Goodbye Pada Mata Panda dengan Pemakaian Eye Cream yang Tepat - ALLYOUNG INTERNATIONAL

promo Gratis Ongkir ke seluruh wilayah indonesia

Goodbye Pada Mata Panda dengan Pemakaian Eye Cream yang Tepat

Goodbye Pada Mata Panda dengan Pemakaian Eye Cream yang Tepat

Oktober 09, 2018

Di usia kita yang menginjak 20 tahun-an, kita pasti memiliki segudang aktivitas yang mengharuskan kita untuk tidur larut malam, seperti stres berlebih, insomnia dan segudang permasalahan lainnya yang membuat area sekitar mata menjadi menghitam atau yang lebih hits disebut dengan mata panda! Perawatan di sekitar mata merupakan hal yang penting untuk diperhatikan. Area mata merupakan pusat dari kecantikan wajah, apabila mata kamu lelah, otomatis wajah akan ikut menjadi kusam bahkan tidak bercahaya. Penting bagi kamu untuk mulai mengaplikasikan eye cream dan katakan good bye mata panda..

Seberapa Penting Memakai Eye Cream

Penambahan eye cream pada rangkaian skincare wajah kamu merupakan pilihan yang tepat lho moeslemates. memasuki pertambahan usia, kulit sekitar mata kita akan semakin menipis, apalagi untuk kamu yang sudah menemukan garis - garis halus dan tanda penuaan dini di sekitar mata. Pemakaian eye cream secara rutin mampu menyamarkan itu semua. Manfaat menggunakan eye cream pun beragam, dimulai dari mengencangkan dan menghaluskan area sekitar mata, kerutan mata, garis halus, sampai bisa menyamarkan dark circles atau mata panda. Tapi, eye cream tidak seperti skincare wajah pada umumnya, eye cream bisa dirasakan dalam jangka panjang seperti umumnya perawatan anti aging. Gimana, sudah terpikir untuk mencoba eye cream?!

Cara Memakai Eye Cream yang Tepat 

1. Pastikan Pengaplikasiannya tepat 

Pemakaian eye cream yang tepat bisa kamu lakukan di malam hari dengan serangkaian daily skincare kamu. Kamu bisa sedikit tambahkan eye cream setelah pemakaian skincare di area wajah sudah selesai. Oiya, hal yang perlu diperhatikan ketika kamu mengaplikasikan eye cream adalah pakailah jari manis kamu agar tepukannya tidak terlalu menekan area mata yang sensitif.

2. Pakailah Eyecream Seperlunya 

Pemakaian eye cream terlalu banyak itu enggak baik loh bagi area kulit sekitar mata . Faktanya, formula eye cream apabila diaplikasikan terlalu banyak akan mengakibatkan iritasi mata. Maka dari itu, cukup oleskan saja sebesar biji jagung dan biarkan eye cream meresap.

3. Oleskan Eyecream dengan Lembut 

Berbeda dengan cream wajah, eye cream merupakan skincare yang perlu diperhatikan cara pemakaiannya. Cukup oleskan eye cream ke sekeliling mata kamu dengan lembut dan jangan terlalu di gosok, karena hal ini bisa membuat area sekitar mata kendur.

Cara Memilih Eyecream 

Pada dasarnya, pemilihan eye cream sama saja seperti skincare wajah lainnya. Permasalahan kulit setiap orang itu beragam, jadi pilihlah eye cream yang sesuai dengan kulit kamu. Apabila kamu memiliki permasalahan seperti keriput dan garis halus, ada baiknya pilih yang mengandung anti aging di dalamnya, lalu untuk kamu yang memiliki lingkar gelap di bawah mata, pakailah eye cream yang mengandung brigthening agent untuk membantu mencerahkan warna gelap tersebut. Nah apabila kamu ingin menggunakan eye cream untuk digunakan siang hari, coba pilih eye cream yang mengandung SPF yang berguna sebagai sunscreen, guna pelindung ekstra sinar matahari.

Kalau kamu masih kebingungan dalam memilih eye cream, kamu bisa pilih Swissvita All Use Eye Cream dari Allyoung.

Swissvita All Use Eye Cream merupakan produk dari Allyoung yang diformulasikan untuk kamu yang memiliki masalah di area sekitar mata. Teksturnya yang lembut, membuat eye cream ini tidak cepat menggumpal dan cepat meresap apabila diaplikasikan. Tunggu apalagi, so grab it fast Ladies!

credit by Moeslema.com  

 

Produk Rekomendasi :

                    

Swissvita All Use Eye Cream            Swissvita Bio-Cellulose Lifting Eye Mask