Bijak Memilih Skincare

Maret 20, 2019

Bijak Memilih Skincare

Allyoung Muslima (AM) yang merupakan muslim beauty community di bawah naungan PT Allyoung International Indonesia telah menggelar beauty talkshow “Bijak Memilih Skincare” di acara HC Day, Hijabers Community (HC) Bogor, Hotel Salak, Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 16 Maret 2019. Allyoung Muslima hadir sebagai sponsorship acara tahunan yang digelar Hijabers Community Bogor.

Beauty talkshow yang diisi oleh Marketing Director AM Mika Isriantiani dan Beauty Enthusiast Allyoung Muslima (AM) Squad Adzni Anzalia Roehan ini membahas tentang bagaimana bijak memilih skincare untuk para muslimah. Setiap muslimah telah diwajibkan untuk mengonsumsi yang halal, termasuk kebutuhan perawatan kulit atau skincare.

Menurut Marketing Director AM Mika Isriantiani, setiap muslimah harus mengenal lebih dulu tentang jenis dan kondisi kulit masing-masing dalam memilih skincare agar tidak salah dalam memilah produk. Serta, dilihat fungsi dari penggunaan skincare tersebut.

Kemudian cek ingredientsnya, kalau untuk produk lokal pastikan sudah ada BPOM dan logo halal MUI karena aman. Namun, jika ingin membeli produk luar negeri, cek ingridients adalah hal wajib. “Jangan sampai mengandung alkohol, mercury, atau bahan berbahaya lainnya”, ujarnya dalam acara tersebut.

Salah satu contoh skincare yang aman ingridientsnya adalah produk Swissvita besutan PT Allyoung International Indonesia. Produk Swissvita ini termasuk skincare yang muslim friendly karena tidak mengandung bahan yang dilarang agama Islam dan cruelty free. “Produk kami menggunakan bahan alami dan natural sehingga aman untuk digunakan,” katanya.

Kelebihan dari skincare Swissvita ini mengandung bahan alami, natural, packaging aman karena mampu meminimalisir oksidasi atau udara masuk ke dalam skincare yang bisa merusak fungsi kandungan produk tersebut.

Menurut Beauty Enthusiast Allyoung Muslima Squad Adzni Anzalia Roehan, yang perlu diperhatikan dalam memilih skincare adalah jenis dan kondisi kulit, bahan atau kandungan, melihat review dari orang yang punya masalah serupa, serta kualitas keseluruhan produknya. “Produk Swissvita sudah paling aman buatku, karena sesuai dengan kondisi kulit dan hasilnya terbukti bagus. Serta, muslim friendly,” ujar wanita yang berprofesi Makeup Artist ini.

Adzni Anzalia Roehan yang disapa Hani adalah salah satu Allyoung Muslima Squad binaan AM Batch 1. Allyoung Muslima Squad adalah salah satu program AM yang ditujukan bagi para Micro Influencer dengan tujuan untuk menyebarkan informasi positif seputar kecantikan, khususnya skincare.

Hani merasa bangga menjadi bagian AM Squad karena dalam proses pemilihannya tidak sembarangan sehingga lebih mendapat apresiasi dan tampil percaya diri. “Serta, bertemu dengan banyak teman baru di bidang yang sama,” katanya.

Mika mengatakan, AM akan kembali membuka AM Squad Batch 2 pada bulan April-Mei 2019. Untuk informasi lanjut, selalu cek dan follow IG AM @allyoung.muslima.




Dan juga News & Event

Benarkah Makanan Manis Memicu Penuaan Dini?
Benarkah Makanan Manis Memicu Penuaan Dini?

September 19, 2019

Makanan manis memicu penuaan dini, seperti kerutan dan keriput. Ini penjelasannya.

Baca lebih banyak

7 Dampak Buruk Pakai Makeup Setiap Hari, No.3 Paling Ngeri
7 Dampak Buruk Pakai Makeup Setiap Hari, No.3 Paling Ngeri

September 18, 2019

Menggunakan makeup setiap hari ternyata memiliki dampak buruk yang mengerikan untuk kulit maupun tubuh. Simak lengkapnya.

Baca lebih banyak

Benarkah Kulit Kering Bikin Cepat Tua?
Benarkah Kulit Kering Bikin Cepat Tua?

September 17, 2019

Kulit kering bikin wajah cepat tua karena cadangan air atau kelembapannya yang sedikit. Benarkah?

Baca lebih banyak