dengan Swissvita? Benar- Benar Bersih Gak Sih? by Devina Wijaya (Zivinaa)

Juli 30, 2019

Double Cleansing dengan Swissvita? Benar- Benar Bersih Gak Sih? by Devina Wijaya (Zivinaa)

          Tunjuk tangan, siapa di sini yang bersihin wajah hanya dengan menggunakan facial wash? Yakin masih mau tetap seperti itu? Apa gak takut kulit kalian menyimpan seluruh kotoran dan pada akhirnya akan menyumbat pori-pori dan menghasilkan sebum? Please mulai sekarang say No ya! Semalas-malas apapun kalian membersihkan wajah, usahakan untuk tetap double cleansing.


          Nah bicara soal double cleansing kan banyak banget tuh product-product yang bisa kalian pilih, mulai dari cleansing cream, cleansing balm, cleansing water, cleansing oil, dan lain-lain. Kebetulan banget aku dapat project dari Clozette Indonesia untuk review 2 product Swissvita dari All Young Indonesia. Aku mencoba Swissvita Cleansing Oil dan Swissvita Cleansing Cream. Sudah siap kupas habis? FYI aku udah pakai product ini hampir 2 minggu sejak product ini meluncur ke pangkuanku.

1. Swissvita Cleansing Oil


          Step pertama, aku menggunakan Swissvita Cleansing Oil untuk mengangkat semua kotoran yang hina itu. Bicara soal packaging, ukuran cleansing oil ini ga terlalu gede atau pun kecil, masih oke untuk dibawa travelling. Pada bagian leher botol ada 'pengunci' yang membuat botol tidak akan bisa di pump pada saat dikunci, jadinya aman deh! Aku juga suka dengan botol yang dominan berwarna putih dan tidak banyak aksen gambar atau tulisan. Informasi yang diberikan pun semuanya to the point.


          Aku ambil 2 pump di telapak tangan, lalu langsung usap ke bagian wajah aku yang penuh dosa. Iya dosa make up, debu jalanan, kotoran, iuh kebayang kan apa jadinya kalo kalian males ngebersihin wajah. Lanjutttt! Aku lakukan gerakan memutar ke wajah, selanjutnya aku swipe dengan kapas. Voila! Wajahku kembali ke yang fitri *maklum ya edisi lebaran*. Cleansing oil ini mampu mengangkat foundation matte, mascara waterproof, hingga brow mascara ku. Hemat waktu dan udah pasti hemat kapas. Cukup 1 kapas, semuanya udah luntur dan bersih.
          Yang aku suka dari cleansing oil ini, minyaknya gampang banget dibersihin jadi gak ninggalin after effect yang ganggu. Selain itu, untuk aku yang kulitnya kering, Swissvita Cleansing Oil ini mampu membersihkan make up tanpa membuat kulitku seperti padang gurun ataupun perih, hasil akhirnya tetap melembapkan yay!


2. Swissvita Cleanser Cream


          Next step dari double cleansingku adalah menggunakan Swissvita Cleansing Cream. Design dari packagingnya hampir sama dengan Cleasing Oil. Bedanya jika Swissvita Cleansing Oil dikemas dalam botol yang dapat di pump, Swissvita Cleansing Cream dikemas dalam tube menyerupai odol. Yang ini bener-bener praktis dibawa kemana-mana tanpa takut bocor.


          Tekstur dari Swissvita Cleansing Cream ini terbilang cukup pekat. Setelah membersihkan wajah dengan cleansing oil, aku membasuh wajah dengan sedikit air. Selanjutnya aku oleskan cleansing cream dan kembali melakukan gerakan memutar. Cleansing Cream ini perlahan akan berubah tekstur menjadi foam. Foam inilah yang mengangkat sisa sisa kotoran secara gentle. Setelah menggunakan Cleansing Cream ini, berasa banget kalau kulit jadi benar-benar bersih sempurna hingga ke pori-pori.


          Apakah aku akan melanjutkan step cleansing ke facial wash? To be honest, aku melakukannya. Bukan karena aku ngerasa gak bersih ya, tapi lebih karena efek 'kebiasaan'. Aku mengakalinya dengan memilih facial wash yang hampir tidak memiliki busa. Jadi kelembapan kulitku tetap terjaga. Klaim lain dari product ini, product ini aman untuk kamu si kulit sensitif ataupun berjerawat loh. Kebetulan banget kulit aku itu normal tapi memiliki tekstur kering. Kalo begitu, kalian setuju gak kalo aku bilang product ini cocok untuk all skin types? Selamat mencoba teman-teman!

About Products
Price :
Swissvita Cleansing Oil Rp 394.000,-
Swissvita Cleansing Cream Rp 286.000,-
Where to buy : All Young Indonesia
Another Review Project from : Clozette Indonesia

 


produk : cleanser cream & cleansing oil

   




Dan juga Blogger's review

Tips Dapatkan Kulit Sehat dan Cantik dengan Budget Pas-pasan
Tips Dapatkan Kulit Sehat dan Cantik dengan Budget Pas-pasan

September 16, 2019

Nggak perlu mahal dalam merawat kulit. Ikuti tips ini jika kamu ingin miliki kulit sehat dan cantik dengan budget pas-pasan.

Baca lebih banyak

4 Manfaat Cherry untuk Kecantikan Kulit
4 Manfaat Cherry untuk Kecantikan Kulit

September 05, 2019

Kamu punya masalah kulit atau ingin membuat wajah terlihat cantik?. Gunakan skincare yang mengandung buah cherry atau kamu juga bisa bikin di rumah.

Baca lebih banyak

REVIEW SWISSVITA CLEANSER CREAM & CLEANSING OIL – ALLYOUNG by Rhialita (Rhialitage)
REVIEW SWISSVITA CLEANSER CREAM & CLEANSING OIL – ALLYOUNG by Rhialita (Rhialitage)

Agustus 16, 2019

Pernah mendengar brand Swissvita? Jujur aku sendiri pun baru tahu tentang brand ini

Baca lebih banyak