3 Jenis Skin Care yang Wajib Kamu Pakai Untuk Kulit Indah dan Sehat

Oktober 25, 2019

3 Jenis Skin Care yang Wajib Kamu Pakai Untuk Kulit Indah dan Sehat

          Banyak sekali peraturan tentang skin care. Ada beragam kandungan yang tidak boleh dipakai, ada yang boleh dipakai di waktu tertentu, ada juga yang tidak boleh digabungkan. Semua peraturan ini mau tidak mau dilakukan agar tetap memiliki kulit yang indah dan sehat. Lalu, apa saja 3 jenis skin care yang wajib kamu pakai setiap hari? Ini dia ulasannya!
 
1. Sabun Pembersih
          Kulit yang bersih adalah kulit yang sehat. Sebagai perawatan paling dasar, mencuci wajah sampai bersih juga membantu skin care lainnya menjalankan tugasnya dengan baik. Sabun pembersih wajah akan menghilangkan minyak berlebih, kotoran, dan semua residu yang menyumbat pori-pori wajah. Tentunya kamu tetap harus mencuci wajah meski tidak memakai make up atau hanya beraktivitas di rumah saja. Dengan rutin mencuci wajah 2 kali sehari yaitu pada pagi dan malam hari sebelum tidur, kamu sudah membuat kulitmu selangkah lebih muda dan lebih sehat lho!

2. Pelembab
          Setelah membersihkan wajah, air di permukaan wajah akan menguap dengan cepat dan membuat kulit menjadi lebih kering. Solusinya? Gunakan pelembab! Semua jenis kulit tanpa terkecuali membutuhkan pelembab, bahkan kulit berminyak sekalipun. Kegunaan dari pelembab ini yaitu menghidrasi kulit yang kehilangan minyak alaminya dan membuat kulit lebih awet muda. Jangan lupa juga untuk menghidrasi kulit dari dalam dengan minum air setidaknya 2 liter setiap hari. Kamu juga bisa memakan buah-buahan segar yang mengandung banyak air seperti jeruk dan semangka!

3. Sunscreen
          Kerusakan kulit akibat sinar matahari akan mempercepat tanda-tanda penuaan. Tanpa perlindungan yang baik, akan muncul flek hitam serta kerutan. Bila dibiarkan terus menerus, kulit bisa saja terkena kanker kulit lho! Sangat penting untuk menggunakan sunscreen setiap hari bahkan saat cuaca berawan atau mendung sekalipun. Sunscreen akan melindungi kulitmu dari kerusakan akibat sinar UVA dan UVB. Aplikasikan sunscreen yang memiliki SPF minimal 30 dan ulangi pemakaiannya setiap 3 jam sekali.

           Kini sudah hadir Swissvita All Use Cream. Pelembap bertekstur krim yang berfungsi untuk melembapkan kulit sepanjang hari agar kulit terasa lembut dan halus. Bertekstur krim, ringan, mudah diserap, tidak lengket dan aman untuk semua jenis kulit. Mengandung squalane yang juga di produksi oleh kulit, untuk mengunci kelembapan pada kulit dan membuat kulit terasa halus dan lembut. Terbukti dapat mencegah penuaan dini dan meningkatkan kecerahan kulit. Dapatkan kulit halus di setiap penggunaan!

          Klik produknya untuk lebih tahu banyaknya manfaat yang bisa kamu dapatkan. Bukan cuma itu, dapatkan gratis ongkos kirim tanpa syarat, khusus hari ini dengan klik disini




Dan juga Beauty Tips

Bahayanya Pakai Masker Terlalu Lama
Bahayanya Pakai Masker Terlalu Lama

Desember 24, 2019

Jangan pakai masker terlalu lama jika tidak ingin merusak kulit.

Baca lebih banyak

5 Efek Buruk Tidur Terlalu Lama untuk Kesehatan
5 Efek Buruk Tidur Terlalu Lama untuk Kesehatan

Desember 24, 2019

Tidur kelamaan bikin kondisi kesehatanmu menurun, bahkan bisa membuat depresi.

Baca lebih banyak

7 Efek Samping yang Bisa Muncul setelah Facial
7 Efek Samping yang Bisa Muncul setelah Facial

Desember 24, 2019

Facial memang dapat mempercantik kulit, tapi juga memiliki efek samping yang perlu kamu tahu.

Baca lebih banyak