Atasi Keriput Dengan Skin Care Terbaik Ini

Oktober 25, 2019

Atasi Keriput Dengan Skin Care Terbaik Ini

          Banyak orang beranggapan bahwa kulit kering terlihat lebih berkerut dibandingkan kulit yang tidak kering. Orang dengan kulit berminyak dinilai lebih sedikit memiliki kerutan karena memiliki sistem pertahanan alami kulit yang membuat tampilan kulit lebih halus. Namun kedua hal ini sebenarnya tidak 100% benar. Melembabkan kulit mungkin dapat membuat kerutan tidak nampak, namun cara kerja dari pelembab bukanlah untuk memperbaharui atau merangsang pertumbuhan kolagen untuk mengencangkan kulit.

          Keriput, kerutan atau garis-garis halu dapat terbentuk dari 2 faktor yaitu dari luar dan dalam. Faktor yang memicu keriput dari luar misalnya kulit yang terkena paparan sinar matahari langsung, terkena polusi, dan asap rokok. Sedangkan faktor dari dalam yaitu gerakan otot berulang yang sering diekspresikan di wajah seperti tersenyum, mengernyitkan dahi, dan ekspresi lain yang menyebabkan timbulnya garis-garis halus pada wajah. Faktor dari dalam juga termasuk perubahan usia, perubahan berat badan, dan penyakit yang diderita.

          Namun, dari kedua faktor ini keriput dan tanda-tanda penuaan 80%-90% dihasilkan oleh sinar matahari yang langsung terkena kulit. Sinar ultraviolet dari matahari dapat memecah kolagen dalam kulit sehingga kulit akan lebih cepat kendur dan keriput. Untuk menghadapi masalah ini, tentunya kamu butuh nutrisi tambahan agar proses penuaan kulit menjadi melamban. Kamu dapat memakai skin care yang menggunakan bahan-bahan seperti:

  • Sunscreen

          Kita sekarang tahu bahwa sinar matahari langsung adalah masalah utama terbentuknya keriput. Kamu memang tidak bisa lari dari matahari, tapi kamu bisa menggunakan sunscreen yang dapat melindungi kulit dari sinar UV. Gunakan sunscreen dengan peringkat SPF 30 atau lebih tinggi setiap hari. Tanpa sunscreen, kulit akan lebih cepat keriput dan kamu bisa ucapkan selamat tinggal pada kulit awet muda.

  • Antioksidan

          Sebagai bahan yang dapat memulihkan kulit dan menangkal radikal bebas, antioksidan merupakan bahan yang sangat penting untuk menangkal keriput. Manfaat dari antioksidan juga dapat memperbaiki elemen-elemen dalam kulit wajah yang rusak sehingga terlihat lebih awet muda.

  • Bahan-bahan pemulih kulit

          Bahan-bahan ini dapat membantu memperbaharui kulit dan merangsang produksi kolagen. Bahan pemulih kulit bertujuan untuk memperbaiki kulit yang keriput dan garis-garis halus. Gunakan bahan-bahan seperti retinol, niacinamide, linoleic acid, linolenic acid, ceramides, adenosine yang dapat membuat kulit lebih halus dan tebal.

  • Bahan-bahan peremajaan kulit

          Memberikan zat-zat yang meremajakan kulit adalah cara utama untuk membuatnya tetap terhidrasi, lembut, dan bercahaya. Gunakan bahan-bahan pemulih kulit seperti hyaluronic acid, ceramide, glycerin, dan asam amino untuk mendapatkan kembali penampilan kulit yang tampak lebih muda.

 

         Namun kini sudah hadir Swissvita All Use Cream. Pelembap bertekstur krim yang berfungsi untuk melembapkan kulit sepanjang hari agar kulit terasa lembut dan halus. Bertekstur krim, ringan, mudah diserap, tidak lengket dan aman untuk semua jenis kulit. Mengandung squalane yang juga di produksi oleh kulit, untuk mengunci kelembapan pada kulit dan membuat kulit terasa halus dan lembut. Terbukti dapat mencegah penuaan dini dan meningkatkan kecerahan kulit. Dapatkan kulit halus di setiap penggunaan!

          Klik produknya untuk lebih tahu banyaknya manfaat yang bisa kamu dapatkan. Bukan cuma itu, dapatkan gratis ongkos kirim tanpa syarat, khusus hari ini dengan klik disini




Dan juga Beauty Tips

Bahayanya Pakai Masker Terlalu Lama
Bahayanya Pakai Masker Terlalu Lama

Desember 24, 2019

Jangan pakai masker terlalu lama jika tidak ingin merusak kulit.

Baca lebih banyak

5 Efek Buruk Tidur Terlalu Lama untuk Kesehatan
5 Efek Buruk Tidur Terlalu Lama untuk Kesehatan

Desember 24, 2019

Tidur kelamaan bikin kondisi kesehatanmu menurun, bahkan bisa membuat depresi.

Baca lebih banyak

7 Efek Samping yang Bisa Muncul setelah Facial
7 Efek Samping yang Bisa Muncul setelah Facial

Desember 24, 2019

Facial memang dapat mempercantik kulit, tapi juga memiliki efek samping yang perlu kamu tahu.

Baca lebih banyak