7 Langkah Mudah Merawat Kulit untuk Usia 30-an ke Atas

Oktober 31, 2019

7 Langkah Mudah Merawat Kulit untuk Usia 30-an ke Atas

          Menginjak usia 30 tahun, banyak perubahan yang terjadi pada kulit terutama wanita. Kita tak dapat menghentikan perubahan ini namun kita dapat mencegahnya dengan merawat kulit agar tetap awet muda. Saat ini banyak skin care yang ditujukan khusus untuk mengatasi tanda-tanda penuaan seperti keriput, garis-garis halus dan juga bintik-bintik gelap. Lalu bagaimana cara untuk memulai merawat kulit dari tanda-tanda penuaan? Mari ikuti 7 langkah mudah berikut ini!
 
Langkah 1: Cuci Wajah dengan Sabun yang Lembut dan Melembabkan
          Membersihkan kulit akan membantu menghilangkan minyak berlebih, kotoran dan sel-sel kulit mati yang dapat menyumbat pori-pori. Mencuci wajah secara teratur 2 kali sehari merupakan langkah awal untuk mencegah jerawat dan tanda-tanda penuaan kulit. Untuk hasil yang terbaik, gunakan sabun cuci muka yang tidak membuat kulit kering dan kesat namun melembabkan.

Langkah 2: Pakai Pelembab Anti-Aging
          Ada tiga bahan terbaik yang dapat kamu gunakan sebagai pelembab anti-aging yaitu asam hialuronat, vitamin C dan retinol. Pemakaian rutin selama satu minggu dapat menghasilkan berkurangnya garis-garis halus pada kulit dan wajah yang lebih cerah.

Langkah 3: Gunakan Anti Spot Serum
          Bekas jerawat dan bintik-bintik gelap membuat wajah kelihatan semakin tua. Butuh waktu yang cukup lama untuk menghapus kedua masalah kulit ini. Karena itulah diperlukan memasukkan anti-spot serum ke dalam rutinitas perawatan kulitmu. Kamu dapat menggunakan Swissvita Anti Spot Serum yang memudarkan bekas jerawat dan bintik gelap di kulit. Menjadikan warna kulit lebih merata dan lebih cerah!

Langkah 4: Oleskan Eye Cream
          Kulit di sekitar mata lebih tipis sehingga tanda-tanda penuaan akan tampak lebih jelas terlihat. Menggunakan krim mata dapat menjadi solusi untuk mengencangkan daerah mata dan mengusir mata panda. Oleskan Swissvita Eye Cream yang dapat mencerahkan daerah sekitar mata dan mengencangkan kulit!

Langkah 5: Pakailah SPF
          Terlepas dari usia atau jenis kulit, kulit akan selalu berisiko mengalami kerusakan akibat sinar matahari. Sinar UV akan menyebabkan kulit kekurangan kolagen dan membuat kulit menua lebih cepat. Untuk melindungi kulit dari keriput, garis-garis halus dan bintik-bintik gelap, sangat penting untuk memakai SPF setiap hari.

Langkah 6: Coba Masker Wajah
          Masker wajah adalah cara yang tepat untuk menutrisi kulit dalam waktu singkat. Hanya dalam waktu 10-15 menit, kamu akan membuat kulit lebih lembab, elastis dan segar. Pakailah masker wajah setidaknya 1-2 kali selama seminggu.

Langkah 7: Masukan Retinol dalam Rutinitas Skin Care
          Retinol telah lama dianggap sebagai bahan anti-aging dalam perawatan kulit. Retinol dapat membantu meningkatkan produksi kolagen yang membuat kulit tetap kenyal dan elastis. Ini berarti retinol akan mengurangi tampilan kerutan dan garis-garis halus. Pakailah retinol di malam hari karena pemakaian di siang hari dapat menyebabkan kulit menjadi lebih sensitif terhadap matahari.

 


Product Recommendation : Swissvita Anti Spot Serum & Swissvita Eye Cream




Dan juga Beauty Tips

Bahayanya Pakai Masker Terlalu Lama
Bahayanya Pakai Masker Terlalu Lama

Desember 24, 2019

Jangan pakai masker terlalu lama jika tidak ingin merusak kulit.

Baca lebih banyak

5 Efek Buruk Tidur Terlalu Lama untuk Kesehatan
5 Efek Buruk Tidur Terlalu Lama untuk Kesehatan

Desember 24, 2019

Tidur kelamaan bikin kondisi kesehatanmu menurun, bahkan bisa membuat depresi.

Baca lebih banyak

7 Efek Samping yang Bisa Muncul setelah Facial
7 Efek Samping yang Bisa Muncul setelah Facial

Desember 24, 2019

Facial memang dapat mempercantik kulit, tapi juga memiliki efek samping yang perlu kamu tahu.

Baca lebih banyak