Cegah 10 Penyebab Kulit Kusam dari Sekarang!

Juli 08, 2019

Cegah 10 Penyebab Kulit Kusam dari Sekarang!

          Saat melihat kaca dan kulit malah terlihat kusam, rasanya mood menjadi turun ya, Ladies. Kulit kusam bukan hanya mempengaruhi penampilan kamu, tapi juga menandakan bahwa kulit kamu tidak sehat dan butuh penanganan segera!
          Sebelum kamu mencari beragam perawatan kulit untuk membantu mendapatkan kembali kulit yang bercahaya, yuk cari tahu dahulu penyebab kulit kusam sehingga kamu bisa mencegahnya dari sekarang!

1. Kulit Terlalu Kering : Kurangnya asupan air berdampak pada kulit yang terlalu kering. Hal inilah yang dapat menyebabkan wajah terlihat semakin kusam.

2. Penumpukan Sel Kulit Mati : Penyebab umum lain dari kulit kusam adalah penumpukan sel kulit mati pada permukaan kulit. Jika tidak dibersihkan dengan benar, sel-sel kulit mati membuat penampilan kulit yang kurang bercahaya.

3. Tidak Membersihkan Make Up Sebelum Tidur : Menghapus make up sebelum tidur adalah hal yang paling wajib untuk dilakukan. Ketika kamu tidak membersihkannya, pori-pori kulit akan tersumbat dan semua make up yang berada di atas kulit dapat membuatnya terlihat kusam.

4. Tidak Cukup Kelembaban : Kulit yang terhidrasi adalah kulit yang sehat, tetapi jika kamu tidak menggunakan pelembab, kulit bisa terlihat lebih kusam.

5. Melewatkan Eksfoliasi : Tidak mengelupas sel-sel kulit mati dari permukaan kulit selama beberapa kali seminggu dapat membantu kulit tampak lebih kusam.

6. Kulit Mengalami Penuaan : Saat kulit menua, kemampuannya untuk memperbaharui sel-sel menjadi melambat, menyebabkan penumpukan sel-sel mati di permukaan.

7. Tingkat Stres Tinggi : Sangat mudah untuk merasa stres, terutama ketika kamu memiliki banyak hal yang harus dipikirkan dan stres ini yang membuat kulit tampak kusam.

8. Salah Menggunakan Skin Care : Sangat penting untuk menggunakan produk skin care terbaik untuk mengatasi kulit kusam. Hindari formula mattifying dan pilih yang dapat membantu mencerahkan tampilan kulitmu.

9. Berada di Lingkungan dengan Udara Terlalu Kering: Sangat umum untuk mengalami kulit kering dan kusam di musim dingin ketika udara cenderung lebih kering.

10. Tidak Cukup Tidur : Kulit memiliki kesempatan untuk menyegarkan dan memperbarui diri saat kamu tidur. Jika kamu kurang tidur, tanda-tanda kulit kusam akan semakin terlihat saat kamu bangun di pagi hari.

Tidak perlu khawatir, Ladies. Kamu bisa ucapkan selamat tinggal pada kulit kusam dengan bantuan Swissvita Whitening Serum lho! Klik produknya untuk lebih tahu banyaknya manfaat yang bisa kamu dapatkan ;)

 


Produk rekomendasi : Swissvita Whitening Serum




Dan juga Beauty Tips

Ini Bahayanya Membiarkan Kulit yang Kering
Ini Bahayanya Membiarkan Kulit yang Kering

Desember 05, 2019

Kulit kering akan membuat tampak kusam dan terlihat tua. Namun, sebenarnya ada bahaya yang tersimpan di dalamnya.

Baca lebih banyak

Cara Mengetahui Apakah Kamu Terlalu Banyak Memakai Skin Care
Cara Mengetahui Apakah Kamu Terlalu Banyak Memakai Skin Care

Desember 05, 2019

Sesuatu yang berlebihan itu tidak baik. Makan terlalu banyak makanan manis bisa menyebabkan kadar gula darah naik, makan terlalu banyak sayur membuat

Baca lebih banyak

9 Sayur dan Buah yang Bikin Kulit Auto Glowing
9 Sayur dan Buah yang Bikin Kulit Auto Glowing

Desember 05, 2019

Kita semua pernah mendengar ungkapan "kamu adalah apa yang kamu makan." Ungkapan ini ada benarnya ketika menyangkut tentang kesehatan. Tentunya

Baca lebih banyak