4 Tips Kecantikan Ampuh yang Belum Kamu Ketahui

Desember 06, 2019

4 Tips Kecantikan Ampuh yang Belum Kamu Ketahui

          Ada berbagai macam tips dan trik kecantikan yang tersebar dari berbagai sumber. Dari banyak trik tersebut, ada 4 tips pemakaian bahan yang jarang digunakan untuk kulit. Padahal bahan-bahan ini sebenarnya dapat dengan mudah kamu temukan lho! Apa saja tips tersebut? Mari simak penjelasannya!

1. Petroleum Jelly sebagai Highlighter
          Petroleum jelly sering disebut-sebut sebagai penyumbat pori-pori kulit, padahal petroleum jelly bisa kamu gunakan untuk menyempurnakan make up. Petroleum jelly memiliki tekstur halus yang memantulkan cahaya dan memberikan kilau tanpa cacat. Ambil saja petroleum jelly seukuran kacang polong dan oleskan di bagian atas tulang pipi sebagai highlighter.

2. Witch Hazel untuk Mata Bengkak
          Witch hazel memiliki banyak manfaat seperti menenangkan kulit yang iritasi, jerawat dan terkena gigitan serangga. Banyak orang yang belum mengetahui bahwa witch hazel dapat mengurangi pembengkakan sekaligus menyegarkan mata yang terlihat lelah. Rendam kapas dengan witch hazel dan oleskan ke bawah mata selama lima menit. Berhati-hatilah agar tidak memasukkannya ke mata.

3. Minyak Kelapa sebagai Krim Cukur
          Mencukur adalah salah satu cara tercepat menghilangkan bulu rambut di tubuh. Namun mencukur dengan pisau cukur saja tidak cukup. Agar bulu rambut di tubuh terpangkas sempurna, kamu bisa menggunakan minyak kelapa sebagai krim cukur alami. Tekstur yang kental menciptakan lapisan pelindung antara kulit dan mata pisau cukup sementara minyak akan melembabkan dan memberi nutrisi pada kulit.

4. Peterseli dan Es Batu untuk Menenangkan Kulit
          Kulit yang lelah? Iritasi? Pori-pori besar? Jangan khawatir, kamu bisa menenangkannya hanya dengan menggunakan es batu dan peterseli. Campurkan segenggam peterseli segar dengan secangkir air dan tuangkan campuran ke dalam cetakan es batu, lalu bekukan. Gosokkan es batu dengan lembut di wajah untuk menenangkan dan mengencangkan pori-pori. Es akan meremajakan, menyegarkan dan mengencangkan kulit sementara peterseli adalah diuretik alami, yang membantu menghilangkan kelebihan cairan yang menumpuk.




Dan juga Beauty Tips

Bahayanya Pakai Masker Terlalu Lama
Bahayanya Pakai Masker Terlalu Lama

Desember 24, 2019

Jangan pakai masker terlalu lama jika tidak ingin merusak kulit.

Baca lebih banyak

5 Efek Buruk Tidur Terlalu Lama untuk Kesehatan
5 Efek Buruk Tidur Terlalu Lama untuk Kesehatan

Desember 24, 2019

Tidur kelamaan bikin kondisi kesehatanmu menurun, bahkan bisa membuat depresi.

Baca lebih banyak

7 Efek Samping yang Bisa Muncul setelah Facial
7 Efek Samping yang Bisa Muncul setelah Facial

Desember 24, 2019

Facial memang dapat mempercantik kulit, tapi juga memiliki efek samping yang perlu kamu tahu.

Baca lebih banyak