5 Permasalahan Kulit yang Sering Dialami Saat Traveling

Desember 14, 2019

5 Permasalahan Kulit yang Sering Dialami Saat Traveling

Traveling merupakan moment yang paling ditunggu, apalagi untuk kamu yang memiliki segudang pekerjaan. Sebelum traveling, pastinya kamu menulis list yang begitu banyak untuk keperluan selama kamu travelling. Berawal dari mempersiapkan tiket transportasi, penginapan dan sejumlah outfit yang siap menemani traveling kamu. Namun terkadang moment travelling seringkali membuat kita lupa untuk merawat kulit wajah. Nah ada baiknya, list pertama yang wajib masuk ke tas kamu sebelum hendak traveling yaitu rangkaian skincare! Demi melawan sejumlah masalah kulit yang tanpa sadar bermunculan pada saat kamu traveling.

1. Kulit Kering

Pergantian cuaca yang berubah- ubah menjadikan kulit kamu rentan kering, apalagi untuk kamu penyuka traveling ke tempat - tempat yang memiliki cuaca dingin. Ada baiknya, sebelum kamu melakukan aktivitas traveling, nutrisi kulit kamu dengan moisturizer yang bisa mengembalikan kelembaban kulit wajah.

2. Warna Kulit Gelap

Kulit gelap setelah traveling selalu menjadi hal yang menyebalkan, paparan sinar matahari mampu menyebabkan warna kulit tidak merata bahkan menjadi gelap. Selain memakai tabir surya, bisa aplikasikan serum sebagai pelengkap agar kulit kamu tetap terjaga dan cerah.

3. Jerawat Bermunculan

Sepulang traveling, tanpa sadar jerawat bermunculan di area wajah. Kondisi ini disebabkan oleh debu dan kotoran berlebih yang mungkin muncul karena tidak dirawat dan dibersihkan secara optimal. Nah, pastikan tetap mengaplikasian skincare yang bisa melawan timbulnya jerawat, meskipun sedang traveling.

4. Garis Halus dan Kantung Hitam di Bawah Mata

Tidur tidak teratur karna keasikan menikmati traveling seringkali membuat kantung mata menjadi hitam. Terlebih apabila kamu traveling ke pantai, paparan sinar matahari langsung membuat kerutan di sekitar mata mudah bermunculan. Selain penggunaan kaca mata hitam, kamu juga perlu mengaplikasikan eye cream untuk memudarkan garis-garis halus dan kantung hitam di bawah mata. Dijamin deh, sepulang kamu travelling. kamu pasti akan tetap terlihat fresh.

5. Bintik Hitam di Kulit Wajah

Masalah terakhir yang seringkali ditemukan sepulang traveling yaitu bintik - bintik hitam di wajah. Hal ini diakibatkan oleh paparan sinar matahari karena aktivitas di luar ruangan. Kamu wajib meluangkan waktu untuk tetap memakai skincare selama traveling.

Allyoung Swissvista Travel Kit Set

Alasan utama kamu malas membawa skincare biasanya karena terlalu banyak membawa barang saat traveling. Sekarang tidak usah khawatir lagi, karena Allyoung telah meluncurkan produk skincare edisi travel kit yang dirancang untuk kamu yang memiliki hobi traveling.

Produk Swissvita Micrite 3D All Use Series Pack ini merupakan produk yang sudah dipercaya untuk kulit wajah Indonesia. Banyak artis mancanegara bahkan Indonesia juga sudah mempercayai produk gemas milik Allyoung ini. Temukan 5 manfaat berbeda dalam 1 kemasan praktis Swissvita Micrite 3D All Use Series Pack, diantaranya:

1. Micrite 3D all use Eye cream untuk memudarkan garis-garis halus pada mata dan kantung hitam bawah mata

2.Micrite 3D all use anti-spot serum untuk memudarkan bintik-bintik hitam di kulit wajah dan bekas jerawat
3.Micrite 3D all use Whitening Serum berguna untuk mencerahkan wajah
4.Micrite 3D all use anti-Wrinkle dapat membantu mengurangi kerutan di wajah dan memudarkan garis halus
5.Micrite 3D all use skin serum mampu mencerahkan, memudarkan bekas jerawat dan mengurangi garis halus pada wajah secara keseluruhan.

 

Produk Rekomendasi :




Dan juga Beauty Tips

Bahayanya Pakai Masker Terlalu Lama
Bahayanya Pakai Masker Terlalu Lama

Desember 24, 2019

Jangan pakai masker terlalu lama jika tidak ingin merusak kulit.

Baca lebih banyak

5 Efek Buruk Tidur Terlalu Lama untuk Kesehatan
5 Efek Buruk Tidur Terlalu Lama untuk Kesehatan

Desember 24, 2019

Tidur kelamaan bikin kondisi kesehatanmu menurun, bahkan bisa membuat depresi.

Baca lebih banyak

7 Efek Samping yang Bisa Muncul setelah Facial
7 Efek Samping yang Bisa Muncul setelah Facial

Desember 24, 2019

Facial memang dapat mempercantik kulit, tapi juga memiliki efek samping yang perlu kamu tahu.

Baca lebih banyak