Jangan Salah Pilih Serum! Kenali Ciri Serum yang Baik

Januari 02, 2019

Jangan Salah Pilih Serum! Kenali Ciri Serum yang Baik

Pemilihan serum yang tepat selalu menjadi dilema bagi perempuan. Beragam skincare dan klinik kecantikan saat ini berlomba-lomba menjual serum dengan iming-iming menjanjikan. Eitss.. jangan langsung tergiur dengan berbagai macam produk yang ada di pasaran. Sebab, tidak semua serum cocok dengan kulit kita. Alih-alih ingin kulit cantik, memakai serum yang salah justru menyebabkan permasalahan pada kulit. Correctly before buying, Ladies ! Yuk kenali ciri-ciri serum yang baik seperti apa:

Mengandung Anti-Aging

Kamu skincare enthusiast? Pasti sudah tak asing lagi dengan istilah ceramide. Ceramide adalah molekul yang terdapat dalam lapisan kulit kita, yang mampu membuat kita awet muda, tetapi seiring dengan bertambahnya usia, kandungan ini semakin berkurang. Jika hal ini terjadi maka tanda-tanda penuaan dini akan muncul seperti garis-garis halus pada kulit dan kerutan. Untuk itu kandungan serum yang memiliki anti-aging formula sangatlah penting agar tanda-tanda penuaan dini dapat diminimalisir.

Tidak Mengandung Alkohol

Pastikan kamu memilih serum yang tidak mengandung alkohol atau paling tidak yang memiliki kadar alkohol rendah. Alkohol dapat menyebabkan kulitmu iritasi, apalagi jika kamu memiliki kulit sensitive penggunaan skincare yang mengandung alkohol harus kamu hindari. Selain membuat iritasi, kandungan alkohol yang terlalu banyak bisa membuat kulitmu menjadi kering loh.

Menyerap dengan Baik ke dalam Kulit

Ciri serum yang baik adalah serum yang memilki daya serap tinggi pada kulit. Hal ini berlaku juga dalam memilih produk kecantikan lainnya. Daya serap ini tidak bisa dilihat sekilas dari bahan-bahan yang terkandung di dalamnya. Namun harus coba diaplikasikan. Jika tidak, kamu bisa mencari info dari orang-orang yang sudah pernah mencoba produk tersebut, dari mulai keunggulan produknya, kelemahannya hingga daya serap dari produk tersebut.

Tidak Mengandung Paraben

Paraben adalah zat pengawet yang sebaiknya dihindari. Walaupun tidak merusak kulit, pemakaian paraben dalam serum dapat menjadi penyebab mutlak alergi pada kulit. Bahkan kabarnya penggunaan paraben dalam dosis besar dapat menyebabkan kanker.

Swissvita Micrite 3D All Use Anti-Wrinkle Serum

Good news for skincare ethusiast, telah hadir Swissvita Micrite 3D All Use Anti-Wrinkle Serum dari Allyoung yang tidak mengandung alcohol, paraben, fragrance sehingga produk ini sangat aman dan cocok untuk semua jenis kulit. 
Swissvita Micrite 3D All Use Anti-Wrinkle Serum mengandung SYN-TC yang mampu memperbarui elastisitas dan memperbaiki kelenturan kulit, Juvenesence sebagai formula anti-aging dan kandungan cube3 yang dapat melembabkan kulit sepanjang hari. Selain itu setelah dilakukan uji coba ternyata Allyoung dapat mengurangi kerutan hingga 82,4%, mengembalikan elastisitas kulit hingga 88,2% dan memperbaiki tekstur kulit hingga 94,1%.

Cara penggunaan produk ini cukup mudah, pertama bersihkan wajah terlebih dahulu, lalu keluarkan krim secukupnya pada ujung jari, setelah itu aplikasikan serum tersebut secara perlahan pada wajah, dan hindari area sekitar mata. Gunakan Swissvita Micrite 3D All Use Anti-Wrinkle Serum 2 kali sehari pada pagi dan malam hari.




Dan juga Beauty Tips

Cara Pakai Skincare Vitamin C agar Bekerja Maksimal
Cara Pakai Skincare Vitamin C agar Bekerja Maksimal

Juni 18, 2019

Vitamin C memiliki banyak manfaat untuk kecantikan kulit, jika dipakai dengan aturan tepat. Begini cara pemakaian vitamin C yang tepat agar bekerja optimal untuk kecantikan kulit.

Baca lebih banyak

5 Bagian Tubuh yang Paling Cepat Keriput
5 Bagian Tubuh yang Paling Cepat Keriput

Juni 18, 2019

Seluruh bagian tubuh akan mengalami proses penuaan. Namun, ada bagian tubuh yang paling rentan keriput dibanding area lainnya.

Baca lebih banyak

4 Rahasia Mencegah Penuaan yang Jarang Diketahui Orang
4 Rahasia Mencegah Penuaan yang Jarang Diketahui Orang

Juni 17, 2019

Mencegah penuaan kulit bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan melakukan beberapa cara berikut ini.

Baca lebih banyak