Hilangkan Jerawat Dengan Pembersih Terbaik Ini

Juli 31, 2019

Hilangkan Jerawat Dengan Pembersih Terbaik Ini

          Kamu mungkin bertanya-tanya, sudah memakai sabun cuci muka khusus jerawat, tetapi apakah benar-benar berpengaruh terhadap kulit? Percaya atau tidak, menghilangkan jerawat bukanlah hal yang mudah. Butuh proses yang lumayan lama dan tentunya harus rutin. Apalagi untuk kamu yang memiliki kulit sensitif, mempertimbangkan apakah harus memakai sabun khusus jerawat menjadi satu hal yang perlu kamu pikirkan.

          Fungsi dari sabun khusus jerawat sendiri yaitu untuk membantu membersihkan kulit dari minyak berlebih yang berkontribusi memicu timbulnya jerawat. Terutama jika muka tidak dibersihkan, bekas make up maupun minyak dan kotoran di wajah dapat menyumbat pori-pori kulit.

          Sabun wajah khusus jerawat setidaknya memiliki satu dari dua bahan yang dikenal baik melawan jerawat yaitu benzoil peroksida atau asam salisilat. Kedua bahan ini cocok untuk kulit berminyak dan menekan pertumbuhan bakteri penyebab jerawat. Ada juga sabun cuci muka yang mengandung bahan aktif seperti belerang, memang bagus untuk kulit berjerawat namun tidak direkomendasikan karena akan membuat kulit cenderung lebih kering.

          Bagi kamu yang memiliki kulit sensitif dan mudah teriritasi, jangan khawatir. Kamu bisa mencari sabun cuci muka yang mengandung asam laktat atau gliserin, yang lebih menghidrasi.

          Meskipun bahan-bahan ini hanya sepintas saja terasa di kulit, namun kehadiran mereka ini menjadi sangat penting untuk memerangi jerawat yang membandel. Kandungan bahan-bahan yang anti-bakteri ini dapat membantumu mencegah timbulnya jerawat di masa depan, dan membantu mengurangi tampilan warna merah pada kulit.

          Seperti yang disebutkan di awal, kamu tetap harus rutin membersihkan wajah. Mencuci muka di malam hari sangat penting untuk membantu menghilangkan racun atau polutan yang terpapar kulit pada siang hari. Seberapa lelahnya kamu, adalah kewajiban untuk menghapus semua make up dari wajah untuk menghindari timbulnya jerawat di keesokan paginya.

          Pembersih jerawatmu bikin kulit kering dan iritasi? Saatnya cari solusi lain!
Dengan Swissvita Acne Cleansing Cream, dapat membersihkan pori-pori yang tersumbat dan mengangkat sel kulit mati dengan ekstrak caviar lime, sekaligus menenangkan kulit berjerawat. Diformulakan khusus dengan Alpine willowherb yang langka untuk mengontrol produksi sebum dan mengencangkan pori-pori. Kandungan antibakteri cleanser ini juga mencegah tumbuhnya bakteri penyebab jerawat. Kulit bebas jerawat dimulai dari pori-pori bebas sumbatan!

          Klik produknya untuk lebih tahu banyaknya manfaat yang bisa kamu dapatkan. Bukan cuma itu, dapatkan gratis ongkos kirim tanpa syarat, khusus hari ini dengan klik disini




Dan juga Beauty Tips

Bahayanya Pakai Masker Terlalu Lama
Bahayanya Pakai Masker Terlalu Lama

Desember 24, 2019

Jangan pakai masker terlalu lama jika tidak ingin merusak kulit.

Baca lebih banyak

5 Efek Buruk Tidur Terlalu Lama untuk Kesehatan
5 Efek Buruk Tidur Terlalu Lama untuk Kesehatan

Desember 24, 2019

Tidur kelamaan bikin kondisi kesehatanmu menurun, bahkan bisa membuat depresi.

Baca lebih banyak

7 Efek Samping yang Bisa Muncul setelah Facial
7 Efek Samping yang Bisa Muncul setelah Facial

Desember 24, 2019

Facial memang dapat mempercantik kulit, tapi juga memiliki efek samping yang perlu kamu tahu.

Baca lebih banyak