Manfaat Anti-Aging dari Abyssinian Oil dalam Swissvita Cleansing Oil

Agustus 12, 2019

Manfaat Anti-Aging dari Abyssinian Oil dalam Swissvita Cleansing Oil

          Abyssinian Oil adalah minyak nabati yang dikeluarkan dari sayuran yang dikenal sebagai Crambe abyssinica. Abyssinica berasal dari dataran tinggi di Ethiopia. Dataran tinggi ini lebih dikenal dengan nama Abyssinia pada masa kolonial, karena itulah minyak biji Crambe lebih populer di industri kosmetik sebagai minyak Abyssinian. Crambe sekarang menjadi tanaman biji minyak yang umum dibudidayakan di Eropa, Amerika Serikat dan Kanada.

          Minyak Abyssinian dapat digunakan secara efektif untuk menghilangkan bekas make up berminyak (hidrofobik) di malam hari. Untuk jenis kulit kering yang tidak cocok menggunakan sabun, penghapus make up berbahan dasar minyak jauh lebih cocok agar kulit tidak teriritasi.

          Selain dipakai untuk membersihkan, Abyssinian Oil juga berguna untuk melembabkan dan sebagai anti-aging. Abyssinian Oil kaya akan vitamin E untuk kulit. Ia mengandung bentuk gamma-tokoferol vitamin E, yang memiliki kapasitas antioksidan yang mirip dengan bentuk alfa tokoferol yang lebih umum digunakan. Minyak yang kaya akan vitamin E berarti anti-aging karena mengikis radikal bebas yang merusak sel-sel kulit.

          Abyssinian Oil memiliki peringkat komedo genisitas rendah tingkat 1, yang berarti ia memiliki kecenderungan rendah untuk menyumbat pori-pori. Konsistensinya ringan dibandingkan dengan minyak seperti almond atau Argan, tetapi lebih berat daripada minyak biji anggur dan jojoba.

Kegunaan lain dari Abyssinian Oil bagi kesehatan kulit yaitu:

  • Membersihkan
          Kandungan asam lemak palmitat dan stearat bermanfaat dalam membersihkan kulit. Lemak ini bertindak sebagai surfaktan dan melarutkan kotoran berminyak dan produk make up yang sulit dihilangkan dengan air.
  • Anti-inflamasi ringan
          Asam alfa linolenat (ALA) yang lebih kecil tetapi signifikan akan membantu mengurangi peradangan. ALA adalah sejenis omega-3 yang membantu dalam kondisi peradangan.
  • Emollient
          Asam oleat dalam jumlah sedang membuat emolien yang bagus sebagai pelembab kulit.
  • Regeneratif

          Asam Linoleat adalah asam lemak esensial yang ada dalam minyak Abyssinian. Asam linoleat membentuk penghalang lipid yang menyelamatkan sel-sel kulit dari kehilangan kelembaban akibat penguapan dan membuat kulit tetap terhidrasi.

          Manfaat-manfaat Abyssinian Oil ini dapat kamu rasakan langsung dengan menggunakan Swissvita Cleansing Oil lho, Ladies! Yuk buktikan sekarang ;)

 


Product Recommendation : Swissvita Cleansing Oil

 




Dan juga Beauty Tips

Bahayanya Pakai Masker Terlalu Lama
Bahayanya Pakai Masker Terlalu Lama

Desember 24, 2019

Jangan pakai masker terlalu lama jika tidak ingin merusak kulit.

Baca lebih banyak

5 Efek Buruk Tidur Terlalu Lama untuk Kesehatan
5 Efek Buruk Tidur Terlalu Lama untuk Kesehatan

Desember 24, 2019

Tidur kelamaan bikin kondisi kesehatanmu menurun, bahkan bisa membuat depresi.

Baca lebih banyak

7 Efek Samping yang Bisa Muncul setelah Facial
7 Efek Samping yang Bisa Muncul setelah Facial

Desember 24, 2019

Facial memang dapat mempercantik kulit, tapi juga memiliki efek samping yang perlu kamu tahu.

Baca lebih banyak