Trik Mempercantik Diri ala Meghan Markle

September 07, 2019

Trik Mempercantik Diri ala Meghan Markle

Meghan Markle memiliki pesona kecantikan luar biasa. Dia selalu tampak cantik di depan publik tanpa berlebihan. Sebagai anggota kerajaan, tentu Meghan memiliki trik kecantikan tersendiri yang membuat wajahnya tampak cantik alami.

1. Membersihkan wajah

Para anggota keluarga kerajaan membuat teknik membersihkan wajah senyaman mungkin. Buat kepalan pada tangan kemudian remas lalu tarik ujung jari agar aliran darah tersikulasi, membantu oksigenasi, serta membawa nutrisi ke sel.

2. Mist steamer

Produk akan lebih terserap dengan menggunakan steamer. Oleskan krim asam laktat ringan untuk hidrasi dan mencerahkan. Akhiri serum vitamin C dan krim asam hialuronat.

3. Gunakan produk berurutan

Meghan Markle termasuk orang yang menggunakan produk skincare berlapis. Penerapan yang sempurna, mulailah dengan mengaplikasikan produk paling cair ke padat secara berurutan. Atau kamu bisa juga mencampurkan dalam satu tangan dan diaplikasikan bersama. Asal, kamu tidak mencampurkan sembarang kandungan skincare. Sebab, tidak semua kandungan skincare bisa dicampur.

4. Tidak menggunakan krim mata terlalu banyak

Bawah mata memiliki kulit tipis dari yang lainnya. Untuk itu, ketika menggunakan krim mata baiknya tidak dalam jumlah yang banyak.

5. Rawat kulit selain wajah

Leher, dada, bahu, dan tangan sama pentingnya butuh perawatan. Sebab, jika terkena matahari akan mengalami kerusakan. Rawatlah bagian tersebut dengan produk perawatan yang tepat dan rutin.

6. Lip liner

Meghan Markle sangat menyukai lip liner bahkan dia menggunakan yang bernuansa gelap dan ditambahkan lip gloss pada atasnya. Trik ini memang membuat bibir terlihat natural tapi memberi efek yang signifikan.

7. Eyeliner

Eyeliner sering digunakan ketika momen spesial. Cara ini memberi tampilan yang berbeda dari makeup harian yang di aplikasikan.

8. Memperlihatkan freckles

Salah satu ciri khas makeup Meghan adalah freckles alami yang tak ditutupi. Dia lebih percaya diri menampilkan wajahnya tampak alami.

9. Diet

Dirinya mengurangi konsumsi susu demi kondisi kulit lebih baik. Dia menggantinya dengan suplemen minyak omega dan probiotik. Sebab, bagi sebagian orang susu justru menjadi pemicu timbulnya jerawat.

 

Produk rekomendasi :




Dan juga Beauty Tips

Bahayanya Pakai Masker Terlalu Lama
Bahayanya Pakai Masker Terlalu Lama

Desember 24, 2019

Jangan pakai masker terlalu lama jika tidak ingin merusak kulit.

Baca lebih banyak

5 Efek Buruk Tidur Terlalu Lama untuk Kesehatan
5 Efek Buruk Tidur Terlalu Lama untuk Kesehatan

Desember 24, 2019

Tidur kelamaan bikin kondisi kesehatanmu menurun, bahkan bisa membuat depresi.

Baca lebih banyak

7 Efek Samping yang Bisa Muncul setelah Facial
7 Efek Samping yang Bisa Muncul setelah Facial

Desember 24, 2019

Facial memang dapat mempercantik kulit, tapi juga memiliki efek samping yang perlu kamu tahu.

Baca lebih banyak