5 Alasan Malam Hari Adalah Waktu Terbaik Menggunakan Skincare

November 28, 2019

5 Alasan Malam Hari Adalah Waktu Terbaik Menggunakan Skincare

Perawatan kulit lebih bekerja secara optimal saat malam hari. Ini dikarenakan, tubuh sibuk merawat dan meremajakan kulit pada malam hari. Mengapa demikian?. Cari tahu alasannya di sini:

1. Memperbaiki kulit

Saat tidur, tubuh memproduksi hormon yang memperbaiki kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari, polusi, dan membentuk sel baru supaya kamu bisa bangun terlihat lebih segar pada pagi harinya. Serta, meningkatkan dan menyediakan nutrisi yang cukup untuk meremajakan penampilanmu. Tidur cukup dan nyenyak juga membantu darah membawa lebih banyak oksigen ke dalam sel sehingga memperbaiki kulit lebih cepat.

2. Produk perawatan kulit bekerja lebih baik

Perawatan kulit bekerja lebih efektif saat tidur malam hari. Ini dikarenakan kulit tidak sibuk melawan paparan sinar matahari dan polusi. Malam hari, aliran darah ke kulit meningkat sehingga kulit bisa menyerap kandungan nutrisi paa produk perawatan kulit lebih baik.

3. Kulit memproduksi kolagen

Kolagen merupakan protein penting yang menjaga kulit tetap kencang dan kenyal. Ketika kamu tidur cukup, kulit memproduksi kolagen yang cukup untuk membuat kulit lebih lembut dan kenyal. Sebaliknya, kurang tidur dapat membuat kulit kehilangan elastisitasnya karena kekurangan kolagen yang mengakibatkan kulit wajah tampak kendur dan memiliki garis-garis halus.

4. Mengurangi bengkak pada wajah

Saat tidur, tubuh bekerja mengatur kelembapan pada kulit. Area kulit yang kering akan mendapatkan kelembapan yang cukup. Ini membuat garis halus dan kantung mata menjadi tersamarkan. Kulit wajah tampak lebih bersinar pada pagi harinya.

5. Membuat awet muda

Wajah lebih bersinar dan awet muda ketika kamu tidur cukup. Kurang tidur dapat memperburuk mood. Tidur malam tidak hanya baik untuk merawat kulit tapi juga penting untuk kesehatan. Namun, jangan lupa mencuci wajah sebelum tidur.

Gunakan Swissvita Cleanser Cream, pembersih wajah bertekstur krim dengan formula yang lembut sehingga aman digunakan sehari-hari, sekalipun pada kulit sensitif. Diformulakan dengan asam amino yang membersihkan hingga ke lapisan kulit terdalam untuk mengangkat kotoran, minyak berlebih dan penumpukan sel kulit mati, dan menghasilkan wajah yang cerah dan sehat. Kulit sehat dimulai dari pembersih yang tepat!

Klik produknya untuk lebih tahu banyaknya manfaat yang bisa kamu dapatkan. Bukan cuma itu, dapatkan gratis ongkos kirim tanpa syarat, khusus hari ini dengan klik disini




Dan juga Beauty Tips

Bahayanya Pakai Masker Terlalu Lama
Bahayanya Pakai Masker Terlalu Lama

Desember 24, 2019

Jangan pakai masker terlalu lama jika tidak ingin merusak kulit.

Baca lebih banyak

5 Efek Buruk Tidur Terlalu Lama untuk Kesehatan
5 Efek Buruk Tidur Terlalu Lama untuk Kesehatan

Desember 24, 2019

Tidur kelamaan bikin kondisi kesehatanmu menurun, bahkan bisa membuat depresi.

Baca lebih banyak

7 Efek Samping yang Bisa Muncul setelah Facial
7 Efek Samping yang Bisa Muncul setelah Facial

Desember 24, 2019

Facial memang dapat mempercantik kulit, tapi juga memiliki efek samping yang perlu kamu tahu.

Baca lebih banyak