5 Teh Terbaik Lenyapkan Lemak di Perut, Langsing Seketika!

Oktober 15, 2019

5 Teh Terbaik Lenyapkan Lemak di Perut, Langsing Seketika!

          Teh adalah minuman yang memiliki banyak manfaat kesehatan. Rutin minum teh dipercaya dapat melindungi sel dari kerusakan dan mengurangi risiko penyakit jantung. Tak hanya itu, beberapa penelitian menemukan bahwa teh dapat menurunkan berat badan. Apa saja jenis teh yang bisa melenyapkan lemak di perut? Ini dia jawabannya!

1. Teh Oolong
          Berasal dari negara Tiongkok, teh oolong memiliki aroma harum dan rasa yang unik. Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa teh oolong dapat membantu meningkatkan penurunan berat badan dengan meningkatkan pembakaran lemak dan mempercepat metabolisme. Dibandingkan dengan air, teh oolong meningkatkan pengeluaran energi sebesar 2,9%, setara dengan membakar 281 kalori tambahan per hari.

2. Teh Hijau
          Teh hijau adalah salah satu jenis teh yang paling terkenal dengan kandungan antioksidannya. Ini juga salah satu teh paling efektif untuk menurunkan berat badan. Ini karena ekstrak teh hijau sangat banyak mengandung katekin, antioksidan alami yang dapat meningkatkan metabolisme dan meningkatkan pembakaran lemak.

3. Teh Herbal
          Yang dimaksud dengan teh herbal yaitu melibatkan rempah-rempah serta buah-buahan yang diseduh dalam air panas. Varietas teh herbal ini seperti teh rooibos, teh jahe, teh bunga mawar dan teh bunga lainnya. Meskipun bahan dan formulasi teh herbal dapat sangat bervariasi, beberapa penelitian telah menemukan bahwa teh herbal dapat membantu mengurangi berat badan dan mengurangi lemak.

4. Teh Hitam
          Teh hitam adalah jenis teh yang telah mengalami oksidasi. Oksidasi adalah reaksi kimia yang terjadi ketika daun teh terpapar udara, sehingga menyebabkan teh berwarna gelap. Teh hitam mengandung antioksidan bernama flavonoid yang cukup tinggi sehingga efektif untuk mengatur berat badan.

5. Teh Putih
          Teh putih lebih unggul dibanding jenis-jenis teh lainnya karena tidak mengalami banyak proses dan dipanen ketika tanaman teh masih muda. Rasa dari teh putih juga berbeda karena terasa sedikit manis. Teh putih juga bisa membantu menurunkan berat badan dan lemak tubuh.




Dan juga Beauty Tips

Bahayanya Pakai Masker Terlalu Lama
Bahayanya Pakai Masker Terlalu Lama

Desember 24, 2019

Jangan pakai masker terlalu lama jika tidak ingin merusak kulit.

Baca lebih banyak

5 Efek Buruk Tidur Terlalu Lama untuk Kesehatan
5 Efek Buruk Tidur Terlalu Lama untuk Kesehatan

Desember 24, 2019

Tidur kelamaan bikin kondisi kesehatanmu menurun, bahkan bisa membuat depresi.

Baca lebih banyak

7 Efek Samping yang Bisa Muncul setelah Facial
7 Efek Samping yang Bisa Muncul setelah Facial

Desember 24, 2019

Facial memang dapat mempercantik kulit, tapi juga memiliki efek samping yang perlu kamu tahu.

Baca lebih banyak