Allyoung Muslima Dukung Acara IIEFEST 2019 yang Digelar KNKS

April 30, 2019

Allyoung Muslima Dukung Acara IIEFEST 2019 yang Digelar KNKS

Allyoung Muslima sebagai komunitas muslim yang fokus pada dunia kecantikan mendukung sebagai Community Partner dalam acara Indonesia Islamic Economy Festival (IIEFest) 2019 dengan tema “Halal Lifestyle di Era Milenials” yang digelar oleh Komite Nasional Keuangan Syariah (KNKS) di Bandung, Jumat (26/4). Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan industri halal di Indonesia kepada masyarakat sekaligus sebagai bentuk upaya dalam rangka meningkatkan kesadaran khalayak luas dalam menerapkan gaya hidup halal.

Tujuan ini sejalan dengan visi misi Allyoung Muslima yang mengedepankan gaya hidup halal dalam segala hal, khususnya dunia kecantikan. Terlebih acara IIEFest 2019 ini dikemas secara menarik lewat talkshow yang menghadirkan 19 pembicara, diantaranya para pelaku usaha industri halal. Mereka membagikan pengalaman, tantangan, serta bagaimana cara memulai usaha di industri halal dan ekonomi syariah.

Foto: Dok. Allyoung Muslima Squad (ki-ka), Tesya Putri, Syifa Rifianti, dan Dian Kurnia.

Menurut Marketing Director Allyoung Muslima Mika Isriantiani, event IIEFest 2019 sangat bagus karena dapat menginspirasi masyarakat untuk menerapkan gaya hidup halal, menjadi entepreneur di industri halal, dan mengembangkan ekonomi syariah.

Allyoung Muslima Squad Bandung mendapat kesempatan untuk hadir dalam acara IIEFest 2019. Event ini juga memberikan dampak positif bagi para member atau squad Allyoung Muslima dalam mengetahui gaya hidup halal. Ini bisa menjadi inspirasi bagi mereka untuk mengembangkan kemampuan dan keterampilan di bidang bisnis. “Bukan tidak mungkin mereka yang notabenenya beauty influencer juga menjadi enterpreneur muslim,” ujarnya.

Allyoung Muslima Squad Bandung Tesya Putri merasa senang hadir di acara IIEFest 2019. Sebab, acaranya sangat menginspirasi selain itu narasumbernya juga memberikan pengetahuan tentang halal lifestyle. Sementara, Dian Kurnia Utami yang juga Allyoung Muslima Squad Bandung mengatakan, acaranya sangat seru dan bermanfaat karena dapat insight tentang ekonomi syariah dan industri halal. “Acaranya seru banget dan menginspirasi, serta semoga bisa menjadi acara tahunan dan makin seru ke depannya,” kata Allyoung Muslima Squad Syifa Rifianti.

KNKS merupakan lembaga yang dibentuk pemerintah dalam rangka mendorong pengembangan keuangan syariah Indonesia sebagai kunci ekonomi syariah global. KNKS berperan untuk mempercepat, memperluas, dan memajukan pembangunan keuangan dan ekonomi syariah dalam rangka mendukung pembangunan. Serta, menyamakan persepsi dan mewujudkan sinergi antara para regulator, pemerintah, dan industri keuangan syariah untuk menciptakan sistem keuangan syariah yang selaras dan progresif untuk pertumbuhan ekonomi Indonesia.




Dan juga News & Event

Manfaat Ekstrak Nanas untuk Kecantikan
Manfaat Ekstrak Nanas untuk Kecantikan

Juni 19, 2019

Siapa sangka buah nanas rupanya bermanfaat untuk kecantikan. Buah yang bisa menggugurkan janin ini bisa mengatasi masalah kulit berjerawat.

Baca lebih banyak

Bahayanya Gunakan Produk Kecantikan Mengandung Silikon
Bahayanya Gunakan Produk Kecantikan Mengandung Silikon

Juni 14, 2019

Menggunakan produk kecantikan mengandung silikon ternyata berbahaya. Meski, tidak semua untuk jenis kulit tapi kamu tetap harus berhati-hati.

Baca lebih banyak

Dampak Buruk Menggunakan Skincare Berlapis untuk Kulit
Dampak Buruk Menggunakan Skincare Berlapis untuk Kulit

Juni 13, 2019

Sebaiknya gunakan skincare secukupnya, yaitu 2-3 lapis saja. Sebab, bila terlalu banyak maka akan menimbulkan dampak buruk bagi kulit.

Baca lebih banyak