3 Produk Kecantikan yang Wajib Dibawa saat Kencan

Juli 13, 2019

3 Produk Kecantikan yang Wajib Dibawa saat Kencan

Yeayy, setelah bekerja selama lima hari akhirnya tiba juga akhir pekan atau weekend. Akhir pekan menjadi hari yang dinanti semua orang, karena mereka bisa melakukan hal menyenangkan sesuai keinginan. Bisa jadi kencan menjadi salah satu kegiatan paling menyenangkan di akhir pekan. Jika kamu senang berkencan di akhir pekan, pasti ingin selalu tampil cantik kan?. Kamu pasti mengenakan pakaian dan makeup yang cantik untuk bertemu dengan pujaan hati. Namun, terkadang makeup yang sudah cantik lama-kelamaan jadi luntur. Pasti kamu nggak mau kan kalau terlihat kucel saat bertemu dengan pasangan?. Nah, jika kamu sedang berkencan ada baiknya membawa beberapa produk kecantikan untuk mere-touch riasan atau makeupmu agar segar kembali.

1. Translucent powder

Setelah menggunakan makeup dalam waktu lama, biasanya kulit akan mulai mengerluarkan sebum. Jika tidak mengatasinya, minyak akan membuat makeup cepat luntur. Untuk menyiasatinya, kamu butuh translucent powder yang bisa kamu gunakan untuk mere-touch makeupmu kembali. Translucent powder sifatnya tanpa warna, halus, ringan, dan membuat tampilan tampak natural sehingga penggunaannya tidak merusak makeup.

2. Lipstik

Lipstik dengan klaim waterproof, long wear, hingga kissproof memang banyak di pasaran. Namun, nyatanya lipstik tersebut tidak benar-benar tahan lama di bibir. Warnanya akan memudar seiring berjalannya waktu. Bahkan, bisa jadi langsung lenyap seketika setelah makan. Pastikan lipstik ada di dalam tasmu untuk kamu selalu tampil on point dan membuat wajah tampak segar.

3. Parfum

Makeup yang sempurna, tidak lengkap rasanya jika tubuhmu tidak wangi. Saat berkencan, kamu juga harus pastikan tubuhmu wangi sepanjang hari. Keringat dan polusi udara bisa membuat aroma parfum mudah hilang. Parfum wajib ada di dalam tas ketika berkencan. Bawalah parfum dengan botol kecil agar mudah dan praktis dibawa kemanapun kamu pergi. Semprotkan parfum secara berulang jika wanginya mulai memudar.




Dan juga Beauty Tips

Ini Bahayanya Membiarkan Kulit yang Kering
Ini Bahayanya Membiarkan Kulit yang Kering

Desember 05, 2019

Kulit kering akan membuat tampak kusam dan terlihat tua. Namun, sebenarnya ada bahaya yang tersimpan di dalamnya.

Baca lebih banyak

Cara Mengetahui Apakah Kamu Terlalu Banyak Memakai Skin Care
Cara Mengetahui Apakah Kamu Terlalu Banyak Memakai Skin Care

Desember 05, 2019

Sesuatu yang berlebihan itu tidak baik. Makan terlalu banyak makanan manis bisa menyebabkan kadar gula darah naik, makan terlalu banyak sayur membuat

Baca lebih banyak

9 Sayur dan Buah yang Bikin Kulit Auto Glowing
9 Sayur dan Buah yang Bikin Kulit Auto Glowing

Desember 05, 2019

Kita semua pernah mendengar ungkapan "kamu adalah apa yang kamu makan." Ungkapan ini ada benarnya ketika menyangkut tentang kesehatan. Tentunya

Baca lebih banyak