Many Kind of Soaps, Swissvita All Use Cleanser Cream Provides You The Best

Februari 01, 2019

Many Kind of Soaps, Swissvita All Use Cleanser Cream Provides You The Best

editor Vrisca Angelina

          Kamu sudah tahu sekarang kalau mencuci muka setiap hari itu sangat penting untuk membersihkan dan merawat kulit wajah. Namun, begitu banyak pilihan jenis sabun yang ada di pasaran terkadang membuat bingung, apa yang harus kamu pakai? Ada sabun batangan, sabun cair, sabun gel, sabun berbusa, sabun tidak berbusa, dan masih banyak lagi. Dari semua pilihan tersebut, yuk cari tahu mana yang terbaik untuk kulitmu!

1. Sabun Batangan

          Sabun batangan merupakan jenis sabun yang sebaiknya tidak kamu pakai di wajah. Meskipun kamu menemukan sabun batangan yang melembutkan wajah, anti jerawat, bahkan memiliki pewangi alami, sabun batangan akan membuat wajahmu lebih kering. Tanpa kamu sadari, sebenarnya perhitungan harga memakai sabun batangan jauh lebih mahal daripada memakai sabun jenis lainnya.

2. Sabun Cair

          Sabun cair maupun sabun gel merupakan alternatif lain untuk mengganti sabun batangan. Namun sayangnya sabun cair yang tidak memakai parfum sangat sulit ditemukan. Diethanolamine (DEA) sering ditambahkan ke sabun cair untuk meningkatkan tekstur krim dan sifat berbusa. Sayangnya, DEA juga dapat membentuk senyawa karsinogenik (zat pemicu kanker) ketika dicampur dengan nitrosamin.

3. Foam Cleanser


          Sabun pembersih ini mengeluarkan busa ketika dikeluarkan dari produknya. Untuk membuat busa, foam cleanser memiliki kandungan Sodium Lauryl Sulfate (SLS). Kandungan SLS ini menghilangkan minyak alami kulit. Tidak direkomendasikan untuk kamu yang memiliki kulit sensitif karena dapat menjadi kering dan iritasi.

4. Sabun Scrub


          Sabun scrub membantu mengelupas sel-sel kulit mati dan membersihkan pori-pori. Namun sabun scrub tidak boleh dipakai setiap hari, karena membuat pori-pori menjadi semakin membesar. Ketika kulit berjerawat, memakai sabun scrub malah membuat jerawat semakin besar dan meradang. Sabun scrub dianjurkan untuk dipakai dalam kurun waktu seminggu satu sampai 2 kali.

5. Cleanser Cream

          Sabun dengan tekstur krim ini cenderung sangat lembut, melembabkan, dan tidak banyak menghasilkan busa. Cleanser cream dapat digunakan oleh pemilik kulit sensitif, kulit kering dan mereka yang memiliki rosacea (kulit kemerahan pada wajah). Cleanser krim dapat menghilangkan kelebihan minyak yang menumpuk di wajah, namun tidak mengikis minyak alami wajah.

Kabar baiknya, Swissvita punya Micrite 3D All Use Cleanser Cream yang dapat membersihkan kulit wajah dengan lembut sekaligus mengecilkan pori-pori.
          Selain itu, Swissvita Micrite 3D All Use Cleanser Cream juga dapat melembabkan sekaligus mencerahkan kulit. Kandungan Moringa Pterygosperma Seed, Lotus Flower Extract, dan Uncaria Tomentosa Extract diformulasikan khusus untuk membersihkan wajah tanpa iritasi, mencegah kotoran kembali ke permukaan kulit, sekaligus memperbaiki sel kulit. Cleanser cream dari Swissvita ini bisa dipakai untuk semua jenis kulit lho! Bisa sharing deh dengan kakak, adik, atau mama kamu :)

Yuk beli Swissvita Micrite 3D All Use Cleanser Cream sekarang! Tinggal klik gambar di bawah ini ;)




Dan juga Beauty Tips

Bahayanya Pakai Masker Terlalu Lama
Bahayanya Pakai Masker Terlalu Lama

Desember 24, 2019

Jangan pakai masker terlalu lama jika tidak ingin merusak kulit.

Baca lebih banyak

5 Efek Buruk Tidur Terlalu Lama untuk Kesehatan
5 Efek Buruk Tidur Terlalu Lama untuk Kesehatan

Desember 24, 2019

Tidur kelamaan bikin kondisi kesehatanmu menurun, bahkan bisa membuat depresi.

Baca lebih banyak

7 Efek Samping yang Bisa Muncul setelah Facial
7 Efek Samping yang Bisa Muncul setelah Facial

Desember 24, 2019

Facial memang dapat mempercantik kulit, tapi juga memiliki efek samping yang perlu kamu tahu.

Baca lebih banyak