4 Perawatan yang Bisa Kamu Lakukan saat Menonton TV

November 28, 2019

4 Perawatan yang Bisa Kamu Lakukan saat Menonton TV

Kamu suka menonton TV saat senggang?. Jika iya, jangan sia-siakan waktumu hanya untuk menonton TV saja. Pasalnya, ada hal lain yang bisa kamu lakukan sambil menonton TV. Salah satunya adalah melakukan perawatan kulit. Melakukan perawatan kulit lebih baik ketimbang tidur-tiduran atau ngemil saat menonton TV. Lalu, perawatan kulit apa saja yang bisa kamu lakukan sambil menonton TV?.

1. Masker wajah

Perawatan kulit sederhana yang bisa kamu lakukan sambil menonton TV adalah masker wajah. Perawatan ini bisa membantu mencerahkan, melembabkan, melembabkan kulit, serta mengangkat komedo dan kotoran yang menempel di pori-pori. Kamu bisa menggunakan masker jenis apapun. Sambil menonton TV, kamu bisa gunakan masker wajah selama 15 hingga 30 menit. Jangan lupa, untuk membilasnya dengan air bersih jika diperlukan.

2. Masker bibir

Kamu bisa juga melakukan masker bibir sambil menonton TV. kamu bisa gunakan masker bibir bentuk sheet ataupun bahan alami yang diracik sendiri. Misalnya, menggunakan minyak kelapa dan madu. Caranya campurkan satu sendok teh minyak kelapa dan madu lalu oleskan pada bibir sambil memijatnya. Kamu cukup gunakan selama 5 menit. Perawatan ini bisa menjaga kelembapan bibir.

3. Masker mata

Siapa bilang saat menonton TV tidak bisa menggunakan masker mata. Kamu tetap bisa melakukannya kok. Kamu bisa gunakan eye sheet mask atau menggunakan timun. Jika menggunakan timun, kamu gunakan maskernya saat sedang iklan. Tidak perlu lama menggunakannya, cukup 15 menit saja. Jika kamu menggunakan timun sebagai masker mata maka manfaatnya dapat mengurangi peradangan dan meningkatkan kelembapan karena mengandung antioksidan dan air yang tinggi.

4. Masker rambut

Tak hanya perawatan wajah yang bisa kamu lakukan, tetapi masker rambut pun jadi. Kamu bisa menggunakan masker rambut apapun. Atau gunakan bahan alami seperti alpukat dan telur. Sebelum melakukan masker rambut, pastikan rambut dalam keadaan bersih. Diamkan selama 20 menit lalu bilas dengan air bersih. Masker rambut alpukat mengandung vitamin, minyak esensial, dan mineral yang dibutuhkan rambut. Perawatan ini dapat membuat berkilau, mencegah rambut kering, dan tidak mudah patah.

Gunakan Swissvita All Use Mask, Masker premium dengan bahan-bahan unggulan! Terbuat dari serat halus yang nyaman pada kulit dan dikemas dengan bahan-bahan inovatif seperti Sea Shine® dan mikroba laut dalam yang telah teruji secara klinis untuk memperbaiki dan meremajakan kulit. Bahan pencerahnya tidak hanya membuat kulit tampak lebih cerah, namun juga dapat membantu cegah munculnya pigmentasi. Diformulakan dengan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk memberikan dewy glow pada kulit.

Klik produknya untuk lebih tahu banyaknya manfaat yang bisa kamu dapatkan. Bukan cuma itu, dapatkan gratis ongkos kirim tanpa syarat, khusus hari ini dengan klik disini




Dan juga Beauty Tips

Bahayanya Pakai Masker Terlalu Lama
Bahayanya Pakai Masker Terlalu Lama

Desember 24, 2019

Jangan pakai masker terlalu lama jika tidak ingin merusak kulit.

Baca lebih banyak

5 Efek Buruk Tidur Terlalu Lama untuk Kesehatan
5 Efek Buruk Tidur Terlalu Lama untuk Kesehatan

Desember 24, 2019

Tidur kelamaan bikin kondisi kesehatanmu menurun, bahkan bisa membuat depresi.

Baca lebih banyak

7 Efek Samping yang Bisa Muncul setelah Facial
7 Efek Samping yang Bisa Muncul setelah Facial

Desember 24, 2019

Facial memang dapat mempercantik kulit, tapi juga memiliki efek samping yang perlu kamu tahu.

Baca lebih banyak