10 tahun Lebih Muda dengan 3 Variant Sheet Mask dari Allyoung - ALLYOUNG INTERNATIONAL

promo Gratis Ongkir ke seluruh wilayah indonesia

10 tahun Lebih Muda dengan 3 Variant Sheet Mask dari Allyoung

10 tahun Lebih Muda dengan 3 Variant Sheet Mask dari Allyoung

Oktober 11, 2018

credit by Moeslema.com

 

 

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Ada kabar baik untuk para beauty enthusiast, Allyoung hadir dengan produknya yang tidak mengandung paraben, alcohol dan fragrance sehingga produk ini sangat aman dan cocok untuk semua jenis kulit. Allyoung mengeluarkan beberapa produk terbaru diantaranya sheet mask. Terdapat 3 jenis sheet mask yang daoat membantu merawat kulit wajahmu sehingga 10 tampak lebih muda diantaranya, Swissvita Micrite 3D All Use Mask, Swissvita Bio Cellulose Lifting Eye Mask, dan Swissvita Bio Cellulose Lifting Neck Mask. Mau tau manfaat apa saja yang bisa kamu dapatkan dari 3 variant sheet mask dari Allyoung? Selengkapnya disini!

1. Swissvita Micrite 3d All Use Mask

Moeslemates, masker wajah adalah salah satu dari rangkaian skincare yang wajib kamu punya agar wajahmu sehat terawat. Terobosan terbaru dari Allyoung ini mengandung beberapa mineral yang sangat berguna untuk kulitmu, seperti Ecocert certified Tornare yang berfungsi untuk melembabkan, Sea Shine yang membantu mencerahkan kulit, Abyssine and Niacinamide membantu meredakan kulit sensitive, Uncaria dan Tomentosa Extract yang mampu mengurangi garis halus serta meningkatkan kelenturan, serta Arbutin yang dapat memperlambat produksi melanin. Wow it's complete! Just information, manfaat ini bisa kamu rasakan langsung pada pemakaian pertama loh!

Micrite 3D All Use Mask ini terdiri dari 5 sheet, dengan berat 100 gram. Tekstur dalam masker ini adalah liquid, licin seperti air dan tidak lengket sehingga mudah menyerap sempurna di kulit. Karena memakai extra ciprus dalam inggredients-nya aroma yang tercium adalah wangi ciprus yang lembut dan khas serta membuatmu lebih rileks.

Pemakaian produknya cukup mudah. Pertama pastikan wajah telah bersih. setelah itu buka pelindung depan dan letakkan masker tepat di atas wajah, rapikan ke seluruh wajah, terutama di sekitar mata, hidung dan mulut. Lalu lepaskan pelindung belakang. Biarkan selama 10 menit, lalu lepaskan masker dan pijat lembut hingga produk menyerap ke dalam kulit.

Dikemas dalam bentuk sheet mask, masker ini sangat praktis dan bisa digunakan dimana saja dan kapan saja. It's so simple to apply Moeslemates! Pakailah masker ini pada malam hari, karena pada malam hari kulit meregenerasi sel baru, sehingga nutrisi pada masker bisa menyerap secara maksimal. Gunakan rutin 1 minggu sekali agar mendapatkan hasil yang memuaskan.

2. Swissvita Bio Cellulose Lifting Eye Mask

Mata lelah, akibat seharian melihat layar komputer? Yuk istirahatkan matamu dengan sensasi rileks yang ditawarkan Bio Cellulose Lifting Eye Mask. Kandungan dalam produk ini antara lain Ekstrak Ganggang, LS 9736, Palmitoyl Tripeptide, Asetil Hexapeptide, Ekstrak Saccharomyces Cerevisiae, dan Hyalo-Oligo. Kandungan tersebut memiliki beberapa manfaat yaitu mengangkat, mengencangkan, dan memperbaiki kondisi kulit di sekitar mata, selain itu masker ini mengandung anti-aging formula untuk membuatmu terlihat awet muda dan fresh. 

Bio Cellulose Lifting Eye Mask ini terdiri dari 3 Sheet. Tekstur dalam masker ini liquid, licin dan tidak lengket sehingga menyerap dengan mudah di kulit. Pakailah masker ini pada malam hari dan gunakan rutin 1 minggu sekali dan katakan bye bye pada permasalahan di area mata.

3. Swissvita Bio Cellulose Lifting Neck Mask

Kebanyakan orang sering melupakan perawatan area leher, karena mengganggap bagian ini tidak terlalu penting untuk mendapatkan perawatan, hal tersebut salah besar karena kerutan dan garis halus juga sering muncul pada area ini. Swissvita Bio Cellulose Lifting Neck Mask diciptakan khusus untuk mencegah kerutan, garis halus dan mengencangkan area leher.

Selain mengencangkan kulit Bio Cellulose Lifting Neck Mask juga berfungsi mencerahkan melembabkan secara instan, meningkatkan kelenturan kulit, mengurangi kerutan dan garis halus dan mencerahkan area leher. Satu pack Bio Cellulose Lifting Neck Mask terdiri dari 2 sheet mask. Tekstur dalam masker ini sama seperti dua produk sebelumnya yaitu liquid, licin seperti air dan tidak lengket sehingga dengan mudah menyerap sempurna di kulit, dan warnanya bening seperti air.

Cara penggunaan produk ini pun cukup mudah, pertama bersihkan area leher, lalu tempelkan sheet mask ini dilehermu dan diamkan selama 20 menit. Setelah itu Lepaskan sheet mask dan tepuk-tepuk hingga meresap. Pakailah masker ini pada malam hari dan gunakan 1 minggu sekali secara rutin untuk mendapatkan hasil maksimal.

 

Produk Rekomendasi :