4 Tips Gunakan Facial Brush yang Tepat

Desember 14, 2019

4 Tips Gunakan Facial Brush yang Tepat

Facial brush pasti sudah tidak asing lagi didengar. Facial brush adalah alat bantu dalam mencuci wajah agar kotoran dapat diangkat secara sempurna. Penggunaan facial brush ini tidak bisa sembarangan atau asal pakai, Ladies. Ada tips dan triknya dalam penggunaan facial brush. Ini dia langkah mudah menggunakan facial brush dengan benar:
1. Kenali facial brush yang cocok dengan wajah
Facial brush itu terdiri dari beberapa jenis lewat teksturnya yang berbeda. Diantaranya ada 3 jenis facial brush. Pertama, berbahan sintetis berbentuk sikat dan harus ekstra hati-hati saat diaplikasikan ke wajah. Sebab, kalau salah pakai bisa menimbulkan iritasi loh. Mereka yang punya permukaan kulit kasar dan tebal bisa pakai jenis brush ini. Kedua, berbahan sintetis lembut yang terbuat dari cashmere (lembut). Brush ini cocok untuk kamu yang kulitnya sensistif.
SUDDENBE SONIC PURIFYING CLEANSING BEAUTY BRUSH
Facial brush SUDDENBE SONIC PURIFYING CLEANSING BEAUTY BRUSH membantu membersihkan wajah lebih efektif, skincare lebih menyerap dan juga makeup yang lebih tahan lama. Beauty brush 3in1 yang cocok untuk semua jenis kulit ini mencegah jerawat, membersihkan komedo dan pori-pori tersumbat. Membantu penyerapan skincare lebih terserap ke dalam kulit hingga meratakan warna kulit.
2. Basahi facial brush dengan air
Fungsinya untuk menghindari iritasi saat pemakaian. Setelah itu, baluri dengan cleanser atau sabun cuci muka yang biasa digunakan. Disarankan, lakukan dengan gerakan memutar atau membentuk circular motion (gerakan bulat ke atas) agar dapat menghindari kerutan di wajah.
SUDDENBE SONIC PURIFYING CLEANSING BEAUTY BRUSH
3. Gunakan facial brush tanpa makeup
Saat akan mencuci muka dengan facial brush, kamu pastikan wajahmu terbebas dari makeup dulu. Ini disebut langkah cleansing yang merupakan kunci proses membersihkan wajah dan tidak boleh dilewatkan. Kamu bisa pakai makeup remover atau micellar water untuk mengangkat semua kotoran yang tersisa dari proses sebelumnya.
4. Gunakan secara rutin
Facial brush memang ampuh mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menyumbat di kulit secara maksimal sehingga bantu proses peremajaan kulit. Namun, tetap dipakai secara rutin. Misalnya, satu sampai dua kali dalam seminggu.



Dan juga Beauty Tips

Bahayanya Pakai Masker Terlalu Lama
Bahayanya Pakai Masker Terlalu Lama

Desember 24, 2019

Jangan pakai masker terlalu lama jika tidak ingin merusak kulit.

Baca lebih banyak

5 Efek Buruk Tidur Terlalu Lama untuk Kesehatan
5 Efek Buruk Tidur Terlalu Lama untuk Kesehatan

Desember 24, 2019

Tidur kelamaan bikin kondisi kesehatanmu menurun, bahkan bisa membuat depresi.

Baca lebih banyak

7 Efek Samping yang Bisa Muncul setelah Facial
7 Efek Samping yang Bisa Muncul setelah Facial

Desember 24, 2019

Facial memang dapat mempercantik kulit, tapi juga memiliki efek samping yang perlu kamu tahu.

Baca lebih banyak