Cara Terbaik Dapatkan Kulit Flawless Menggunakan Cleansing Brush

Cara Terbaik Dapatkan Kulit Flawless Menggunakan Cleansing Brush

Januari 11, 2019

Banyak orang berpikir bahwa mencuci muka menggunakan tangan saja sudah cukup. Tapi kenyataannya? Tangan kamu hanya membersihkan permukaan wajah, tidak sampai ke pori-pori! Rasanya tidak cukup mencuci muka hanya dengan tangan, sekalipun memakai cleansing foam yang bagus. Apalagi ketika tangan kamu kotor, mencuci muka dengan tangan malah memasukkan kotoran, bahan kimia dan minyak ke dalam kulit. Tanpa kamu sadari, kuku jari tangan juga dapat membuat kulit tergores dan menyebabkan iritasi.


Lalu, bagaimana cara terbaik mencuci muka agar bersih dengan sempurna?

Penggunaan Cleansing Brush saat ini menjadi solusi yang tepat untuk mencuci muka dengan cepat dan efektif. Mencuci muka merupakan proses paling penting untuk menjaga kulit tetap sehat. Setelah membersihkan make up, kotoran dan debu, kulit akan mengalami proses regenerasi sehingga mencuci muka secara rutin akan membuat kulit tetap terawat. Sayangnya, banyak orang yang menyepelekan membersihkan muka secara rutin dan menggunakan cara yang tepat.


Jadi, Apa yang Membuat Kamu Harus Memakai Cleansing Brush?

1. Membersihkan Hingga ke Dalam Pori-pori.

Kelebihan Cleansing Brush dibanding tangan yaitu dapat menjangkau kulit terdalam dan membersihkan secara menyeluruh. Saat kotoran dan debu dibersihkan dari dalam pori-pori, ukurannya akan menyusut. Tekanan Cleansing Brush yang merata juga membuat wajah terasa lebih halus, tampilan yang lebih mulus dan cerah.

2. Cleansing Brush Bekerja Lebih Cepat dengan Hasil yang Lebih Maksimal.

Cara kerja Cleansing Brush yaitu mengulangi gerakan membersihkan sebanyak ratusan kali dalam satu menit. Gerakan berulang kali ini dapat mengangkat lebih banyak kotoran dan noda make up yang sudah meresap dalam kulit. Sikat Cleansing Brush memiliki tekanan yang lebih merata daripada saat mencuci dengan tangan. Efeknya, sel-sel kulit mati dapat terkelupas dengan sangat baik tanpa memberikan efek iritasi kulit.


3. Cocok Untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat.
Cleansing Brush bermanfaat sebagai exfoliating atau deep-cleansing. Hal ini bisa terjadi karena ukuran bulu sikat Cleansing Brush yang lebih kecil dari pori-pori sehingga membantu proses menghilangkan jerawat dan komedo. Apabila kamu sedang memiliki rosacea dan jerawat dewasa, Cleansing Brush tidak akan membuat kulit tambah merah atau iritasi.

Nah, gimana? Lebih efektif kan mencuci muka menggunakan Cleansing Brush. Dapatkan kulit flawless setiap hari! Yuk buktikan sendiri! Kamu bisa mendapatkannya tinggal klik di bawah ini :) 




Dan juga Beauty Tips

Ini Perbedaan Skincare Gel, Cream, dan Lotion
Ini Perbedaan Skincare Gel, Cream, dan Lotion

Mei 24, 2019

Sebelum kamu memilih produk skincare, sebaiknya kenali dulu jenis yang ingin dibeli. Ada tiga jenis tekstur skincare yang ada di pasaran dan memiliki fungsi berbeda.

Baca lebih banyak

Trik Aplikasikan Krim Mata yang Benar agar Tidak Iritasi
Trik Aplikasikan Krim Mata yang Benar agar Tidak Iritasi

Mei 23, 2019

Ada trik penggunaan eye cream yang benar agar tidak iritasi. Kamu bisa lakukan dengan cara ini yah.

Baca lebih banyak

Ini Bahayanya Jika Kelopak Mata Terkena Skincare
Ini Bahayanya Jika Kelopak Mata Terkena Skincare

Mei 22, 2019

Hindari skincare wajah ke area kelopak mata, karena bahayanya bisa membuat kamu menyesal.

Baca lebih banyak