8 Manfaat Minyak Zaitun dalam Swissvita Cleansing Oil

Juli 15, 2019

8 Manfaat Minyak Zaitun dalam Swissvita Cleansing Oil

          Swissvita Cleansing Oil memiliki banyak jenis minyak yang menolong kulit melakukan regenerasi kulit, salah satunya yaitu olive oil atau minyak zaitun. Segudang manfaat bisa kamu temukan dalam minyak zaitun. Terbayang rasanya bila kamu menutrisi kulitmu dengan minyak zaitun setiap hari? Yup, kulit cantik dan sehat bisa kamu dapatkan dalam jangka panjang! Yuk intip 8 manfaat minyak zaitun dalam Swissvita Cleansing Oil!

1. Pelembab yang baik
          Minyak zaitun dapat digunakan sebagai pelembab alami karena mengandung asam lemak esensial. Lemak esensial ini mempertahankan elastisitas kulit dan cenderung membuatnya tetap halus, kenyal, dan bercahaya. Minyak zaitun juga membantu kulit tetap terhidrasi dengan baik dan mencegah kulit menjadi kering selama musim dingin.

2. Kaya akan vitamin
          Minyak zaitun memiliki banyak vitamin, termasuk A, D, dan K, serta vitamin E. Vitamin A, vitamin D dan vitamin K membantu menyembuhkan kulit yang rusak dengan cara merangsang regenerasi sel. Kandungan Vitamin E dalam minyak zaitun bermanfaat sebagai anti-aging dan mencegah kerusakan kulit dari paparan sinar matahari.

3. Kaya akan antioksidan
          Minyak zaitun juga kaya akan antioksidan yang dapat membantu mencegah dan memperbaiki kerusakan kulit akibat radiasi sinar ultraviolet yang menjadi penyebab kanker. Minyak zaitun memiliki tingkat konsentrasi Squalene yang sangat tinggi dibandingkan dengan jenis lemak dan minyak lainnya yang biasanya dimakan manusia. Squalene inilah yang memberi antioksidan tambahan sehingga kulit akan cenderung lebih lama mengalami penuaan.

4. Memperbaiki sel kulit
          Minyak zaitun mampu memperbaiki sel-sel kulit secara alami, tidak seperti produk kecantikan mahal lainnya. Hal ini dapat terjadi karena minyak zaitun mengandung flavonoid dan polifenol yang meningkatkan produksi kolagen dan meningkatkan pergantian sel kulit. Efeknya yaitu kulit menjadi sehat dan bercahaya dari dalam.

5. Ampuh menyerang komedo
          Minyak zaitun adalah obat alami untuk komedo putih dan komedo hitam. Minyak zaitun akan membuka pori-pori yang tersumbat dengan menyerap kotoran yang terkumpul sehingga mengatasi komedo putih maupun hitam dengan tuntas.

6. Mengurangi peradangan
          Khasiat anti-inflamasi minyak zaitun dapat digunakan untuk mengobati radang di tubuh baik eksternal maupun internal.

7. Menyembuhkan dan meremajakan
          Dengan menggunakan minyak zaitun sebagai lulur pijat kamu, secara bertahap minyak zaitun dapat menghilangkan bekas luka dan bekas jerawat, sehingga membuat kulit kamu bebas noda.

8. Antimikroba
          Minyak zaitun dapat membantu mengobati infeksi kulit karena mempunyai sifat antimikroba sehingga dapat melawan berbagai bakteri, jamur, dan virus.

 


Produk Rekomendasi : Swissvita Cleansing Oil




Dan juga Beauty Tips

Bahayanya Pakai Masker Terlalu Lama
Bahayanya Pakai Masker Terlalu Lama

Desember 24, 2019

Jangan pakai masker terlalu lama jika tidak ingin merusak kulit.

Baca lebih banyak

5 Efek Buruk Tidur Terlalu Lama untuk Kesehatan
5 Efek Buruk Tidur Terlalu Lama untuk Kesehatan

Desember 24, 2019

Tidur kelamaan bikin kondisi kesehatanmu menurun, bahkan bisa membuat depresi.

Baca lebih banyak

7 Efek Samping yang Bisa Muncul setelah Facial
7 Efek Samping yang Bisa Muncul setelah Facial

Desember 24, 2019

Facial memang dapat mempercantik kulit, tapi juga memiliki efek samping yang perlu kamu tahu.

Baca lebih banyak