4 Tips Menjaga Kulit Tetap Lembab Sepanjang Hari

Oktober 25, 2019

4 Tips Menjaga Kulit Tetap Lembab Sepanjang Hari

          Kulit lembab di pagi hari tiba-tiba berubah menjadi kering saat siang hari? Hal ini sangat sering terjadi terutama pada saat musim dingin. Udara dingin, angin kencang dan paparan air conditioner menjadi penyebab kulit menjadi kering dengan mudah. Untuk memastikan kulit tetap lembab sepanjang hari, ada 4 tips yang bisa kamu praktekkan mulai hari ini. Yuk simak!

1. Gunakan Pelembab dengan Urutan yang Benar
          Skin care yang melembabkan memiliki beberapa jenis bahan seperti asam hialuronat, gliserin, atau lidah buaya. Bahan-bahan ini menarik kelembaban dari udara dan menjaga kelembaban itu ke lapisan kulit yang lebih dalam. Lain halnya dengan pelembab seperti minyak zaitun, lanolin, dan minyak mineral yang bekerja dengan menyegel kelembaban di kulit. Jika kamu merasa pelembab tidak memberikan hidrasi yang tahan lama, coba perhatikan bahan-bahannya dan oleskan pelembab berbasis minyak di atas pelembab berbasis air. Ketika dipakai dengan urutan yang benar, keduanya akan menjaga kelembaban kulit sepanjang hari.

2. Selalu Bawa Face Mist
          Saat sedang musim panas, menggunakan face mist merupakan cara paling mudah untuk mengatasi kulit yang kering. Selalu siapkan face mist di tas, meja kantor atau di manapun kamu beraktivitas. Perhatikan juga untuk menggunakan face mist yang mengandung bahan-bahan bernutrisi yang dapat mengunci kelembaban lebih lama.

3. Atur Suhu Saat Mandi
          Kebiasaan mandi dengan air yang terlalu panas akan mengeringkan kulit lebih cepat. Lama kelamaan kulit akan menjadi rusak dan timbul permasalahan baru seperti iritasi kulit dan eksim. Atur suhu saat mandi menjadi hangat atau suam-suam kuku sehingga kulitmu akan terjaga kelembabannya lebih lama.

4. Eksfoliasi Secara Teratur
          Jika krim dan serum pelembab tidak berfungsi dengan baik, hal ini bisa saja karena kamu perlu melakukan eksfoliasi atau pengelupasan kulit. Sangat penting untuk mengangkat sel-sel kulit mati di wajah secara teratur karena sel-sel kulit mati ini dapat memblokir krim dan serum agar tidak meresap ke dalam kulit dan mulai bekerja.

           Kini sudah hadir Swissvita All Use Cream. Pelembap bertekstur krim yang berfungsi untuk melembapkan kulit sepanjang hari agar kulit terasa lembut dan halus. Bertekstur krim, ringan, mudah diserap, tidak lengket dan aman untuk semua jenis kulit. Mengandung squalane yang juga di produksi oleh kulit, untuk mengunci kelembapan pada kulit dan membuat kulit terasa halus dan lembut. Terbukti dapat mencegah penuaan dini dan meningkatkan kecerahan kulit. Dapatkan kulit halus di setiap penggunaan!

          Klik produknya untuk lebih tahu banyaknya manfaat yang bisa kamu dapatkan. Bukan cuma itu, dapatkan gratis ongkos kirim tanpa syarat, khusus hari ini dengan klik disini




Dan juga Beauty Tips

Bahayanya Pakai Masker Terlalu Lama
Bahayanya Pakai Masker Terlalu Lama

Desember 24, 2019

Jangan pakai masker terlalu lama jika tidak ingin merusak kulit.

Baca lebih banyak

5 Efek Buruk Tidur Terlalu Lama untuk Kesehatan
5 Efek Buruk Tidur Terlalu Lama untuk Kesehatan

Desember 24, 2019

Tidur kelamaan bikin kondisi kesehatanmu menurun, bahkan bisa membuat depresi.

Baca lebih banyak

7 Efek Samping yang Bisa Muncul setelah Facial
7 Efek Samping yang Bisa Muncul setelah Facial

Desember 24, 2019

Facial memang dapat mempercantik kulit, tapi juga memiliki efek samping yang perlu kamu tahu.

Baca lebih banyak