Rutin Memakai Moisturizer bisa Membuat kamu Terlihat Awet Muda

Januari 03, 2019

Rutin Memakai Moisturizer bisa Membuat kamu Terlihat Awet Muda

Merawat wajah saat muda sangat penting dilakukan, apalagi untuk pemakaian moisturizer, selain untuk membuat wajah menjadi lembab, moisturizer dipercaya bisa membuat kamu menjadi tampak awet muda. Kandungan yang terdapat dari moisturizer memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah kamu, maka penting bagi kamu melakukan pemakaian moisturizer secara rutin untuk memperlambat penuaan dini. Kali ini kita akan bahas manfaat penting menggunakan moisturizer agar kulit kamu tampak awet muda. Yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Melembabkan Kulit Wajah

Untuk hasil terbaik pilihlah moisturizer dari bahan alami seperti lidah buaya dan vitamin E agar kulit ternutrisi dengan baik. Pemakaian moisturizer juga diperlukan untuk kamu pemilik kulit kering, selain untuk melembabkan, moisturizer juga mampu melembutkan kulit wajah, karna bahan dasar moisturizer memiliki kandungan air dan vitamin sehingga dapat melembabkan kulit dengan sempurna.

2. Melindungi Kulit Wajah dari Paparan Sinar Matahari

Tau gak sih kalo misalkan kulit yang terus- menerus terpapar sinar matahari akan gampang terkena penuaan dini? Maka dari itu Pemakaian moisturizer sebelum keluar rumah sangat dianjurkan lo Moeslemates, apalagi untuk kamu yang memiliki segudang aktivitas yang mengharuskan terus terpapar sinar matahari. Pilihlah moisturizer yang memiliki kandungan SPF yang memiliki fungsi sebagai pelindung kulit wajah kamu.

3. Membantu Mencerahkan Kulit Wajah

Saat ini, banyak moisturizer yang memiliki kandungan whitening yang berkhasiat mencerahkan wajah. Pemakaian moisturizer sangat di perlukan untuk kamu yang ingin melawan tanda - tanda penuaan seperti flek hitam dan kulit kusam yang membuat penuaan di kulit wajah kamu semakin cepat. Selain itu, untuk hasil maksimal, kamu perlu pilih moisturizer yang memakai kandungan anti - aging. Namun untuk kamu usia 20 tahunan, kandungan anti aging tidak masalah di pakai sejak dini, karna pada usia 30-an kondisi kulit semakin menurun.

Apabila moisturizer kamu tidak mendapatkan hasil maksimal, Moeslemates mungkin bisa beralih ke produk Allyoung satu ini, di desain dengan kemasan yang cantik yang tentunya memiliki kandungan anti aging untuk memperlambat penuaan sehingga kulit kamu akan tetap muda.

Swissvita Micrite 3D All Use Cream

Swissvita Micrite 3D All Use Cream merupakan moisturizer dari Allyoung yang diformulasikan khusus untuk melembabkan kulit sepanjang hari tanpa rasa lengket. Moisturizer ini juga memiliki beberapa khasiat untuk kulit wajah kamu.

Kandungan yang terkandung pada Swissvita Micrite 3D All Use Cream diformulasikan untuk kulit kering akibat seharian berada diruang ber-AC, Komedo, Kulit kusam dan letih, Pori-pori membesar dan Penuaan dini.

Itulah manfaat moisturizer untuk wajah kamu terlihat tampat awet muda. oiya, perawatan wajah sangat penting lho dilakukan di usia dini, hal ini dikarenakan akan berpengaruh terhadap kulit kamu di masa akan datang. maka lebih baik mencegah daripada mengobati ya. Yuk simak video berikut ini untuk mengetahui rahasia awet muda dari Beauty vlogger Star irawan.




Dan juga Beauty Tips

Cara Pakai Skincare Vitamin C agar Bekerja Maksimal
Cara Pakai Skincare Vitamin C agar Bekerja Maksimal

Juni 18, 2019

Vitamin C memiliki banyak manfaat untuk kecantikan kulit, jika dipakai dengan aturan tepat. Begini cara pemakaian vitamin C yang tepat agar bekerja optimal untuk kecantikan kulit.

Baca lebih banyak

5 Bagian Tubuh yang Paling Cepat Keriput
5 Bagian Tubuh yang Paling Cepat Keriput

Juni 18, 2019

Seluruh bagian tubuh akan mengalami proses penuaan. Namun, ada bagian tubuh yang paling rentan keriput dibanding area lainnya.

Baca lebih banyak

4 Rahasia Mencegah Penuaan yang Jarang Diketahui Orang
4 Rahasia Mencegah Penuaan yang Jarang Diketahui Orang

Juni 17, 2019

Mencegah penuaan kulit bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan melakukan beberapa cara berikut ini.

Baca lebih banyak