5 Minyak Alami Swissvita Extra Hydroactive Cleansing Oil yang Punya Segudang Manfaat

Febuari 22, 2019

5 Minyak Alami Swissvita Extra Hydroactive Cleansing Oil yang Punya Segudang Manfaat

by Vrisca Angelina



1. Olea Europaea (Olive) Fruit Oil


Olea Europaea Fruit Oil atau minyak zaitun mengandung asam lemak esensial yang dibutuhkan kulit kering, termasuk asam oleat, palmitat, dan linoleat. Minyak zaitun kaya akan Vitamin A, Vitamin D, dan Vitamin K yang membantu menyembuhkan kulit yang rusak dengan cara merangsang regenerasi sel.

Minyak zaitun tidak menyumbat pori-pori, membantu proses pengelupasan sel-sel kulit mati, kotoran dan komedo, sekaligus mencegah jerawat kembali karena kemampuannya yang mengangkat minyak berlebih dan anti-bakteri. Minyak zaitun dapat meresap ke dalam kulit sehingga melembabkan dan memelihara kulit.

Kandungan Vitamin E dalam minyak zaitun bermanfaat sebagai antioksidan, anti-aging, dan mencegah kerusakan kulit dari paparan sinar matahari. Selain itu, minyak zaitun mengandung dua antioksidan yaitu polifenol dan fitosterol, yang membantu melindungi sel-sel kulit dan meningkatkan produksi kolagen.

2. Macadamia Ternifolia Seed Oil


Macadamia Ternifolia Seed Oil berasal dari kacang macadamia, asli Australia dan sering tumbuh di daerah beriklim sedang di Hawaii dan California. Asam palmitoleat (omega-7) sangat penting untuk menunda penuaan dini . Asam linoleat dalam minyak ini juga mencegah kehilangan air transepidermal, yang seringkali membuat kulit terasa bersisik dan kasar.

Minyak macadamia tidak menyumbat pori-pori, tidak membuat iritasi sehingga dapat digunakan oleh pemilik kulit sensitif. Perpaduan kandungan squalene dan asam oleat (omega-9) dalam minyak macadamia membantu regenerasi sel. Minyak macadamia kaya akan Vitamin E sebagai antioksidan. Minyak biji macadamia adalah tidak membuat kulit terasa berminyak, membuat kulit terhidrasi dan sangat baik untuk jenis kulit kering.

 

3. Moringa Pterygosperma Seed Extract


Minyak moringa berasal dari biji Pohon Moringa Oleifera. Minyak ini sangat kaya fitonutrien dan sering disebut sebagai "Pohon Keajaiban" di negara-negara Asia, Afrika dan Karibia selama berabad-abad. Minyak kaya nutrisi ini mengandung vitamin B6, beta karoten, vitamin C, magnesium, dan protein.

Minyak moringa terkenal dengan sifat anti-aging yaitu menghilangkan keriput dan mencegah mengendurnya kulit wajah sekaligus merupakan pembersih kulit yang luar biasa, membuat kulit lebih bersinar secara alami. Minyak moringa juga dikenal karena khasiatnya menyembuhkan jerawat,menghilangkan komedo, dan noda hitam dari kulit wajah.

 

4. Crambe Abyssinica Seed Oil


Crambe Abyssinica Seed Oil yaitu minyak yang diambil dari biji Crambe abyssinica bernama Brassicaceae. Minyak ini dapat ditemukan di daerah Afrika dan wilayah Mediterania dengan ciri khas daun berbentuk oval dan bunga putih kecil. Minyak Crambe Abyssinica memiliki struktur molekul yang tidak ditemukan dalam minyak tumbuhan lainnya yaitu daya tahannya terhadap oksidasi karena mengandung asam Erucic (omega 9).

Minyak Crambe Abyssinica memiliki banyak manfaat yaitu dapat meningkatkan kelembutan dan kekenyalan kulit, berfungsi sebagai anti-inflamasi yang menenangkan kulit memerah, iritasi, dan sensitif. Minyak Crambe Abyssinica juga digemari karena menyerap ke dalam kulit dengan cepat, tanpa rasa lengket atau berminyak. Kulit yang kusam juga menjadi bercahaya dan terlihat lebih muda.

 

5. Orbignya Oleifera Seed Oil (Plantasens AJO)


Orbignya Oleifera Seed Oil atau sering disebut Babassu oil diekstraksi dari biji kelapa Babassu, yang tumbuh di wilayah selatan Brasil. Minyak ini mengandung asam lemak yang sangat bermanfaat bagi kulit, termasuk asam laurat dan asam miristat dengan konsentrasi tinggi. Kedua asam ini memiliki efek mendinginkan ketika diaplikasikan pada kulit.

Orbignya Oleifera Seed Oil kaya akan antioksidan dan Vitamin E, yang membantu menangkal radikal bebas. Zat fitosterol di dalamnya berguna sebagai anti-aging dan berguna sebagai penghasil kolagen. Orbignya Oleifera Seed Oil mengandung lauric acid berkonsentrasi tinggi yang bertindak sebagai anti-bakteri dan efektif untuk mengatasi jerawat maupun iritasi kulit.

Kelima minyak dengan segudang manfaat ini semuanya berada di dalam Swissvita Extra Hydroactive Cleansing Oil! Tidak hanya membersihkan kulit dari semua kotoran dan sisa make-up, tetapi kulitmu akan ternutrisi dalam jangka panjang lho! Jangan tunda lagi untuk merawat kulitmu, yuk beli produknya sekarang hanya di www.allyoung.co.id ;)




Dan juga Beauty Tips

Langkah Mudah Bersihkan Kuas Make Up
Langkah Mudah Bersihkan Kuas Make Up

Agustus 23, 2019

Setiap hari kamu make up menggunakan alat bantu seperti kuas yang beraneka ragam. Tetapi seberapa sering kamu membersihkan kuas make up itu?

Baca lebih banyak

Kembalikan Rambut Hitam Berkilau dengan Activated Charcoal
Kembalikan Rambut Hitam Berkilau dengan Activated Charcoal

Agustus 23, 2019

Rambut yang hitam berkilau bisa kamu dapatkan dengan activated charcoal lho! Activated charcoal terbukti memiliki manfaat kesehatan

Baca lebih banyak

Tips Memilih Clay Mask Sesuai Tipe Kulit
Tips Memilih Clay Mask Sesuai Tipe Kulit

Agustus 23, 2019

Clay mask sering sekali digunakan untuk perawatan kulit yang spesifik. Sejak dahulu, clay mask dipakai sebagai resep kecantikan

Baca lebih banyak