Coba 5 Minute Skin Care Biar Bisa Tidur Lebih Cepat!

Agustus 02, 2019

Coba 5 Minute Skin Care Biar Bisa Tidur Lebih Cepat!

          Merasa malas karena masih harus pakai skin care di malam hari? Tenang, Ladies! Sekarang kamu bisa hemat waktu dan tidur lebih cepat karena kamu bisa menerapkan 5 minute skin care! Yuk simak!

- Bersihkan wajah dengan cleansing wipes (30 detik)
          Kamu akan lebih hemat waktu jika membersihkan wajah dengan cleansing wipes. Tidak hanya mengeksfoliasi secara lembut, kulit yang dibersihkan akan jadi terasa halus. Untuk kamu yang memiliki kulit berminyak cenderung berjerawat, gunakan cleansing wipes yang mengandung asam glikolat atau asam salisilat untuk menghindari breakout. Untuk kulit yang kusam dan menua, gunakan cleansing wipes yang lembut, tidak berbusa, dan bebas sulfat mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan. Jika kamu memiliki rosacea, eksim, atau kondisi kulit teriritasi, gunakan cleansing wipes yang lembut dan mengandung bahan anti-inflamasi (seperti lidah buaya dan mentimun) dan bebas minyak atau terhidrasi.

- Pakailah clay mask (2 Menit)
          Selanjutnya, pakailah clay mask yang diformulasikan untuk kebutuhan spesifik kulit, bisa menggunakan clay mask juga lho! Biarkan selama tidak lebih dari dua menit. Jika kulitmu berminyak atau berjerawat, gunakan clay mask yang mengandung asam salisilat atau asam glikolat. Untuk kulit sensitif dan rentan jerawat, gunakan masker yang diformulasikan dengan zinc oxide, atau tea tree oil. Bila kulitmu kusam atau kering, gunakan clay mask yang tidak mengandung bahan-bahan seperti alkohol atau sulfat. Agar kulit tidak cepat menua, gunakan clay mask yang mengandung antioksidan, seperti vitamin C dan E, bersama dengan retinol dan peptida. Sedangkan untuk kulit dengan rosacea atau eksim, gunakan clay mask anti-inflamasi yang lembut dan menenangkan seperti mentimun, chamomile, atau teh hijau.

- Bilas wajah dari masker (2 menit)
Bilas wajah dengan bersih. Pastikan seluruh clay mask sudah terhapus sempurna dari wajah

- Lembabkan wajah (30 detik)
          Agar kulit siap untuk beregenerasi, gunakan pelembab sebagai lapisan terakhir wajah. Bagi pemilik kulit kering, carilah produk pelembab dengan ceramide. Pemilik kulit yang berjerawat sebaiknya gunakan pelembab bebas minyak. Terakhir, untuk mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan, kamu juga bisa mencoba pelembab yang mengandung campuran kolagen, asam hialuronat, peptida, dan retinol.

Selesai deh! Selamat tidur, Ladies! ;)

 


Product Recommendation : Swissvita All Use Cream




Dan juga Beauty Tips

Bahayanya Pakai Masker Terlalu Lama
Bahayanya Pakai Masker Terlalu Lama

Desember 24, 2019

Jangan pakai masker terlalu lama jika tidak ingin merusak kulit.

Baca lebih banyak

5 Efek Buruk Tidur Terlalu Lama untuk Kesehatan
5 Efek Buruk Tidur Terlalu Lama untuk Kesehatan

Desember 24, 2019

Tidur kelamaan bikin kondisi kesehatanmu menurun, bahkan bisa membuat depresi.

Baca lebih banyak

7 Efek Samping yang Bisa Muncul setelah Facial
7 Efek Samping yang Bisa Muncul setelah Facial

Desember 24, 2019

Facial memang dapat mempercantik kulit, tapi juga memiliki efek samping yang perlu kamu tahu.

Baca lebih banyak