5 Salad Skincare Ini Beri Banyak Manfaat untuk Kecantikan

Juni 26, 2019

5 Salad Skincare Ini Beri Banyak Manfaat untuk Kecantikan

Skincare berbahan alami mulai diminati oleh konsumen wanita. Oleh karenanya, banyak sekali brand perawatan kulit atau skincare membuat produk berbahan alami. Bahkan, beberapa diantaranya adalah bahan alami yang biasa dikonsumsi sehari-hari.

1. Bayam

Senyawa berharga dalam bayam seperti, mineral, vitamin A, C, E, dan K juga turut berperan dalam menjaga kesehatan kulit. Ketika tertuang dalam produk skincare, sayuran hijau ini membantu mencerahkan, merevitalisasi, memberi efek anti-inflamasi, hingga memperlambat proses penuaan kulit.

2. Tomat

Buah ini mengandung salicylic acid, likopen, vitamin A, C, E, dan antioksidan tinggi yang disebut quercetin. Jajaran kandungan mengagumkan ini efektif dalam mengarungi peradangan, melawan tanda penuaan, menuntaskan jerawat, melawan radikal bebas, dan melindungi kulit wajah dari sengatan matahari.

3. Wortel 

Wortel terkenal sebagai sumber utama yang membantu memelihara kesehatan mata. Berkat kandungan vitamin A dan beta-karoten juga berperan memerangi tanda penuaan seperti, bercak hitam, kerutan, dan garis halus. Tak hanya itu, kedua kandungan dalam wortel juga membantu mempercepat regenerasi kulit guna mengembalikan kesehatan dan tampilan alaminya.

4. Brokoli

Radiasi UV dari sinar matahari dapat menyebabkan kerusakan oksidatif pada kulit. Senyawa sulforaphane yang terkandung dalam brokoli mampu mengatasi peradangan dan kerusakan sel akibat radiasi UV. Oleh karena itu, produk dengan ekstrak sayuran ini bisa menjadi agen perlindungan dan pertahanan terpercaya dari paparan sinar matahari.

5. Kale

Daun hijau ini ternyata memiliki manfaat yang baik untuk kulit diaplikasikan secara topikal. Infusi kale di dalam skincare menawarkan ragam nutrisi, vitamin, serta antioksidan yang membantu melembapkan dan menenangkan kulit wajah.




Dan juga News & Event

Allyoung Muslima Mencari Squad
Allyoung Muslima Mencari Squad

Agustus 19, 2019

Jika kamu adalah wanita Muslim, tertarik dunia kecantikan, dan ingin menjadi beauty influener sesungguhnya maka jangan ragu untuk mengikuti pencarian Allyoung Muslima Squad 2019.

Baca lebih banyak

Ingin Jadi Influencer? Begini Caranya
Ingin Jadi Influencer? Begini Caranya

Agustus 12, 2019

Bukan hanya followers banyak, kamu bisa jadi influencer. Tapi, lebih dari itu. Simak tipsnya.

Baca lebih banyak

Kisah Sukses Delmira Prabu menjadi Beauty Influncer
Kisah Sukses Delmira Prabu menjadi Beauty Influncer

Agustus 12, 2019

Menjadi sukses pasti tak terlepas dari masa sulit yang dihadapi. Ini perjalanan meraih sukses Delmira Prabu menjadi beauty influencer.

Baca lebih banyak