Kehebohan Training Allyoung Muslima Squad 2019

November 04, 2019

Kehebohan Training Allyoung Muslima Squad 2019

Usai mengumumkan pemenang Allyoung Muslima Squad (AMS) 2019 yang notabenenya adalah beauty influencer newbie, Allyoung Muslima Community menggelar acara Training bertemakan “Find Your Our Definition of Beauty” yang digelar di Redtop Hotel, Jakarta, Sabtu (2/11/2019). Acara ini dihadiri oleh sekitar 100 AMS 2019 dan diisi oleh bintang tamu dari dermatologist dr. Novia Yudhitiara serta Beauty Content Creator Cheryl Raissa.

Training ini membahas seputar kecantikan kulit dari ahlinya serta mengupas tentang kehidupan seorang beauty influencer. Mulai dari bagaimana awal mulanya menjadi beauty influencer, suka dukanya, cara membuat konten beauty yang menarik, dan masih banyak lagi yang lainnya.

dari ki-ka : MC Tesya Putri, Dermatologist dr. Novia Yudhitiara, Beauty Content Creator Cheryl Raissa

Tujuan training ini memang didedikasikan untuk mengedukasi para Squad 2019. Agar, mereka lebih paham tentang definisi skincare, kecantikan kulit, hingga membuat konten menarik. “Mereka mendapatkan ilmu dari training ini bahwa sebenarnya menjadi seorang beauty influencer itu tidak semudah kelihatannya. Cuma sekadar mereview produk skincare atau makeup, terus sudah begitu saja. Tetapi, ada hal yang perlu mereka tahu lebih dari itu,” ujar Head of Allyoung Muslima Mika Isriantini.

Diharapkan, Mika, kegiatan training ini benar-benar menjadi jembatan para Squad 2019 memperdalam ilmu sebagai beauty influencer. Agar, bisa menjadi beauty influencer profesional sekelas Tasya Farasya, Suhay Salim, dan yang lainnya.

AMS 2019 sedang main games

Dalam kegiatan Training tak sekadar sharing session bersama para ahli, melainkan AMS 2019 juga diajak berkenalan satu sama lain untuk mempererat silaturahmi lewat games seru. Peserta AMS 2019 terlihat sangat heboh dan antusias ketika memainkan games perkenalan serta tutorial produk skincare di depan 100 orang.

Salah satu AMS 2019 asal Bandung Dea Mutiara Sundus merasa senang dengan adanya kegiatan ini karena bisa nambah teman dan followers. Selain itu, trainingnya juga sangat bermanfaat dan acaranya seru sekali. Sarannya, bisa lebih aktif dengan para peserta dan tidak sabar menantikan kegiatan lainnya di luar Jakarta. Berharap, akan diadakan kegiatan serupa di Bandung.

Ke depanya, 100 orang AMS 2019 akan mengikuti sejumlah kegiatan Allyoung Muslima Community. Baik berupa event gathering, kolaborasi, charity, talkshow, dan yang lainnya. Diharapkan juga 100 orang AMS 2019 dapat menjadi menginspirasi banyak orang dan wanita di luar sana yang ingin jadi beauty influencer.

 

Baca Juga :

Allyoung Muslima Mencari Squad

Keseruan Gathering AMS 2018 Bersama Delmira Prabu




Dan juga News & Event

Mengenal Buah Emu Apple yang Baik untuk Kulit
Mengenal Buah Emu Apple yang Baik untuk Kulit

Desember 19, 2019

Buah emu apple, salah satu tren kandungan skincare terbaru saat ini. Fungsinya, bisa membuat kulitmu tampak awet muda.

Baca lebih banyak

5 Mitos tentang Toner yang Perlu Kamu Tahu
5 Mitos tentang Toner yang Perlu Kamu Tahu

Desember 16, 2019

Meski memiliki banyak manfaat, tetapi ada juga loh mitos tentang toner. Mitos, ini perlu kamu tahu agar tidak salah.

Baca lebih banyak

4 Tips Memilih Suplemen Vitamin
4 Tips Memilih Suplemen Vitamin

Desember 13, 2019

Memilih suplemen itu tidak bisa sembarangan, tetapi ada triknya. Tak hanya disesuaikan tubuh tapi juga harus aman dikonsumsi dan lainnya.

Baca lebih banyak