Dry Shampoo, Penyelamat Saat Tidak Sempat Keramas

Juli 05, 2019

Dry Shampoo, Penyelamat Saat Tidak Sempat Keramas

          Keramas memang tidak boleh setiap hari, tetapi ketika kulit kepala sedang berminyak dan kotor, siapa yang akan betah? Untungnya hadir dry shampoo yang mampu menyerap minyak kepala berlebih, membuat rambut wangi dan segar dalam hitungan menit. Kemudian apa saja manfaat dari dry shampoo?

1. Praktis dan cepat
          Jika kamu termasuk orang yang sibuk dan tidak sempat keramas selama beberapa hari, minyak alami pada kulit kepala akan menumpuk dan membuat rambut menjadi lepek. Dry shampoo dapat menghilangkan minyak di rambut dan kulit kepala kamu tanpa perlu air atau busa.

2. Dapat digunakan kapan saja dan di mana saja
          Apabila kamu membeli dry shampoo ukuran travel, kamu bisa memasukkannya ke dalam tas tangan dan memiliki rambut harum dan segar kapan saja, di mana saja.

3. Meminimalkan kerusakan rambut
          Dry shampoo membuat kamu tidak perlu mencuci rambut setiap hari. Ini berarti kamu tidak perlu menuangkan bahan kimia yang keras ke kepala kamu setiap hari.

4. Membuat rambut lebih bervolume
          Dry shampoo dapat membuat rambut kamu terlihat lebih tebal dan mengembang dengan bagus, terutama untuk kamu yang memiliki rambut halus atau tipis.

5. Mencegah warna rambut memudar
          Tidak seperti shampo biasa, dry shampoo tidak menghilangkan warna rambutmu. Ini sangat berguna jika kamu sedang mewarnai rambut, karena beberapa dry shampoo dapat meninggalkan gumpalan keputihan yang mencerahkan rambut dan menyembunyikan akar rambut yang gelap.

6. Membantu tatanan rambut tahan lama
          Dry shampoo juga dapat membantu tatanan rambut lebih tahan lama karena memberikan ketebalan dan tekstur rambut yang konsisten. Banyak penata rambut juga menggunakan dry shampoo untuk menjaga gaya rambut lebih lama.

7. Lebih ramah lingkungan
          Lebih jarang keramas berarti menggunakan lebih sedikit air dan lebih sedikit bahan kimia (dengan sampo dan kondisioner) yang tercemar ke lingkungan. Ini juga berarti kamu akan menghemat energi untuk memanaskan air mandi atau saat   mengeringkan rambut.



Dan juga Beauty Tips

Bahayanya Pakai Masker Terlalu Lama
Bahayanya Pakai Masker Terlalu Lama

Desember 24, 2019

Jangan pakai masker terlalu lama jika tidak ingin merusak kulit.

Baca lebih banyak

5 Efek Buruk Tidur Terlalu Lama untuk Kesehatan
5 Efek Buruk Tidur Terlalu Lama untuk Kesehatan

Desember 24, 2019

Tidur kelamaan bikin kondisi kesehatanmu menurun, bahkan bisa membuat depresi.

Baca lebih banyak

7 Efek Samping yang Bisa Muncul setelah Facial
7 Efek Samping yang Bisa Muncul setelah Facial

Desember 24, 2019

Facial memang dapat mempercantik kulit, tapi juga memiliki efek samping yang perlu kamu tahu.

Baca lebih banyak