4 Tips Dapatkan Kulit Glowing Khusus Pria

Desember 15, 2019

4 Tips Dapatkan Kulit Glowing Khusus Pria

          Memperhatikan kesehatan kulit bukan hanya tugas para wanita, pria juga membutuhkannya. Keluhan permasalahan kulit yang paling sering dialami oleh pria adalah kulit berminyak dan jerawat. Semakin lama, kotoran yang menumpuk di wajah juga menyebabkan wajah menjadi kusam dan memperburuk kondisi kulit wajah. Selagi masih ada waktu untuk memperbaikinya, tidak ada salahnya kamu mulai melakukan tips untuk dapatkan kulit glowing. Yuk ikuti sekarang!

  • Bersihkan Wajah

          Kebersihan wajah adalah hal yang paling utama dalam merawat kulit. Setiap pria sudah seharusnya mencuci wajah sehari dua kali di pagi dan malam hari. Mencuci wajah akan membantu menghilangkan kotoran dan minyak yang dapat menyumbat pori-pori kulit. Jika minyak dan kotoran menyumbat pori-pori kulit, hal inilah yang memicu awalnya muncul jerawat. Gunakan sabun pembersih wajah yang lembut bagi kulit dan sesuai dengan jenis kulit.

  • Gunakan Pelembab dan Minum Air

          Tetap terhidrasi memiliki banyak manfaat bagi tubuh serta kulit kamu. Air adalah komponen utama sel dan jaringan yang sangat vital. Selain menggunakan pelembab untuk kulit, minumlah air setidaknya 8 gelas per hari untuk mencegah dehidrasi. Memastikan tubuh tetap terhidrasi dengan baik dapat membantu kulit mempertahankan pelindung kulit dan meningkatkan tampilan kulit.

  • Eksfoliasi Kulit Secara Teratur

          Selain mencuci wajah setiap hari, kamu juga perlu untuk secara teratur melakukan eksfoliasi atau pengelupasan kulit. Tujuan dari pengelupasan kulit ini yaitu untuk mengelupas sel-sel kulit mati yang menumpuk di permukaan kulit dan membuat kulit menjadi kusam. Pria dianjurkan untuk melakukan eksfoliasi 2-3 kali seminggu. Jangan terlalu sering melakukan eksfoliasi karena dapat menimbulkan iritasi kulit. Perhatikan juga untuk tidak memakai eksfoliator yang terlalu kasar bagi kulit agar tidak mengiritasi dan mengeringkan kulit.

  • Pakai Tabir Surya Setiap Hari

          Kamu wajib menggunakan tabir surya setiap hari. Sinar UV yang berbahaya perlu kamu tangkal menggunakan tabir surya ber-SPF tinggi. Selain itu, paparan sinar matahari juga dapat membuat kulit menua lebih cepat dan meningkatkan risiko terkena kanker kulit. Gunakanlah tabir surya SPF 30 atau lebih setiap hari meskipun cuaca sedang mendung.



Product Recommendation : Swissvita Cleanser Cream, Swissvita All Use Cream, Swissvita EE Cream
      




Dan juga Beauty Tips

Bahayanya Pakai Masker Terlalu Lama
Bahayanya Pakai Masker Terlalu Lama

Desember 24, 2019

Jangan pakai masker terlalu lama jika tidak ingin merusak kulit.

Baca lebih banyak

5 Efek Buruk Tidur Terlalu Lama untuk Kesehatan
5 Efek Buruk Tidur Terlalu Lama untuk Kesehatan

Desember 24, 2019

Tidur kelamaan bikin kondisi kesehatanmu menurun, bahkan bisa membuat depresi.

Baca lebih banyak

7 Efek Samping yang Bisa Muncul setelah Facial
7 Efek Samping yang Bisa Muncul setelah Facial

Desember 24, 2019

Facial memang dapat mempercantik kulit, tapi juga memiliki efek samping yang perlu kamu tahu.

Baca lebih banyak