Kulit Cantik Bercahaya hanya dengan 4 Langkah di Pagi Hari!

November 29, 2019

Kulit Cantik Bercahaya hanya dengan 4 Langkah di Pagi Hari!

          Bagaimana keadaan wajahmu ketika kamu bangun? Kulit kusam dan berminyak biasanya menjadi jawaban pada umumnya. Rasanya akan sangat menyenangkan ketika kita bangun dengan keadaan kulit yang cantik dan bercahaya. Hal ini bukan tidak mungkin, dan kamu bisa memulainya hanya dengan 4 langkah di pagi hari!

Langkah 1. Bersihkan Kulit
          Mulailah rutinitas perawatan kulitmu dengan membersihkan wajah menggunakan sabun pembersih wajah yang lembut di kulit. Perhatikan bahwa kamu sebaiknya menggunakan sabun pembersih wajah sesuai dengan jenis kulit dan masalah kulitmu. Jangan ragu untuk memakai sabun pembersih wajah yang dapat melembabkan kulit karena biasanya sabun pembersih wajah membuat wajah menjadi kering dan kaku.

Langkah 2. Pakai Toner
          Setelah mencuci wajah, kamu membutuhkan tone untuk menyeimbangkan pH kulit. Kulit memiliki pH alami yang sedikit asam sehingga saat kamu mencuci muka dengan pH yang basa, keasaman di kulit menjadi tidak seimbang. Inilah mengapa toner dibutuhkan untuk mengoptimalkan penggunaan skin care tahap selanjutnya. Gunakanlah toner yang bebas alkohol dan dapat menghilangkan semua residu yang tersisa di wajah. Kamu juga bisa menggunakan toner yang mengatasi masalah jerawat. Untuk memakainya, kamu tinggal menggunakan kapas yang ditetesi toner kemudian sapukan ke seluruh wajah.

Langkah 3. Oleskan Serum Vitamin C
          Untuk mengembalikan kulit yang lebih bercahaya dan lebih cerah, kamu membutuhkan serum vitamin C. Vitamin C akan membantu mencerahkan kulit, melindungi kulit dari tanda-tanda penuaan seperti kerutan, garis-garis halus dan bintik hitam. Hanya dengan waktu 10 hari, kamu bisa merasakan perubahan yang terjadi pada kulit setelah memakai serum vitamin C. Kulit tampak bersinar, lebih cerah, warna kulit lebih merata, dan terasa lebih kencang.

Langkah 4. Hidrasi Kulit
          Skin care yang tidak bisa kamu lewatkan adalah pelembab. Kamu harus memakai pelembab meskipun kamu memiliki tipe kulit berminyak. Pelembab memunginkan kulit untuk tetap terhidrasi dengan baik. Gunakanlah pelembab yang mengandung asam hialuronat atau ceramides yang dapat mempertahankan kulit lebih lama. Kulit yang lembab akan lebih kenyal dan awet muda. Setelah itu, jangan lupa untuk menutup rutinitas perawatan kulitmu dengan tabir surya ya, Ladies!





Dan juga Beauty Tips

Bahayanya Pakai Masker Terlalu Lama
Bahayanya Pakai Masker Terlalu Lama

Desember 24, 2019

Jangan pakai masker terlalu lama jika tidak ingin merusak kulit.

Baca lebih banyak

5 Efek Buruk Tidur Terlalu Lama untuk Kesehatan
5 Efek Buruk Tidur Terlalu Lama untuk Kesehatan

Desember 24, 2019

Tidur kelamaan bikin kondisi kesehatanmu menurun, bahkan bisa membuat depresi.

Baca lebih banyak

7 Efek Samping yang Bisa Muncul setelah Facial
7 Efek Samping yang Bisa Muncul setelah Facial

Desember 24, 2019

Facial memang dapat mempercantik kulit, tapi juga memiliki efek samping yang perlu kamu tahu.

Baca lebih banyak