Trik Membuat Makeup Baby Face

Juli 25, 2019

Trik Membuat Makeup Baby Face

Menggunakan makeup terkadang bisa membuat tampilan wanita lebih dewasa bahkan tua. Itu bisa jadi karena karakter wajah atau cara makeup yang salah. Eitz, namun jangan salah. Makeup juga bisa membuat tampilan wajahmu tampak baby face. Asalkan, kamu tahu trik teknik makeupnya. Jika ingin membuat wajah terlihat baby face, kamu bisa mengikuti trik teknik makeup berikut ini:

1. Concealer

Biasanya menggunakan makeup diawali dengan penggunakan primer atau foundation dulu, lalu dilanjutkan dengan concealer. Untuk membuat wajah tampak baby face, kamu perlu menggunakan concealer lebih dulu sebelum foundation. Kamu bisa aplikasikan pada bagian wajah yang bermasalah, seperti flek hitam, noda bekas jerawat, atau jerawat. Serta, gunakan juga di area tulang pipi untuk memberi efek dimensi pada wajah. Namun, pastikan kamu telah menggunakan rangkaian skincare seperti pelembab dan sunscreen sebelum memulai makeup.

2. Foundation

Lanjutkan dengan foundation untuk memberi tampilan sempurna untuk seluruh wajah. Pilih foundation yang sesuai dengan jenis kulit agar makeup menyatu sempurna di wajah. Kamu bisa aplikasikan foundation dengan menggunakan jari untuk tampilan yang natural.

3. Bedak tabur

Sempurnakan wajah dengan bedak tabur agar makeup tidak mudah bergeser. Kamu bisa menggunakan di area rahang dan dahi untuk tampilan baby face.

4. Alis

Disarankan tidak membuat alis terlalu tebal. Baiknya gunakan alis setipis mungkin untuk membuatnya terlihat lebih natural.

5. Eyeshadow

Gunakan eyeshadow berwarna alami yang sesuai dengan warna kulit, karena bayi tidak menggunakan eyeshadow. Aplikasikan setipis atau seminimal mungkin. Kamu juga bisa memulas eyeshadow berwarna cokelat di tepi luar mata untuk membuat efek mata lebih tajam dan besar.

6. Highlighter

Bayi biasanya memiliki pipi merah muda merona. Kamu bisa mengaplikasikan highlighter pada pipi untuk membuat wajah terlihat lebih glowing. Aplikasikan dari bagian atas tulang pipi ke arah telinga.

7. Lipstik

Kamu bisa mengaplikasikan lipstik yang berwarna pink atau lip gloss untuk membuatnya lebih alami. Lipstik berwarna ini juga membuat tampilan lebih cerah dan segar.




Dan juga Beauty Tips

Manfaat Orbignya Oleifera Seed Oil dari Ujung Rambut sampai Ujung Kaki
Manfaat Orbignya Oleifera Seed Oil dari Ujung Rambut sampai Ujung Kaki

Agustus 22, 2019

Orbignya Oleifera Seed Oil atau lebih dikenal dengan nama minyak Babassu merupakan minyak yang berasal dari pohon palem Babassu

Baca lebih banyak

5 Jenis Kacang yang Bikin Kulit Kinclong dan Sehat
5 Jenis Kacang yang Bikin Kulit Kinclong dan Sehat

Agustus 22, 2019

Selain menjadi menu diet yang mengenyangkan dan sehat, ternyata makan kacang-kacangan dapat membuat kulit semakin bersinar dan sehat

Baca lebih banyak

5 Kesalahan Saat Pakai Masker yang Harus Dihindari
5 Kesalahan Saat Pakai Masker yang Harus Dihindari

Agustus 22, 2019

Menggunakan masker dapat berakhir dengan tidak efektif apabila kamu melakukan kesalahan-kesalahan kecil namun fatal seperti

Baca lebih banyak