7 Trik Pakai Parfum agar Wanginya Tahan Lama

Juli 02, 2019

7 Trik Pakai Parfum agar Wanginya Tahan Lama

Menggunakan parfum tidak hanya untuk mencegah bau dan mengharumkan badan, tetapi menjadi identitas serta menambah kepercayaan diri seseorang. Sebab, aroma tubuh merupakan kecantikan yang tidak berwujud. Namun, kadang kala menggunakan parfum juga cukup menyebalkan karena wanginya tidak bertahan lama selama seharian. Ada sebagian parfum yang hanya tahan beberapa jam saja wanginya sehingga membuat kita harus menyemprotkannya secara berkala. Untuk membuat wanginya tahan lama, kamu bisa menggunakan trik penyemprotan berikut ini:

1. Belakang telinga

Leher belakang telinga adalah tempat terbaik menyemprotkan parfum. Selain membuat wangi parfum tahan lama dan tercium terus, cara ini juga baik menghindari noda pada kalung.

2. Siku dalam

Siku bagian dalam juga dapat membuat wangi parfum tahan lama. Setiap bagian tubuh yang terdapat vena atau titik nadi merupakan daerah utama untuk menyemprotkan parfum.

3. Pusar

Area tubuh yang menimbulkan panas akan mampu meningkatkan aroma parfum, salah satunya pusar. Kamu bisa mengoleskan atau menyemprotkan parfum di bagian ini. Namun, yang perlu diperhatikan adalah kamu harus menjaga kebersihan pusar juga yah.

4. Bawah punggung

Menyemprotkan parfum di bawah punggung dapat membuat wanginya lebih cepat menyebar dan tahan lama.

5. Di balik lutut

Di balik lutut atau bagian dalamnya adalah daerah yang jarang terkena pakaian sehingga meminimalisir gesekan. Ditambah, suhu udara panas akan membantu melepaskan aroma parfum sepanjang hari.

6. Betis

Bagian betis juga mampu memberikan ketahanan lebih lama untuk kewangian parfum. Semprotkan parfum ke bagian dalam paha dan betis. Gesekan kaki saat berjalan mampu menciptakan kehangatan dan menghidupkan kembali aroma sepanjang hari.

7. Pergelangan kaki

Menyemprotkan parfum ke bagian pergelangan kaki bisa membuat wanginya bertahan lama dan maksimal. Menggunakan parfum di bagian ini bisa tercium dari kepala hingga bagian kaki.




Dan juga News & Event

Benarkah Makanan Manis Memicu Penuaan Dini?
Benarkah Makanan Manis Memicu Penuaan Dini?

September 19, 2019

Makanan manis memicu penuaan dini, seperti kerutan dan keriput. Ini penjelasannya.

Baca lebih banyak

7 Dampak Buruk Pakai Makeup Setiap Hari, No.3 Paling Ngeri
7 Dampak Buruk Pakai Makeup Setiap Hari, No.3 Paling Ngeri

September 18, 2019

Menggunakan makeup setiap hari ternyata memiliki dampak buruk yang mengerikan untuk kulit maupun tubuh. Simak lengkapnya.

Baca lebih banyak

Benarkah Kulit Kering Bikin Cepat Tua?
Benarkah Kulit Kering Bikin Cepat Tua?

September 17, 2019

Kulit kering bikin wajah cepat tua karena cadangan air atau kelembapannya yang sedikit. Benarkah?

Baca lebih banyak