5 Skincare yang Wajib Digunakan selama Puasa

Mei 10, 2019

5 Skincare yang Wajib Digunakan selama Puasa

Saat berpuasa, kulit akan menjadi kering karena kurangnya asupan cairan dalam tubuh. Untuk mengatasinya, tentu tidak hanya membutuhkan asupan dari dalam lewat air putih dan mengonsumsi makanan sehat tetapi juga dari luar dengan menggunakan skincare. Ada beberapa produk yang wajib kamu gunakan agar kulit tetap lembab selama puasa.

Pelembab

Skincare ini wajib digunakan dalam keseharian kamu, termasuk selama puasa. Fungsinya yang melembabkan bisa mencegah kulitmu dari dehidrasi atau kering. Aplikasikan pelembab sebelum beraktivitas dan re-apply setelah solat. Dengan rutin menggunakan pelembab, kulitmu akan senantiasa terjaga kelembapannya.

Sunscreen

Saat puasa, biasanya cuaca akan cenderung lebih panas dari biasanya. Oleh karenanya, kamu butuh sunscreen untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UV. Gunakan skincare ini tak hanya di saat cuaca panas, tapi ketika mendung pun harus kamu gunakan. Saat mendung juga tetap ada matahari. Aplikasikan sunscreen sebelum beraktivitas, jika diperlukan re-apply setelah solat.

Essence

Essence dianggap mampu untuk melembabkan kulit kamu selama puasa. Essence adalah vitamin yang dibutuhkan kulit setiap hari. Skincare ini mampu mengikat molekul air di dalam kulit sehingga kulitmu tetap terhidrasi. Produk essence yang berkualitas memiliki kandungan untuk meningkatkan hidrasi, menutrisi, sekaligus mencerahkan kulit.

Body lotion

Tak hanya kulit wajah yang perlu kamu rawat, tubuh pun tidak kalah pentingnya. Selama puasa bahkan dalam keseharian kamu, body lotion penting kamu gunakan untuk melindungi kulit tubuhmu dari sinar matahari. Gunakan body lotion sebelum beraktivitas, re-apply setelah solat jika diperlukan.

Lip balm

Saat puasa, tak hanya kulit yang menjadi kering tetapi juga bibir. Tentu, kamu tidak ingin memiliki bibir yang kering bukan?. Oleh karenanya, kamu butuh lip balm untuk melembabkan bibir kamu selama seharian. Kamu bisa gunakan lip balm ini sesuai kebutuhan. Re-apply lip balm jika bibir sudah mulai terasa kering.

Produk rekomendasi :




Dan juga Beauty Tips

Makeup Anti Ribet Hanya 5 Menit, Begini Caranya
Makeup Anti Ribet Hanya 5 Menit, Begini Caranya

Juli 23, 2019

Makeup anti ribet dalam 5 menit tetap bisa bikin kamu tampak sempurna cantiknya. Ini hal yang perlu kamu lakukan.

Baca lebih banyak

Cara Mudah Membuat Scrub Bibir
Cara Mudah Membuat Scrub Bibir

Juli 22, 2019

Bibir merupakan bagian kulit yang memiliki lapisan sangat tipis dan transparan. Kebiasaan melembabkan bibir dengan menjilat bibir malah membuat bibir 

Baca lebih banyak

Penyebab Bibir Menipis dan Mengendur
Penyebab Bibir Menipis dan Mengendur

Juli 22, 2019

Tahukah kamu bahwa semakin kamu menua, bibir akan semakin menipis? Mengapa bisa terjadi?

Baca lebih banyak