Uncaria Tomentosa (AC-11), Allyoung Hero Ingredient

Juni 25, 2019

Uncaria Tomentosa (AC-11), Allyoung Hero Ingredient

AC-11 pertama kali disorot oleh dunia berkat penemuan Dr. Ronald W Pero pada tahun 1996. Dr. Ronald W Pero adalah seorang profesor dan ilmuwan yang dianggap sebagai salah satu ahli dalam biokimia. Dr. Ronald juga terkenal karena penelitiannya di bidang perbaikan DNA. Ia tidak menemukan AC-11 secara tidak sengaja, Dr. Ronald sengaja berburu dan menuangkan beberapa dekade penelitian tentang kehidupan tanaman di Amazon.

          Jauh sebelum AC-11 digunakan hari ini, orang Indian Asháninka dari Hutan Hujan Amazon menggunakan kulit kayu dan akar tanaman Uncaria Tomentosa sebagai teh obat selama ratusan tahun. Dr. Ronald kagum pada orang-orang Indian yang tinggal di sana dan fakta bahwa mereka memiliki sedikit masalah kesehatan dan mereka menua secara perlahan. Mereka menggunakan ekstrak tanaman Uncaria Tomentosa, menjadikannya sebagai teh dan meminumnya secara teratur untuk kesejahteraan mereka.

          Setelah diteliti lebih lanjut, Uncaria Tomentosa yang diberi nama AC-11 adalah ekstrak yang dapat membantu DNA memperbaiki dirinya sendiri secara alami. Tidak hanya akan menghilangkan sel-sel yang rusak, AC-11 akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Selain itu, AC-11 juga memiliki elemen anti-aging, mengurangi peradangan dan membantu kulit terlihat bertahun-tahun lebih muda.

          Mungkin kamu tidak menyukai garis atau kerutan yang kamu lihat di wajahmu. Tahukah kamu bahwa sebenarnya di DNA kamu memiliki kode di dalamnya, dan DNA ini memberi tahu sel-sel dalam tubuh apa yang harus dibuat. Namun, seiring bertambahnya usia, ada kesalahan yang terjadi dalam pengkodean itu. Ini adalah saat kulit kamu akan menua dan semakin banyak masalah kesehatan yang harus diatasi.

          AC-11 dapat membantu kulit melawan proses penuaan dan melawan masalah kesehatan. Makan dengan benar dan berolahraga memang membantu, tetapi jika kamu memiliki riwayat keluarga atau DNA dengan masalah kesehatan, kamu mungkin merasa tidak banyak hal lain yang dapat kamu perbaiki. AC-11 memiliki enzim yang akan membantu sel-sel kamu memperbaiki diri.

          Tak perlu jauh-jauh ke amazon untuk mendapatkan manfaat AC-11. Saat ini AC-11 juga dapat kamu temukan dalam rangkaian Skin Care Swissvita, di mana AC-11 dipakai sebagai bahan yang paling bermanfaat dan terbukti berkualitas.



Dan juga Beauty Tips

Cara Terbaik Dapatkan Kulit Flawless Menggunakan Cleansing Brush
Cara Terbaik Dapatkan Kulit Flawless Menggunakan Cleansing Brush

September 23, 2019

Baca lebih banyak

Manfaat Konsumsi Kedelai Bagi Kesehatan Tubuh
Manfaat Konsumsi Kedelai Bagi Kesehatan Tubuh

September 23, 2019

Kedelai merupakan adalah salah satu makanan dengan protein yang tinggi dan harganya sangat murah. Seringkali kedelai dijadikan bahan makanan seperti

Baca lebih banyak

Jerawat di Kulit Kepala? Ini Penyebabnya!
Jerawat di Kulit Kepala? Ini Penyebabnya!

September 23, 2019

Jerawat tidak hanya muncul di wajah, tapi juga dapat muncul di kulit kepalamu lho! Timbulnya jerawat terjadi ketika pori-pori atau folikel rambut

Baca lebih banyak